--> Voice of Al Islam: “Di Depan Kantor Perwakilan PBB Umat Islam Bakar Bendera Zionis Israel” plus 14 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, November 23, 2012

Voice of Al Islam: “Di Depan Kantor Perwakilan PBB Umat Islam Bakar Bendera Zionis Israel” plus 14 more

| Friday, November 23, 2012

Voice of Al Islam: “Di Depan Kantor Perwakilan PBB Umat Islam Bakar Bendera Zionis Israel” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Di Depan Kantor Perwakilan PBB Umat Islam Bakar Bendera Zionis Israel

Posted: 23 Nov 2012 08:29 PM PST

Aksi solidaritas muslim untuk Palestina yang digelar FUI diikuti puluhan ribu umat Islam. Mereka yang hadir berasal dari sekitar wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Cianjur, Bandung bahkan Tasikmalaya.


Zionis Terus Berkhianat, Lima Anggota Parlemen Hamas ditangkap Zionis

Posted: 23 Nov 2012 06:26 PM PST

Kantor berita Palestina menjelaskan bahwa pasukan penjajah zionis pagi hari ini menyerang rumah Imad Naufal di kota Qalqilya dan menangkapnya. Sebagaimana mereka juga menangkap warga Palestina Samir (30) dan Saif Hisyam (28), setelah pasukan itu mengepung rumah mereka berdua di Azzun, timur Qalqilya.


FUI: Zionis Israel Melanggar HAM Berat, Pejabatnya Harus Dihukum Mati!

Posted: 23 Nov 2012 05:41 PM PST

Terkait agresi Zionis Israel terhadap umat Islam di Gaza, Palestina, FUI mengutuk tindakan biadab Israel yang mengakibatkan ratusan jiwa meninggal dunia. Untuk itu, FUI menuntut para pejabat Israel dihukum mati atas pelanggaran HAM berat.


'Asyura Tahun Ini Jatuh Hari Sabtu,Ada Larangan Puasa Pada Hari Sabtu

Posted: 23 Nov 2012 04:02 PM PST

Berpuasa pada hari Sabtu yang bertepatan dengan puasa-puasa di hari yang disyari'atkan, seperti puasa Ayyamul Bidh, hari 'Arafah, hari 'Asyura, dan selainnya; tidak dilarang. Karena ia tidak berpuasa padanya karena ia hari Sabtu


Hamas: Hari Jum'at adalah Hari Persatuan & Kemenangan, Zionis Terhina

Posted: 23 Nov 2012 09:36 AM PST

Hamas di tepi barat menyatakan bahwa hari Jum?at ini, 23 23 November 2012, adalah sebagai hari persatuan dan kemengan. Ia menyerukan kepada rakyat Palestina untuk bergabung dalam aksi yang akan bertolak setelah sholat Jum?at di Masjid utama tepi barat


Loh, Bukankah Negeri Ini Mayoritas Muslim?

Posted: 23 Nov 2012 06:40 AM PST

Sungguh ironis, umat muslim yang ingin menjalankan syariat islam secara total dan murni, mengalami banyak kesulitan. Fitnah tak henti- hentinya diberikan untuk mereka, penentangan juga terjadi dimana- mana. Lho bukankah negeri ini mayoritas Muslim?!


Al-Qassam: Kami Tidak Meletakkan Senjata & Perang Kami Belum Selesai

Posted: 23 Nov 2012 06:32 AM PST

Kamis, 22 November 2012, brigade Izuddin Al-Qassam menegaskan bahwa membatasi konfrontasi bukan berarti membiarkan musuh, maka perlawanan hari ini menetukan dan menetapkan pilihannya, harus dilaksanakan penjajah, yaitu komitmen dengan syarat ? syarat, dan tmereka tidak mengerti bahasa menyerah pada realita.


KPAI Sudah Temukan Kejanggalan Kematian Putri, Kaum Liberal Meradang

Posted: 23 Nov 2012 05:32 AM PST

Belakangan, dugaan bahwa Putri mati bunuh diri diragukan sejumlah kalangan. Putri diduga bukan mati bunuh diri, melainkan dibunuh. Adalah anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Arnisah Vonna, yang menguak sejumlah kejanggalan kematian Putri.


Majalah Tempo, Media yang Gigih Memojokkan Penegakan Syariat Islam

Posted: 23 Nov 2012 05:19 AM PST

Dosen STID Moh Natsir, Nuim Hidayat ketika dimintai tanggapannya soal pemberitaan Majalah Tempo edisi 17-23 September 2012 tentang kasus kematian Putri Erlina yang berujung terhadap upaya melemahkan penegakan syariat Islam di Aceh dan sejumlah daerah di Tanah Air, mengatakan majalah itu telah menyakiti umat Islam.


Suasana Damai Menyelimuti Kembali Gaza

Posted: 23 Nov 2012 04:52 AM PST

Mereka menikmati kehidupan kembali, sesudash hampir sepekan wilayah yang sangat sempit dan dihuni 2 juta penduduk, mendapatkan serangan siang-malam oeh Zionis-Israel.


Kasus Kematian Putri: Upaya Pelemahan Penegakan Syariat Islam di Aceh

Posted: 23 Nov 2012 04:48 AM PST

Kematian Putri Erlina dijadikan momentum oleh kalangan Liberal untuk menghantam pelaksanaan syariat Islam di bumi Nanggroe Aceh Darussalam. Mbahnya Jaringan Islam Liberal (JIL) Goenawan Mohammad menulis dalam catatan pinggirnya di majalah Tempo edisi 12-23 September 2012 lalu berjudul "Leda".


Usia Gencatan Senjata Sehari, Tentara Israel Tembak Warga Palestina

Posted: 23 Nov 2012 04:42 AM PST

Setelah kesempakatan untuk gencatan senjata tercapai antara Gaza dan Israel, kini Israel telah melanggar kesepakatan itu lebih dahulu. Kamis, 22 November 2012, tentara zionis Israel melepaskan tembakkan kepada sekumpulan warga Palestina di selatan jalur Gaza yang mengakibatkan dua pemuda luka ? luka.


Mayoritas Perempuan Turki Ingin Menggunakan Hijab

Posted: 23 Nov 2012 04:03 AM PST

Perlahan-lahan bangsa Turki yang 99 persen Muslim itu, kini mereka ingin kembali ke jati dirinya sebagai entitas Muslim.


Komnas Perempuan & Virus Islamophobia:Temukan 282 Perda Diskriminatif

Posted: 23 Nov 2012 03:54 AM PST

Perempuan yang menutup auratnya dengan busana muslimah dianggap masalah buat Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan), bahkan menyebutnya diskriminasi terhadap perempuan. Tapi perempuan bercelana pendek (hotpants) yang memamerkan auratnya di depan umum, dianggap wajar-wajar saja. Komnas Perempuan betul-betul terjangkit virus Islamophobia. Sungguh kronis dan ironis.


Perwira Israel Tewas Akibat Luka Terkena Roket Pejuang Palestina

Posted: 23 Nov 2012 03:14 AM PST

Seorang perwira cadangan Israel hari Kamis (22/11/2012) tewas akibat luka-luka yang dideritanya dalam serangan roket beberapa jam sebelum gencatan senjata yang mengakhiri kekerasan delapan hari di dan sekitar Jalur Gaza disepakati oleh Israel dan Hamas


Related Posts