• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Inilah! Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax T dual Sim

    Assalamu'alaikum Wr.Wb
    Salam Hangat dari Blogger Bogor Barat
    Blog CDMA




             Smartfren Andromax T adalah salah satu produk yang belum lama ini diluncurkan oleh Smartfren, perangkat ini sendiri merupakan sebuah smartphone dengan ukuran layar mencapai 4.3" inci beresolusi qHD 960x540 pixel. Sama halnya dengan ponsel smartfren lainnya, ponsel ini pun mengusung layar berteknologi IPS dengan tingkat respon yang lebih tinggi terhadap sentuhan.
               Untuk dapur pacunya, Andromax T dilengkapi dengan prosesor quad core dengan clock speed mencapai 1.2Ghz. Agar kinerjanya menjadi lebih optimal, RAM berkapasitas 1Gb telah disediakan pada bagian dalam ponsel ini. Selain itu, untuk sistem operasinya juga sudah menggukan OS android seri terbaru, lebih tepatnya OS android 4.1 jelly bean.
              Buat anda yang doyan jeprat - jepret, Smartfren Andromax T telah menyediakan kamera dengan sensor 8MP pada bagian belakangnya. Kamera tersebut juga sudah dilengkapi denganh auto focus dan led flash, hal tersebut akan membuat proses pengambilan gambar menjadi lebih mudah dengan hasil yang lebih baik. Sedangkan untuk kamera depannya hanya memiliki sensor 2MP, ditujukan untuk keperluan video call.
                 Sementara untuk menampung hasil jepretan dan berbagai file seperti lagu, video, game, dan file lainnya telah disediakan memori internal berkapasitas 4Gb. tersedia juga slot microSD pada bagian dalam ponsel, hal ini ditujukan untuk pengguna yang menginginkan ruang penyimpanan yang lebih luas. Perangkat keras lainnya yang tersedia pada bagian dalam ponsel berupa GPU Adreno 203, jadi nantinya ponsel akan mampu suguhkan grafis yang lebih mumpuni.
                 Untuk masalah harga, Smartfren Andromax T akan dijual dengan bandrolan sekitar 1,8 jutaan. Harga tersebut terbilang lumayan terjangkau, mengingat harga ponsel lainnya yang sekelas masih dibandrol dengan harga sekitar 3 jutaan. Baimana, anda tertarik dengan ponsel yang sudah mengusung dual sim card gsm-cdma ini? kalau mau yang lebih keren lagi ada nih namanya Andromax Z

    No comments:

    Post a Comment

    Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine