--> BKD dan DPRD Membahas Nasib Honorer K2 yang Gagal Tes CPNS | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, February 13, 2014

BKD dan DPRD Membahas Nasib Honorer K2 yang Gagal Tes CPNS

| Thursday, February 13, 2014
Salam Hangat dari Blogger Bogor Barat

BKD dan DPRD Membahas Nasib Honorer K2 yang Gagal Tes CPNS


TASIK –  Pemkot Tasikmalaya bersama DPRD setempat bergerak cepat pascapengumuman honorer kategori dua (K2).
Kemarin (12/2) Komisi I DPRD Kota Tasik bertemu Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di Gedung Dewan, guna mencarikan solusi terhadap para honorer K2 yang gagal seleksi CPNS.
Hasil rapat, disepakati Komisi I dan BKD akan berkonsultasi kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemen PAN RB) mengenai nasib honorer yang tidak lulus itu.
"Karena bagaimana pun keputusannya terserah pemerintah pusat,”  ujar Ketua Komisi I Asep Deni Adnan Bumaeri usai rapat.
Politisi PBB itu menjelaskan, dewan merasa khawatir terhadap potensi gejolak. Pasalnya, dari 633 honorer K2 di Kota Tasik yang mengikuti tes, hanya 213 yang lulus.
“Langkah awal kita akan menekan pemerintah pusat supaya ada kebijakan lain untuk membantu teman-teman kita honorer (yang gagal, red),” imbuh Anggota Komisi I Enjang Belawini.
Dikatakan, pemerintah pusat harus memberi solusi agar tidak ada gejolak di kalangan tenaga honorer K2 yang tidak lulus.  “Ya nanti itu pokoknya harus ada kebijakan. Apapun itu, ini harus disikapi,” tandasnya.
Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Kota Tasikmalaya Kuswa Wardana belum bisa memberikan jawaban apa pun soal nasib para honorer yang tak lulus.
Ditemui usai hearing dengan Komisi I, mantan kepala Bagian Organisasi Setda Kota Tasikmalaya ini masih enggan berkomentar.  (pee/dhs/sam/jpnn)

Sumber: jpnn.com

Tambahan Jika ingin Usaha yang menjanjikan Bisa Gabung di sini http://kangenwaterdepok.net
Temukan dan raih impian anda SALAM SUKSES  

Related Posts

3 comments:

  1. INI KISAH NYATA SAYA JADI PNS.Terimakasih kepada Bpk. Drs DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah SK Saya Tahun ini Bisa keluar. Teman Teman2 yg ingin seperti Saya silahkan Anda Hubungi Direktorat Pengadaan PNS, Drs DEDE JUNAEDY .No Tlp; 0823 -4888-3717

    ReplyDelete
  2. INI KISAH NYATA SAYA JADI PNS.Terimakasih kepada Bpk. Drs DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah SK Saya Tahun ini Bisa keluar. Teman Teman2 yg ingin seperti Saya silahkan Anda Hubungi Direktorat Pengadaan PNS, Drs DEDE JUNAEDY .No Tlp; 085218184887

    ReplyDelete
  3. Bagi calon pelamar CPNS 2016 mulai sekarang sudah bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian CPNS tahun 2016 nanti. Penerimaan CPNS 2016 akan dilakukan dengan Sistem CAT (Computer Assisted Test). Jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mentap dengan menguasai bagaimana sistem CAT CPNS dan materinya. Penerimaan CPNS 2016 semakin ketak dan banyak persaingan,,Jadi salah satu jalan LOLOS CPNS Anda langsun kordinasi Kepala Sekertariak Panitia Di Pusat BKN,Bpk.Drs DEDE JUNAEDY No Tlp:085218184887 Trima kasih

    ReplyDelete

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter