--> Daftar Link Untuk Melihat Hasill Seleksi Tes CPNS Honorer Kategori 2 (K2) | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, February 10, 2014

Daftar Link Untuk Melihat Hasill Seleksi Tes CPNS Honorer Kategori 2 (K2)

| Monday, February 10, 2014
Salam Hangat dari Blogger Bogor Barat

Daftar Link Untuk Melihat Hasill Seleksi Tes CPNS Honorer Kategori 2 (K2)

     Bagi Anda yang masuk kedalam daftar Honorer Kategori 2 atau K2. mungkin sudah lama ingin mengetahui hasil dari seleksi Tes CPNS pada bulan November lalu. sayangnya para Honorer Kategori 2 harus bersabar untuk menunggu pengumumannya di karenakan terdapat kendala Tekhnis (tidak tahu kendalanya apa ? ) hehehe. (maklum Birokrasi di Negara Kita seperti itu ) heheh lagi.

      setelah di undur-undur pengumumannya akhirnya pengumuman hasil tes CPNS Kategori 2 di umumkan WALAUPUN Pengumumannya Bertahap alias Tidak serentak. (gak tau lagi maksudnya ) hehehe...
padahal mungkin Pemerintah bisa saja mengambil kebijakan untuk mengangkat seluruh Honorer kategori 1 dan 2 dengan melihat Usia, Masa kerja / masa baktinya. tapi kenyataannya dari 600an lebih tenaga honorer yang sudah lama mengabdi. pemerintah hanya menjaring 200an lebih saja yang akan di angkat menjadi PNS tahun ini.
    terus bagaimana yang tidak lulus tes pada kategori 1 dan 2 ?.. usut-usut di berita " katanya yang tidak lulus akan di angkat menjadi pegawai kontrak itupun melalui tes.

Mudah-mudahan anda yang termasuk Honorer K2 bisa Lulus. Amiin Yaa Robbal Alamiin. dan mudah-mudahan pemerintah mengambil kebijakan yang berkeadilan untuk para honorer k1, k2 dan honorer lainnya.

klik ling di bawah ini untuk melihat hasil seleksi tes CPNS dari jalur Honorer Kategori 2


1. sscn.bkn.go.id











2. menpan.go.id








                                                                                  3.cpns.liputan6.com
     

Semoga Bermanfaat dan Sukses
   

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter