--> Voice of Al Islam: “Melongok Suasana Ramadhan di Kota Ambon” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, July 24, 2012

Voice of Al Islam: “Melongok Suasana Ramadhan di Kota Ambon” plus 11 more

| Tuesday, July 24, 2012

Voice of Al Islam: “Melongok Suasana Ramadhan di Kota Ambon” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Melongok Suasana Ramadhan di Kota Ambon

Posted: 24 Jul 2012 08:50 PM PDT

Suasana kota Ambon sungguh sangat berbeda di bulan Ramadhan ini. Jika di hari-hari yang lain masjid-masjid di kota Ambon jama'ah sholatnya tidak sampai seperempat dari daya tampung masjid, kini di bulan Ramadhan jama'ah terlihat memenuhi masjid.


Sepandir Inilah Pemimpin di Republik Ini: Singkong Saja Harus Impor

Posted: 24 Jul 2012 01:07 PM PDT

Dengan masuknya impor singkong dari Italia, Vietnam, dan China tersebut, menandakan bahwa pemerintah tidak mampu melindungi petani dalam negeri dan meningkatkan kesejahteraannya.


Mesir Cabut Pembatasan Visa bagi Warga Palestina di Gaza

Posted: 24 Jul 2012 12:12 PM PDT

Pemerintah Mesir telah mengangkat pembatasan visa lama bagi warga Palestina yang bepergian dari Gaza, mengakhiri bantuan pengepungan wilayah tersebut oleh Israel yang telah berlangsung selama bertahun-tahun.


Hukum Puasa Wanita Haid dan Nifas

Posted: 24 Jul 2012 10:02 AM PDT

Haid dan Nifas sebuah fase yang harus dilalui setiap wanita normal. Hatta itu terjadi di bulan puasa. Apa yang harus diperbuat saat datang keduanya? Apa pula konsekuensi saat meninggalkannya?


Jusuf Kalla Ingatkan Foke-Jokowi: Jangan Jadikan Masjid Ajang Kampanye

Posted: 24 Jul 2012 09:59 AM PDT

Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) HM Jusuf Kalla mengingatkan kepada calon gubernur dan wakil gubernur, agar tidak menjadikan masjid sebagai ajang kampanye. Tak terkecuali memasang atribut politik selama bulan suci ramadhan.


Serius!!!! Negara Teluk Dukung Yaman Mengusut Jaringan Intelijen Iran

Posted: 24 Jul 2012 09:05 AM PDT

Dalam sebuah pernyataan, GCC memuji upaya dinas keamanan Yaman yang menemukan jaringan mata-mata yang dipimpin oleh mantan komandan Garda Revolusi Iran yang beroperasi di Yaman dan Afrika yang bertujuan menggoyahkan keamanan dan stabilitas Yaman.


Waduh! Orang Miskin Tak Bisa Lagi Menikmati Tahu Tempe

Posted: 24 Jul 2012 08:30 AM PDT

Jika daging yang mahal harganya tak terbeli, orang miskin biasanya akan mengkonsumsi tahu dan tempe sebagai lauk pauknya, dikarenakan harganya lebih terjangkau. Tapi, kini orang miskin juga nyaris tak mampu mengkonsumsi tahu-tempe, karena kini harganya kian meroket, seiring dengan kenaikan bahan baku tahu tempe yaitu kacang kedelai.


Doa dan Dzikir Paling Shahih Saat Berbuka Puasa

Posted: 24 Jul 2012 08:00 AM PDT

Saat berbuka puasa merupakan saat yang membahagiakan bagi shaimin. Namun, di tengah kesenangan itu janganlah lupa akan tuntunan dalam menyantap hidangan berbuka, yaitu dzikir atau doa.


Bashar al-Assad Melakukan Pemusnahan Massal Dengan Senjata Kimia

Posted: 24 Jul 2012 07:00 AM PDT

Presiden Bashar al-Assad, nampaknya sudah tidak banyak pilihan, dan menggunakan senjata pamungkas yang dimiliki, yaitu senjata kimia. Assad menggunakan senjata pemusnah massal, saat menghadapi perlawanan yang begitu meluas, di pusat kota Damaskus dan Allepo, yang hampir jatuh ke tangan pejuang pembebasan Suriah (FSA).


Prof.Robert F.Shedinger : Yesus Kristus Seorang Muslim?

Posted: 24 Jul 2012 06:17 AM PDT

Profesor Robert F.Shendinger, ahli agama di College Luther di Iowa, membuat klaim yang kontroversial, di mana dalam bukunya baru, mengatakan bahwa bahwa Yesus Kristus adalah seorang Muslim.


Ramadhan: Moment Bangkitnya Mujahid Dakwah dari "Penyakit Futur"

Posted: 24 Jul 2012 06:08 AM PDT

Ramadhan adalah moment bagi mujahid dakwah untuk menyegarkan kembali dari kondisi futur (melemah) menjadi lebih bergairah, baik dalam hal beramal maupun berdakwah. Futur yang berkepanjangan, akan membuat seorang aktivis dakwah menjadi antipati, traumatik, dan bermalas-malasan.


Kiamat di Irak, 107 Tewas, 287 Luka, Akibat Serangan Bom

Posted: 24 Jul 2012 05:40 AM PDT

Paling sedikit 107 orang tewas dalam serangan bom dan senjata di Irak, Senin. Sehari sebelumnya 20 orang tewas akibat ledakan, dan ini merupakan gelombang kekerasan terkoordinasi.


Related Posts