--> Sekilas Tentang PADAMU NEGERI | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, July 16, 2013

Sekilas Tentang PADAMU NEGERI

| Tuesday, July 16, 2013

 Assalamu'alaikum wr.wb

 Blog News and Share news


Sekilas Tentang PADAMU NEGERI

PADAMU NEGERI (Pangkalan Data Penjaminan Mutu Pendidikan Negara Kesatuan Republik Indonesia) adalah layanan Sistem Informasi Terpadu Online yang sengaja dibangun oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan - Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMPK-PMP). PADAMU NEGERI dibangun sebagai pusat layanan data terpadu yang bersumber dari/ke sistem transaksional BPSMPK-PMP Kemdikbud lainnya, meliputi: Evaluasi Diri Sekolah (EDS), NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan), Sertifikasi PTK, dan Diklat PTK. PADAMU NEGERI juga terbuka untuk menjadi salah satu layanan pusat sumber data bagi program-program terkait lainnya baik di lingkungan internal atau eksternal Kemdikbud. BPSDMPK-PMP berupaya mendorong terwujudnya program - program pembangunan untuk peningkatan Mutu Pendidikan Nasional baik di tingkat pusat dan daerah dengan terpadu yang berbasis pada data-data yang faktual, transparan, obyektif, akurat, akuntabel dan berkesinambungan.
Oleh karena itu mohon dukungan dan kerjasamanya dari seluruh institusi pendidikan se-Indonesia untuk berpartisipasi dan berkontribusi aktif pada Layanan PADAMU NEGERI sesuai dengan kapasitas masing-masing.
Mari bersama kita tingkatkan Mutu Pendidikan Nasional yang berkesinambungan demi mencerdaskan generasi bangsa saat ini dan masa depan dengan semangat membangun bersama PADAMU NEGERI INDONESIAku.


SITUS RESMI PADAMU NEGERI : http://padamu.kemdikbud.go.id
Prosedur untuk PTK (Pendidik & Tenaga Kependidikan)

  • Pengambilan & Penyerahan Formulir A01 / A02 / A03 / A04
  • Aktivasi Akun & Pengisian Formulir Online

Prosedur untuk Petugas (Admin / Operator)

  • Verifikasi & Validasi (VerVal) Formulir A02 / A03 / A04
  • Verifikasi & Validasi (VerVal) Formulir A01
  • Verifikasi & Validasi (VerVal) Formulir Online & Berkas

Anda dapat memperoleh semua Informasi tersebut melalui  http://padamu.kemdikbud.go.id.

Semoga informasi PADAMU NEGERI ini bermanfaat untuk anda, 

 
 
 

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter