Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

Latest Post
Loading...

Pengumuman Hasil Tes Honorer Kategori Dua (K2) Bakal Update Terus Setiap Saat

Salam Hangat dari Blogger Bogor Barat



JAKARTA,FAJAR--Pengumuman honorer kategori dua (K2) bakal update terus setiap saat. Artinya, data yang diumumkan akan terus bertambah.

"Sebenarnya data 510 pemda dan 37 instansi pusat sudah siap. Hanya saja proses pemindahan datanya dari manual ke digital itu makan waktu yang cukup banyak, jadinya harus bertahap," kata Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman, di kantornya, Senin (10/2).

Selain perubahan format manual ke digital, lanjutnya, secara formal harus ada formulir yang harus diparaf satu per satu.

"Kalau ada instansi yang sudah selesai dikonversi dan direkonsiliasi langsung kita update ke website," tandasnya. (esy/jpnn)

Sumber : fajar.co.id 
Labels: Guru Honorer K 2 Kabupaten Bogor, honorer, Honorer Kab.Bogor, Info Guru, Info Honorer K 1 dan K 2

Thanks for reading Pengumuman Hasil Tes Honorer Kategori Dua (K2) Bakal Update Terus Setiap Saat. Please share...!

3 Comment for "Pengumuman Hasil Tes Honorer Kategori Dua (K2) Bakal Update Terus Setiap Saat"

di UPDATE sesuai AMPLOP yang mengalir :d

SHOPYAN; Lolos PNS Guru di lingkungan JAYA PURA) Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 11 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk SUKARDI Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs.SUKARDI SH.M.SI beliau selaku Kepala tim pengadaan CPNS BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk Drs SUKARDI Tlp; 0853-39052-666
Siapa tau beliau akan membantu anda

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter

Ibnu Mas'ud Alfikry

Ibnu Mas'ud Alfikry

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water
Back To Top