--> Andromax G Smartphone Tangguh Harga Terjangkau | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, January 9, 2014

Andromax G Smartphone Tangguh Harga Terjangkau

| Thursday, January 9, 2014
Salam Hangat dari Blogger Bogor Barat

Andromax G smartphone tangguh harga terjangkau


Diproyeksi menjadi sebuah smartphone entry level namun kemampuan ponsel yang memiliki ketebalan 9,9mm ini, mampu menghadirkan pengalaman berbeda ketika bermain game, multi-tasking, ataupun sekedar berselancar di internet.
Dukungan prosesor dual core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon, perangkat grafis Adreno 203 mampu memanjakan pencinta audio. Apalagi ada teknologi DolbyTM Digital Plus yang dapat menghadirkan suara berkualitas surround serta kamera utama 3,2MP dengan LED Flash dan kamera kedua 1,3MP.
Kecepatan koneksi khas Smartfren juga dapat dinikmati secara bersama-sama melalui Andromax G, karena dilengkapi kemampuan hotspot tethering hingga 5 pengguna.
Dengan segala keunggulan tersebut paket SmartfrenAndromax G ditawarkan dengan harga Rp 949.000 termasuk PPN. Pembeli akan langsung mendapatkan Kartu Smartfren serta paketSmart Plan Rp 50.000 yang terdiri dari 1,5GB volume data, 60 SMS, gratis menelepon 20 menit ke operator lain, dan gratis menelepon sepuasnya ke semua nomor Smartfren
Berikut Spesifikasinya
 

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter