• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    MENPAN NGIBUL LAGI !!! Honorer K2 Asli Ancam Gelar Demo

    Assalamu'alaikum Wr.Wb
    Salam Hangat dari Blogger Bogor Barat

    JAKARTA--Honorer kategori dua (K2) yang tidak lulus tes CPNS terus menagih janji Menteri Pendayagunaan Apatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar yang pernah mengatakan akan mengangkat mereka menjadi CPNS.
    Azwar didesak untuk segera mengeluarkan surat edaran yang bisa menjadi acuan bagi pemda untuk melakukan penggantian honorer K2 bodong dengan yang asli.
    "Katanya akan menerbitkan surat edaran. Nyatanya janji Pak Azwar tidak terbukti," kata Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Rabu (4/6).
    Titi mengaku sangat kecewa, lantaran pernah mendapatkan penjelasan dari SesmenPAN-RB, yang tidak klop dengan janji MenPAN-RB. Menurut mereka, penjelasan SesemenPAN-RB membuat status mereka tidak jelas lagi.
    "Masa kita hanya diarahkan ke pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). Kami sudah capek dibohongi terus. Pak Menteri sudah ingkar janji," keluh Titi yang juga korwil Jawa Tengah ini.
    Merasa kecewa, Titi menyatakan, pihaknya akan melakukan aksi demo. Namun sebelumnya mereka akan melakukan lobi-lobi ke DPR RI, presiden serta ke MenPAN-RB lagi. Honorer K2 hanya butuh kepastian dan tidak diberi angin surga serta harapan palsu.
    "Kita manusia yang punya perasaan dan butuh dihargai. Bukan terus menerus dibohongi. Hati kami sakit sekali terus menerus diperlakukan tidak adil begini," tutur Titi. (esy/jpnn)

    Sumber: JPNN.COM

    No comments:

    Post a Comment

    Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine