--> Chatting : CWEETA, Layanan Media Sosial Chat dari Telkomsel | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, June 19, 2013

Chatting : CWEETA, Layanan Media Sosial Chat dari Telkomsel

| Wednesday, June 19, 2013
Pelanggan Telkomsel punya pilihan baru untuk bersosialisasi, yaitu CWEETA – layanan media sosial yang berbasis teks. Untuk mengaktifkan layanan ini, cukup hubungi *603#. Di CWEETA, pelanggan bisa chat one to one, chat group, dan update status. Untuk melakukan chat one to one, ketik *603*nomor ponsel teman#, tekan OK/CALL, lalu ketik pesan dengan maksimal 100 karakter. Untuk chat group, bikin dulu grupnya, lalu undang teman untuk bergabung. Chat di grup bisa direspon oleh member grup. Untuk update status, pada menu *603#, pilih menu “Update Status”, ketik status terbaru, lalu tekan BALAS/KIRIM. Status CWEETA akan segera terupdate. Detil lebih jauh bisa dicek di www.telkomsel.com/cweeta. Kata Marina Kacaribu, Head of Digital Lifestyle Group Telkomsel, layanan CWEETA pakai teknologi USSD sehingga penggunanya tak perlu koneksi internet. Selama pelanggan terhubung dengan jaringan GSM Telkomsel, layanan CWEETA bisa dipakai oleh pelanggan kartuHalo, simPATI maupun Kartu As. Karena ponsel GSM dukung teknologi USSD, hampir semua ponsel GSM bisa gunakan CWEETA. Kecuali beberapa tipe ponsel yang belum dukung keyboard alfanumerik pada teknologi USSD, seperti Samsung Galaxy S3, OmniaPro, Galaxy Note, Galaxy Grand, dan Cross L3C. Tapi saat ini sedang diupayakan agar tipe ponsel tersebut juga ikut nikmati layanan CWEETA. Selama masa uji coba, pelanggan bisa bercuit-cuit secara gratis selama 3 hari. Selanjutnya, pelanggan bisa pilih paket langganan yang sesuai dengan kebutuhan. Ada dua pilihan, yaitu paket mingguan (Rp 2.200 per 7 hari) atau paket bulanan (Rp 5.500 per 30 hari), harga sudah termasuk pajak. Sumber : http://tabloidsinyal.com

Related Posts