--> Voice of Al Islam: “Kiyai NU Membantah Hujatan Keji Said Aqiel Siradj terhadap Para Sahabat Nabi” plus 8 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Sunday, January 8, 2012

Voice of Al Islam: “Kiyai NU Membantah Hujatan Keji Said Aqiel Siradj terhadap Para Sahabat Nabi” plus 8 more

| Sunday, January 8, 2012

Voice of Al Islam: “Kiyai NU Membantah Hujatan Keji Said Aqiel Siradj terhadap Para Sahabat Nabi” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Kiyai NU Membantah Hujatan Keji Said Aqiel Siradj terhadap Para Sahabat Nabi

Posted: 08 Jan 2012 09:33 PM PST

Sa'id Aqil lancang menghina shahabat Utsman dan Ammar. Ini adalah su'udhon terburuk sepanjang sejarah NU dan akan berubah menjadi malapetaka bagi NU dan warga NU


Serial Terjemahan : Inilah Anugrah Rabb Kami (Bagian 2)

Posted: 08 Jan 2012 03:18 PM PST

Kebanyakan orang memahami dengan refrensi sepihak yang bernuansa provokatif dan fitnah dalam melihat ke sejarah Dinasti Sa'udi periode Imam Muhammad bin Sa'ud yang dimonitori oleh Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab. inillah bukti Akhlak mereka yang tertuang dalam risalah mereka dalam mengajak para Gubernur dan Ulama Jazirah Arab kepada Tauhid dan menegakkan Syari'at Allah.


Ormawa STEI SEBI Gelar Futsal Amal 'Syahru Intifadhah Cup' untuk Palestina

Posted: 08 Jan 2012 01:45 PM PST

SEBI Solidarity for Palestine menyelenggarakan Futsal Amal untuk Palestina. Semoga acara ini bisa membangkitkan dan mengingatkan kepedulian terhadap sesama Muslim di Palestina.


Memasuki 2012, Stabilitas Sosial Masyarakat NTB Kondusif

Posted: 08 Jan 2012 06:59 AM PST

Memasuki tahun 2012, kondisi dan stabilitas sosial masyarakat beragama di Nusa Tenggara Barat ini menunjukkan keharmonisan. Hal ini dapat terukur dengan tidak adanya sepak terjang saling klaim antara kelompok satu dengan yang lain


Ingin Khusyu' Shalat, Pahami Bacaan Shalatmu!

Posted: 08 Jan 2012 03:45 AM PST

Kekhusyu'an merupakan salah satu untur terpenting dalam shalat. Suksesnya shalat seseorang kalau terdapat kekhusyu'an padanya. Sedangkan untuk khusyu' tidaklah mudah. Inilah satu kiat untuk memperoleh kekhusyu'an dalam shalat kita.


Sekolah LDK se-Jakarta Depok & Bekasi Upgrade Kemampuan Aktivis Islam

Posted: 07 Jan 2012 09:31 PM PST

Mahasiswa Islam, khususnya aktivis Lembaga Dakwah Kampus harus punya perencanaan yang hebat besar, agar target yang ditentukan menuju masyarakat (kampus) yang madani bisa tercapai dengan sukses.


KISPA Waqafkan Mushaf Al-Aqsha ke Masyarakat Cikedung Lor Indramayu

Posted: 07 Jan 2012 08:08 PM PST

KISPA serahkan Al-Qur'an Al-Aqsha ke jamaah Mushalla Cikedung Indramayu. Mudah-mudahan Al Qur'an yang diberikan dapat menjadikan pembacanya sebagai orang-orang yang mengamalkan, menghafal serta memperjuangkannya dalam seluruh sendi kehidupan


Said Aqil Antek Syi'ah Menurut Buku ''Membuka Kedok Tokoh Liberal di Tubuh NU'' (3)

Posted: 07 Jan 2012 01:11 PM PST

Betapa liciknya Said Aqiel itu. Sengaja dia duduk di atas berpakaian Pengurus Besar NU, tapi ternyata ingin menghancurkan NU dengan pikiran-pikiran Syi'ahnya.


Ikutilah Pelatihan Wirausaha Muslim

Posted: 07 Jan 2012 08:04 AM PST

Rasulullah SAW selain menjadi pemimpin umat adalah seorang wirausahawan, dan beliau sukses menjalani keduanya. Ikutilah pelatihan Wirausaha Muslim, meniti jejak Nabi SAW.


Related Posts