--> Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Z | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, November 4, 2013

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Z

| Monday, November 4, 2013
Assalamu'alaikum Wr.Wb
Salam Hangat dari Blogger Bogor Barat
Blog android

Operator Selular CDMA ini terus maju untuk menggempur pasar Smartphone, itu jelas terbukti dengan meluncurnya Produk terbaru dari flagship Smartfren yaitu Smartfren Andromax Z dengan berbagai fitur dan komponen yang menarik.
Harga Smartfren Andromax Z dikatakan cukup mahal karena sepertinya handset ini dihadirkan untuk kalangan menengah ke atas. Namun meski harga perangkat ini kurang bersahabat, ada berbagai hal yang menarik yang dimiliki perangkat ini.
Harga Smartfren Andromax Z
Dirilis dengan Spesifikasi menarik Smartfren Andromax Z mengusung layar IPS LCD capacitive touchscreen yang berukuran 5.5 Inci yang terkesan mewah dan terlihat luwes.
Mengusung memory internal seluas 8GB dengan dukungan 1GB RAM. Selain itu perangkat ini juga membawakan kamera 8MP pada bagian belakang dan 2MP kamera pada bagian depan perangkat.

Harga Smartfren Andromax Z

Harga Baru :  Rp 2.799.000
Harga Bekas :  Rp------
Walau Harga Smartfren Andromax Z dibanderol dengan harga 2jutaan, perangkat ini memilki berbagai komponen yang bagus, seperti Prosesor yang sudah menggunakan tipe Quad-Core 1.5 GHz MT6589E dengan grafis PowerVR SGX 544.

Baca Juga " Tablet Smartfren canggih "

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter