--> Cara Mudah dan Gampang Plus Simple Memperbaiki Tampilan Blog Di Berbagai Jenis Browser Agar Tampilan Blog Terlihat Normal | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, July 16, 2013

Cara Mudah dan Gampang Plus Simple Memperbaiki Tampilan Blog Di Berbagai Jenis Browser Agar Tampilan Blog Terlihat Normal

| Tuesday, July 16, 2013
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Blog News and Shares News Share Tentang Cara Mudah dan Gampang Plus Simple Memperbaiki Tampilan Blog Di berbagai Jenis Browser Agar Tampilan Blog Terlihat Normal


Cerita Sedikit,..
Ketika Browser Kesayangan saya Yaitu FireFox lagi Eror harus di install ulang lagi saya sempat membuka Blog saya di IE Versi 8 alias Internet Explolerga tau yah kalau Versi Kebawah atau Keatas lainnya.
  Ga Nyangka Bukan main Blog Saya yang Cantik (heheheh ) ketika Dibuka Di Firefox.
 Berubah Acak-acakan alias Amburadul alias Gak karuan Tampilannya seperti Nenek lampir aja ( heheheheeh Becanda)  Ketika di Buka Di IE ,Pokoknya Menjengkelkan dan Membuat Pusing Tujuh Keliling.(hhehehehe)

  Ada Niat dalam Hati apa harus diganti Tampilannya kembali atau Bagaimana ? Saya engga sadar, Mungkin kalau FireFox ga Eror Mungkin ga bakalan tahu, Saya juga tidak tahu apa kesalahan Blog saya (heheheheeh ) sehingga tampilan di IE tersebut acak adut. ya maklum karena saya Newbie dalam Dunia Internet alias kurang Paham.
Nahhh....Mungkin jika ada teman-teman yang mempunyai hal serupa mengenai Tampilan Blog yang acak-acakan alias semberaut Mungkin ini solusi mudah dan gampangnya.

1. Log In ke Blogger /blog Sobat

2. Pilih Atau Klik  " Template "

3. Edit Template

4. Masukkan Kode Berikut di bawah <head> jangan di Hidung (wkwkwkwk Becanda lagi )

<!--[if IE]>
    <link rel="stylesheet" href="style_ie.css" type="text/css" />
<![endif]-->


5. Simpan Template

7. Coba Cek Blog Sobat di Browser IE , Google Chrome ataupun Opera apakah Tampilan Blog sobat Sudah Rapi atau Masih Acak-acakan

8. Semoga Berhasil




Related Posts

No comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter