Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

Latest Post
Loading...

Terima Kasihku Ku Ucapkan

Assalamu'alaikum wr.wb
Salam Hangat dari Blogger Bogor Barat
Calingcing, Sukajaya kab.Bogor,12/02/2014

Alhamdulillah Pengumuman Tes CPNS sudah di laksanakan di Kabupaten Bogor. WALAUPUN hasilnya belum memuaskan bagi saya pribadi dengan kata lain belum diberikan kepercayaan menjadi seorang PNS.  dan ini mungkin menjadikan motifasi saya untuk lebih bersyukur dan banyak belajar dari kekurangan-kekurangan agar hidup ini lebih bermanfaat dan berkah.
       bagi teman-teman yang lulus dalam tes honorer k2 semoga bisa lebih bermanfaat dan lebih giat menjalankan amanat menjadi seorang PNS untuk mengabdi kepada bangsa tercinta ini. agar ibu pertiwi tersenyum melihat anak-anak bangsa menjadi cerdas dan bermartabat.
       bagi teman-teman yang tidak lulus jangan berkecil hati, tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai seorang pahlawan bangsa yang turut serta dalam mencerdaskan bangsa. mungkin teman-teman yang tidak lulus tes k2 (seperti saya) ini harus bisa bersabar dan tawakkal kepada Allah SWT agar setiap langkah yang kita lakukan selau dalam Ridho-Nya. dan mudah-mudahan pemerintah kita lebih bijak dan arif dalam hal ini agar bisa mengakomodir para honorer k2 yang tidak lulus.walaupun tidak di angkat menjadi seorang PNS maksimal pemerintah memperhatikan kesejahteraan dan upah yang layak bagi para honorer k2 yang ikut mengembangkan dan memajukan bangsa tercinta ini.
      walaupun bagi saya pribadi miris melihat hasil tes tersebut dikarenakan banyak tenaga honorer k2 yang sudah cukup lama mengabdi banyak yang tidak lulus. semoga pengabdianmu pada bangsa ini mendapatkan Anugrah Pahala dari sang Penguasa Alam Semesta. Amiin Yaa Robbal Alamiin.
      tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak pada Pemerintah Indonesia dalam hal perekrutan honorer k1 dan k2 dan honorer lainnya semoga kedepannya lebih bisa memperhatikan nasib para abdi bangsa ini dengan rasa keadilan yang merata.karena semua punya tujuan yang sama yaitu terciptanya negara indonesia yang cerdas,maju dan sejahtera.

salam semangat
calingcing,12 Februari 2014


Ibnu Mas'ud Alfikry

     
      
Labels: Info Guru, Shares News

Thanks for reading Terima Kasihku Ku Ucapkan . Please share...!

0 Comment for "Terima Kasihku Ku Ucapkan "

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter

Ibnu Mas'ud Alfikry

Ibnu Mas'ud Alfikry

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water
Back To Top