--> Inilah Empat Pasangan Cabub dan Cawabub Bogor untuk Masa Jabatan Tahun 2013-2018 | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, August 10, 2013

Inilah Empat Pasangan Cabub dan Cawabub Bogor untuk Masa Jabatan Tahun 2013-2018

| Saturday, August 10, 2013
Assalamu'alaikum Wr.Wb
Salam Hangat dari Blogger Bogor Barat

Empat Pasang Cabub dan Cawabub Bogor Dapat Nomor Urut

CIBINONG
     Empat pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor untuk masa jabatan tahun 2013-2018 lakukan Rapat Pleno untuk pengambilan nomor urut pasangan di Gedung Tegar Beriman, komplek Pemda Kabupaten Bogor, Senin (15/7). Pengambilan nomor urut yang juga disaksikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat dan KPUD Kabupaten Bogor, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bogor, serta unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Bogor menghasilkan, pasangan Calon Gunawan dan Akrie mendapatkan nomor urut  1, Pasangan Calon Alex dan Hengky Tornando mendapatkan nomor urut 2, pasangan Incumbent H. Rachmat Yasin yang berpasangan dengan Hj. Nurhayanti mendapatkan nomor urut 3, sedangkan pasangan H. Karyawan Faturachman dan Adrian mendapat nomor urut 4.
      Sebelumnya, Ketua KPU Jawa Barat Yayat Hidayat memberikan apresiasi kepada KPUD Kabupaten Bogor yang sukses menyelenggarakan rapat pleno ini. “Ini adalah rapat pleno yang terjadi dalam sejarah pemilu Indonesia, bagi saya kreativitas KPU Kabupaten Bogor luar biasa, padahal kalau kita melihat beban kerjanya sangat luar biasa tapi di tengah kesibukan KPU Kabupaten Bogor masih mampu membuat suatu kreativitas rapat pleno lesehan seperti ini”, kata Yayat. Tak hanya itu, Yayat pun menyoroti kedewasaan masyarakat Kabupaten Bogor yang sudah berjalan dengan baik dalam hal berdemokrasi. “Rapat pleno ini adalah rapat yang penuh berkah karena diselenggarakan ditengah bulan Ramadhan.
        Demokrasi seperti ini akan berdampak kepada kemajuan ekonomi Kabupaten Bogor. Kepada KPUD Kabupaten Bogor dan kepada pemerintah Kabupaten Bogor. Ini juga berkat adanya kedewasaan politik di Kabupaten Bogor. Karena tanpa kedewasaan tersebut sulit mewujudkan kondisi yang kondusif”, paparnya.Sementara itu, Ketua KPUD Kabupaten Bogor Ahmad Fauzi berharap keamanan di Kabupaten Bogor berlangsung kondusif. “Hari ini kita tetapkan nomor urut para calon bupati dan wakil Bupati Bogor. Ini adalah salah satu yang paling bersejarah di Kabupaten Bogor. Mari kita jaga kondisi yang kondusif ini hingga semua agenda pemilu di Kabupaten Bogor selesai dengan sukses tanpa ekses”, harapnya.Selanjutnya, dalam kegiatan ini, ke-empat calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor menandatangani  deklarasi damai yang disaksikan oleh Muspida Kabupaten Bogor agar pemilu 8 September mendatang berjalan dengan baik. 

Sumber : http://www.bogorkab.go.id

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter