--> Ayoo! Daftar CPNS Online 2013 | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, September 10, 2013

Ayoo! Daftar CPNS Online 2013

| Tuesday, September 10, 2013
Assalamu'alaikum Wr.Wb
Salam Hangat dari Blogger Bogor Barat
Kang Mauxs Urang Bogor Barat.

Pendaftaran CPNS Online 2013

Pendaftaran CPNS online telah dibuka sejak 3 September lalu. Dengan sistem pendaftara online ini membuka lebar kesempatan untuk semua Warga Negara Indonesia (WNI) untuk mendaftar sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) antar pulau antar provinsi.
Bagi warga yang belum mengetahui tata cara pendaftaran online CPNS 2013, menyajikan cara dan persyaratan pendaftaran online CPNS 2013. Berikut cara pendaftaran CPNS Online di situs Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) http://sscn.bkn.go.id, yang merupakan situs resmi pendaftaran CPNS Formasi Umum Tahun 2013 yang dapat digunakan oleh Instansi Pusat maupun instansi Daerah dalam melakukan pendaftaran CPNS.
        Pertama-tama kita harus membuka situs resmi pendaftaran CPNS online yang beralamat di http://sscn.bkn.go.id, ingat jangan sampai salah, karena kalau salah bisa masuk kesitus penipuan.
Setelah membuka situs resmi pendaftaran CPNS online, klik pada bagian “Pendaftaran CPNS Nasional” dan isi formulir yang telah disediakan secara online, maka data diri Anda akan tersimpan di server panitia pendaftaran CPNS online 2013.
        Formulir-formulir yang telah diisi dapat diunduh, seperti surat pernyataan, daftar riwayat hidup, formulir pendaftaran online dan tanda bukti pendaftaran serta berkas lainnya jika ada. Berkas-berkas ini dapat dicetak/diprint, selanjutnya bersama-sama dengan berkas persyaratan CPNS lainnya seperti ijazah, Fotokopi KTP/SIM, pas foto, tentunya persyaratan yang sesuai dengan masing-masing instansi pendaftaran CPNS. Setelah lengkap, masukkan dalam sebuah amplop dan segera kirimkan pada panitia penerimaan CPNS 2013 dengan alamat khusus, nantinya diberitahukan secara jelas.

Selamat Mencoba dan semoga Bermanfaat...

Related Posts

3 comments:

  1. Siap ah ikut Tes Online CPNS siapa tau aja lulus.. Trim Infonya

    ReplyDelete
  2. Harussss pakai Uang Broo..Baru Bisa Lancar dan Jadi deh PNS xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Optimis aja Siapa tau ada Nasibnya hehehe, lagian kalau pakai uang kan enggak berkah dan Haram xixixix

      Delete

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter