Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

Latest Post
Loading...

"Alhamdulillah Mudah-mudahan Bukan JANJI Belaka " Seluruh Honorer Kategori II (K2) Asli yang Ikut Tes Diangkat Jadi CPNS

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Salam Hangat dari Blogger Bogor Barat

" Seluruh Honorer Kategori II (K2) Asli yang Ikut Tes Diangkat Jadi CPNS "


JAKARTA--Honorer kategori dua (K2) yang akan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hanyalah honorer yang ikut tes November 2013. Tanpa ikut tes, jangan berharap honorer K2 bisa dapat kursi CPNS meski yang bersangkutan termasuk honorer asli.
Penegasan tersebut disampaikan Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SesmenPAN-RB) Tasdik Kinanto menyikapi desakan Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) agar pemerintah mengangkat seluruh honoer K2 menjadi CPNS.
"Ya tidak mungkin diangkat semuanya. Kan yang ikut tes 605 ribu orang itu ada yang bodong dan asli. Yang asli (dari 605 ribu itu, red) pasti akan diangkat semuanya," kata Tasdik kepada media ini, Minggu (18/5).
Dijelaskannya, kalaupun ada penambahan 25 ribu orang honorer, tidak akan mempengaruhi kuota yang ditetapkan pemerintah sebesar 30 persen. Sebab, dari honorer K2 yang diumumkan kelulusannya banyak bodongnya.
"Kalaupun ada ketambahan 25 ribu orang dari honorer yang tidak lulus, kuotanya mungkin tidak bergeser dari 30 persen. Seandainya pun bergeser naik dari 30 persen, tidak akan terlalu banyak karena perkiraan kami honorer asli itu hanya sekitar itu saja," bebernya.
Lebih lanjut dikatakan, honorer K2 yang akan dimasukkan dalam daftar kelulusan CPNS hanya peserta tes (3 November) saja. Yang tidak ikut tes, jangan berharap dimasukkan dalam daftar kelulusan meski sebenarnya dia honorer asli.
"Ya meski dia honorer asli kalau tidak ikut tes ya tidak bisa diangkat. Yang akan kita angkat ini adalah honorer asli yang ikut tes, entah dia lulus tes atau tidak," tandasnya. (esy/jpnn)

Sumber : jpnn.com
Labels: Berita, Guru Honorer K 2 Kabupaten Bogor, honorer, Info Honorer K 1 dan K 2, informasi honorer, Shares News

Thanks for reading "Alhamdulillah Mudah-mudahan Bukan JANJI Belaka " Seluruh Honorer Kategori II (K2) Asli yang Ikut Tes Diangkat Jadi CPNS. Please share...!

0 Comment for ""Alhamdulillah Mudah-mudahan Bukan JANJI Belaka " Seluruh Honorer Kategori II (K2) Asli yang Ikut Tes Diangkat Jadi CPNS"

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter

Ibnu Mas'ud Alfikry

Ibnu Mas'ud Alfikry

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water
Back To Top