Latest Post
Loading...

Salut Buat Bupati soal Honorer: Kasihan, Sudah tak Lulus Masak Diberhentikan

 Assalamu'alaikum wr.wb
Salam Hangat dari Blogger Bogor Barat

SERANG - Bupati Serang, Banten, Ahmad Taufik, mengeluarkan kebijakan yang bisa mengurangi rasa kecewa para honorer kategori dua (K2) yang gagal menjadi CPNS.
Bupati memastikan mereka itu tetap boleh bekerja. Bahkan, honor bulanan mereka akan dinaikkan.
"Jadi begini, untuk honorer K2 itu, akan tetap kami pertahankan. Kasian, sudah tidak lolos masak harus diberhentikan juga. Mudah mudahan, untuk menghibur mereka yang tidak lolos kami akan usahakan gajinya dinaikan," kata Taufik di Pendopo Bupati Serang, Jumat (21/2).
Dikatakan, pihaknya akan segera mengusulkan kenaikan gaji honorer K2 ke Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Serang. Usulan kenaikan gaji untuk honorer merupakan bentuk apresiasi Pemkab Serang.
"Kalau tidak lolos akan kami upayakan gaji kita naikkan. Kalau Pemkab punya uang apa salahnya kalau dialokasikan untuk penambahan gaji honorer yang tidak lolos, dan ini akan kita usulkan ke Banggar," ungkapnya.
Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Serang Rif'ah Maftuty mengatakan bahwa informasi tenaga honorer K2 yang tidak lolos seleksi CPNS ada di tangan pemerintah daerah.
"Kami belum menyampaikan hal ini kepada Bupati selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK). Mengenai nasib Honorer K2 yang tidak lolos kebijakannya ada di PPK," katanya. (dar/sam/jpnn)

 Sumber : jpnn.com

Ditulis Oleh : ibnu mas ~B@ratBogor

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Salut Buat Bupati soal Honorer: Kasihan, Sudah tak Lulus Masak Diberhentikan yang ditulis oleh B@ratBogor yang berisi tentang Info Menarik dan Asik : Jika Bermanfaat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 5:16:00 AM

0 Komentar:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water