Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

Latest Post
Loading...

Menpan-RB Minta Agar Pemda Tak Gaji Honorer K2 Rp 200 Ribu.

Assalamualaikum wr.wb
Salam Hangat dari Blogger Bogor Barat

" GURU HONORER JUGA TURUT MENCERDASKAN BANGSA " jangan Sepelekan Kinerja Para Guru Honorer, Berikan Penghargaan yang layak dan Sesuai , SEBAGAIMANA Pemerintah Memperhatikan PNS "

JAKARTA - Menteri PAN-RB Azwar Abubakar meminta Gubernur, Bupati dan Wali Kota memperlakukan Honorer K2 secara manusiawi dengan memberikan honor yang layak. Bukan seperti sekarang mereka hanya digaji Rp 200 ribu.
Hal ini ditegaskan Menteri PAN-RB usai rapat koordinasi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dihadiri jajaran Gubernur, Bupati, Wali Kota, Sekretaris Daerah maupun BKD, di Gedung Manggala Wanabakti, Senayan, Jakarta, Kamis (27/2).
"Pertama, K2 yang sudah lulus silahkan diberkas dan verifikasi. K2 yang belum terangkat, kita minta pada Gubernur, Bupati, Wali Kota tingkatkan honornya, jangan bayar Rp 200 ribu, jadi terlihat mereka berkepentingan," kata Azwar Babubakar.
Kedua, pemerintah akan mencarikan formasi untuk Pegawai Pemerintah dengan Kontrak Kerja (PPPK) dan terakhir, mencarikan formasi CPNS 2014. Dengan begitu, pihaknya berharap persoalan K2 bisa diselesaikan secara bertahap.
Hal ini menurut Azwar sudah menjadi kesimpulan rakor tersebut dan sudah diketahui pada Gubernur, Bupati dan Wali Kota, sehingga Kemen PAN-RB tidak membuat surat edaran lagi untuk kepala daerah.
"Semua sudah tahu kan. Yang penting Bupati mau perbaiki, jangan ngomong kasian mereka tapai digaji Rp 200 ribu, gimana kasian. Perbaiki, letakkan pada tempatnya," tegas Azwar. (fat/jpnn)

Sumber: jppn.com
Labels: informasi honorer

Thanks for reading Menpan-RB Minta Agar Pemda Tak Gaji Honorer K2 Rp 200 Ribu.. Please share...!

0 Comment for "Menpan-RB Minta Agar Pemda Tak Gaji Honorer K2 Rp 200 Ribu."

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter

Ibnu Mas'ud Alfikry

Ibnu Mas'ud Alfikry

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water
Back To Top