--> Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, May 16, 2014

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2

| Friday, May 16, 2014
Salam Hangat dari Blogger Bogor Barat

Dari sekian banyaknya ponsel lokal yang beredar di Indonesia, Smartfren masih menjadi yang pertama dalam pertarungan ponsel berbasis CDMA. Bahkan hadir tanpa lawan karena sudah banyak penyedia layanan CDMA yang gulung tikar karena tak mampu bersaing dengan Smartfren.
Di kelas entry level Smartfren mengandalkan banyak tipe. Tak hanya Smartfren Andromax G2, namun mereka juga masih menyimpan beberapa tipe yang belum lama di rilis kepasaran, bahkan untuk generasi pertama Andromax G terbilang masih sangat muda karena belum genap satu tahan di luncurkan ke masyarakat.
Mungkin Smartfren tak mau kalah dari produsen lokal yang sama-sama gencar mengeluarkan tipe terbaru setiap 3 bulan sekali atau bahkan lebih cepat. Dengan peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan, Smartfren Andromax G2 hadir dengan harga kurang dari 1.3 Juta rupiah.
Di balik Harga Smartfren Andromax 3 yang sangat murah, tersimpan spesifikasi yang cukup ganas dan di perkirakan mampu mengalahkan produk berkelas dari Samsung, Sony, maupun LG. Bagi anda yang penasaran seperti apa Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 yang akan dirilis pada awal April 2014



Related Posts

No comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter