--> Voice of Al Islam: “Amerika Serikat Mempersiapkan Perang Total Melawan Dunia Islam” plus 4 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, May 14, 2012

Voice of Al Islam: “Amerika Serikat Mempersiapkan Perang Total Melawan Dunia Islam” plus 4 more

| Monday, May 14, 2012

Voice of Al Islam: “Amerika Serikat Mempersiapkan Perang Total Melawan Dunia Islam” plus 4 more

Link to voa-islam.com

Amerika Serikat Mempersiapkan Perang Total Melawan Dunia Islam

Posted: 14 May 2012 01:03 PM PDT

Akhirnya tokoh-tokoh militer Amerika Serikat membuka kedoknya sendiri. Di Akademi militer Sekolah Staf Gabungan Angkatan Bersenjata di Norfolk, Virginia, mereka sedang mempersiapkan pemimpin masa depan. Jenis pemimpin masa depan Amerika Serikat itu, yang akan melakukan perang total melawan 1,4 miliar Muslim diseluruh dunia.


Muin Abul Futuh : Israel Negara Rasis Dengan 200 Hulu Ledak Nuklir

Posted: 14 May 2012 11:24 AM PDT

Tokoh Islam terkemuka yang mencalonkan diri dalam pemilihan presiden Mesir, Muin Abul Futuh mencap Israel sebagai "negara rasis". Tokoh Ikhwan itu mengatakan perjanjian perdamaian 1979, menurutnya menjadi "ancaman keamanan nasional" Mesir, dan harus direvisi atau diubah.


Pasukan Suriah Serbu Desa Muslim Sunni, Bantai 7 Warga Sipil

Posted: 14 May 2012 07:44 AM PDT

Pasukan Suriah yang didukung oleh kendaraan-kendaraan lapis baja pada hari Ahad (13/5/2012) menembak mati tujuh warga sipil ketika mereka menyerbu desa Muslim Sunni di sebelah barat kota Hama, membakar rumah dan menangkap puluhan orang.


Kebebasan Bela Maksiat akan Dihadapi oleh Kebebasan Basmi Maksiat

Posted: 14 May 2012 07:20 AM PDT

gerakan penolakan kelompok Islam terhadap kemaksiatan, penolakan atas kedatangan Irshad Manji atau Lady Gaga, tidak bisa dikatakan sebagai bentuk kekerasan. Kekerasan jangan hanya ditolak dari sisi fisik. Kekerasan juga jangan dilihat dari sisi pelarangan dan pembokitan, pemukulan fisik dan sebagainya. Kekerasan bisa juga dalam sudut pandang, ide dan pemikiran, atau kekerasan ekstriminitas dalam hal pemikiran.


Seperempat Pejuang Asing di Kelompok Al-Shabaab Berasal dari Inggris

Posted: 14 May 2012 07:07 AM PDT

Royal United Services Institute (RUSI) yang berbasis di London melaporkan bahwa sekitar 25 persen dari pejuang asing yang ada dalam kelompok Al-Shabaab Somalia adalah warga negara Inggris.


Related Posts