Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

Latest Post
Loading...

Bisnis dan Peluang Usaha Kangen Water

 Assalamualaikum wr.wb
Salam Hangat dari Blogger Bogor Barat

Bisnis dan Peluang Usaha Berjualan Kangen Water, Menguntungkankah?

Bisnis yang sedang berkembang di tahun 2016 dan berpotensi akan semakin besar di tahun-tahun kedepan


KANGEN WATER

Apakah anda pernah mendengar mengenai Kangen Water atau Air Kangen? sebuah produk dari perusahaan Enagic yang terkenal dengan air alkali yang bermanfaat untuk kesehatan dan beauty waternya yang bermanfaat untuk kecantikan?
Bisnis Kangen Water ini sedang booming, tak hanya di Indonesia, namun juga di berbagai belahan negara di dunia. Kangen Water sendiri adalah nama air yang diciptakan dari mesin ionisasi air Kangen Water LeveLuk SD501 dari perusahaan asal Jepang yang bernama Enagic. Berdasarkan pantauan kami, bisnis ini sangatlah menggiurkan dimana anda dapat menghasilkan uang jika anda menjalankan bisnis ini dengan sungguh-sungguh. Adapun modal yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis penjualan mesin kangen water ini berkisar antara 20 hingga 50 juta rupiah dimana anda cukup membeli mesinnya dan anda akan mendapatkan mesin beserta ID hak bisnis yang akan kami jelaskan lebih detail di bawah.

Bisnis Kangen Water, Bisnis real yang tergolong aman dan telah terbukti khasiatnya

Kangen Water sebagai produk air alkali berdasarkan dari situs webnya www.EnagicKangenWaterIndonesia.com telah didukung data-data resmi beserta penelitian dari berbagai lembaga-lembaga independen di dunia, serta backup hasil peneltian dokter-dokter ternama di seluruh dunia. Adapun kesaksian, testimoni dari manfaat positif setelah menggunakan air alkali yang diproduksi oleh mesin ini banyak sekali bertebaran di internet. Dan kamipun telah merasakan bahwa memang air ini memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan.
Buku-buku penunjang yang membuat kami semakin percaya bahwa Kangen Water ini sangatlah bagus diantaranya adalah The Miracle of Enzyme yang ditulis oleh dr. Hiromi Shinya, yaitu salah seorang dokter yang dianggap paling senior di dunia kedokteran internasional yang turut membuktikan kedahsyatan air ini setelah mengujinya secara langsung pada 300 ribu lebih pasiennya yang terkena kanker dan berhasil disembuhkan. (untuk buku ini, silakan cari di gramedia dengan judul "Miracle of enzyme" karangan dr. Hiromi Shinya).
Baiklah, dari segi produk, tidak diragukan lagi kualitasnya (sebagai informasi Perusahaan Enagic pembuat mesin kangen water ini hadir di lebih dari 20 negara lebih di seluruh dunia dengan perusahaan yang telah berumur sekitar 40 tahun), jadi kami bisa mengatakan bahwa produk ini telah terbukti dan layak dipercaya karena telah melewati ujian waktu dan kredibilitas hingga bisa tetap berdiri sampai sekarang serta menyebar di banyak negara di dunia.

Lalu bagaimana dari segi prospek bisnisnya?

Modal Usaha

Tentu saja sebelum memulai bisnis kita membutuhkan modal usaha. Dalam hal ini modal usaha yang kita perlukan tentu saja mesin Kangen Water itu sendiri. Harga mesin Kangen Water bervariasi tergantung tipe mesin, mulai dari 20 juta hingga 60 juga.
Sebuah mesin standar paling umum yang digunakan untuk berjualan Kangen Water dimana mesin ini sudah memiliki spesifikasi yang bagus dan menunjang untuk berbisnis menurut pantauan kami yang terbaik adalah tipe SD501 dengan kisaran harga Rp 50 jutaan. Mesin SD501 ini sudah bisa menghasilkan 5 jenis air lengkap yang anda perlukan untuk menjalankan bisnis nantinya.

Apa saja keuntungan yang didapatkan dalam menjalankan bisnisnya?

Keuntungan utama yang bisa anda dapatkan dalam berbisnis Kangen Water terbagi dua yaitu:
1. Bisnis retail berjualan produk air, dan
2. Bisnis menjual mesin.

Berikut penjelasannya dari masing-masing keuntungan yang bisa anda peroleh ketika telah memiliki mesin Kangen Water:

1) BISNIS RETAIL (JUAL PRODUK AIR KANGEN WATER)

ILUSTRASI USAHA
Sebagai contoh produk untuk membantu meng-ideal-kan berat badan & membantu menyembuhkan penyakit. Skemanya akan ada banyak sekali anda bisa menjual secara pribadi maupun menjual melalui sistem reseller. disini kami akan menjelaskan skema menggunakan sistem penjualan reseller.
Minimal order untuk reseller adalah 500ribu (bisa anda sesuaikan sendiri besarannya)
dengan 500ribu reseller bisa memilih produk yg diingikan (Air Kangen, Beauty water, Strong acidic water, clean water)
Investasi Awal pembelian Mesin Kangen Water Tipe SD 501 Rp 48.500.000,- ( Usia Pemakaian 15 tahun, Full Garansi 5 tahun)
Asumsi penjualan minimal: 1 reseller/hari X Rp 500.000,- X 30 hari= Rp 15.000.000,-
biaya produksi (pembelian Air dan wadah air) 50% dari penjualan = Rp 7.500.000,-
KEUNTUNGAN ANDA Rp 7.500.000,-
nb: itu masih asumsi minimal dan belum dihitung pembelian retail yg margin nya bisa 75%.

(2) BISNIS PENJUALAN MESIN KANGEN WATER

Untuk penjualan mesin maka anda terlebih dahulu harus memiliki ID resmi, untuk mendapatkan ID resmi haruslah membeli mesin langsung di Kantor Pusat resmi Enagic Kangen Water Indonesia

Berikut skema bisnis dalam menjual mesin:
POSISI dalam bisnis penjualan mesin terbagi menjadi 6 yaitu : 1A, 2A, 3A, 4A, 5A, 6A

1A : KOMISI @ RP. 3 JUTA (asumsi 1 HKD = kurs Rp. 1.500,-)
Pada posisi ini setiap penjualan 1 mesin kita mendapatkan fee senilai kurang lebih Rp. 3.000.000, selanjutnya bila orang dibawah Anda ( downline ) melakukan penjualan 1 mesin kita mendapatkan Rp. 3.000.000,-.
contoh : Anda menjual kepada orang 1 ( Anda mendapatkan komisi Rp. 3.000.000 ), kemudian orang 1 melakukan penjualan ke orang ke 2 maka orang 1 memperoleh Rp. 3 juta, Anda juga mendapatkan Rp 3 jt,
Orang ke 2 melakukan penjualan ke orang 3 maka orang ke 2, 1 dan Anda masing-masing mendapatkan Rp. 3 jt demikian seterusnya sampai dengan orang ke 8. maka total yang Anda dapatkan Rp.24 juta.
2A : KOMISI @ RP. 6 JUTA, sampai dengan orang ke 7. Total income 42 jt.
3A : KOMISI @ RP. 9 JUTA, sampai dengan orang ke 6. Total income 48 jt.
4 A : KOMISI @ RP. 12 JUTA, sampai dengan orang ke 5. Total income 60jt.
5A : KOMISI @ RP. 14 JUTA, sampai dengan orang ke 4. Total income 56 jt
6A : KOMISI @ RP. 16 JUTA, sampai dengan orang ke 3, Total income 48 jt dan seterusnya setiap Anda melakukan penjuaan 1 mesin maka posisi Anda adalah 6A.

Berapa lama untuk BEP (Break Even Point) dalam bisnis Kangen Water?

Dalam setiap bisnis apapun kecepatan untuk memperoleh BEP tergantung seberapa rajinnya kita menjalankan bisnis tersebut. Dalam bisnis Kangen Water ini, menurut pandangan kami anda akan ditunjang dengan kebutuhan masyarakat akan air yang sehat yang bisa dikonsumsi sehari-hari. Secara hitungan matematis anda dapat BEP kurang dari satu tahun dengan asumsi anda rutin menjalankan bisnisnya baik dari segi penjualan air maupun mesin.

Kesimpulan

Dalam berbisnis kita harus memperhatikan hal-hal berikut ini:
1. Barang yang dijual terjamin
2. Pangsa pasar yang besar
3. Trending yang cenderung meningkat
4. Memiliki potensi untuk terus berkembang

Info Lebih lanjut
Hub: 085777323808 


Labels: air sehat, Berita, bisnis online, enagic, informasi, kangen water, Mesin Kangen Water

Thanks for reading Bisnis dan Peluang Usaha Kangen Water. Please share...!

Ibnu Mas'ud Alfikry

Ibnu Mas'ud Alfikry

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water
Back To Top