Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “Ustadz Ba'asyir Serukan Jihad ke Myanmar bela Muslim Rohingya” plus 14 more

Voice of Al Islam: “Ustadz Ba'asyir Serukan Jihad ke Myanmar bela Muslim Rohingya” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Ustadz Ba'asyir Serukan Jihad ke Myanmar bela Muslim Rohingya

Posted: 01 May 2013 08:31 PM PDT

Dari balik sel Super Maximum Security, LP Pasir Putih Nusakambangan, ustadz Abu Bakar Ba'asyir menyerukan kaum muslimin agar berjihad ke Myanmar. Sebab, hanya jihad solusi satu-satunya menghentikan genosida terhadap Muslim Rohingnya yang terus terjadi.

Nafkah ke Istri Lebih Didahulukan daripada Nafkah ke Orang Tua

Posted: 01 May 2013 07:03 PM PDT

Jika berbenturan tuntutan antara orang tua dan istri dalam urusan nafkah, mana yang harus didahulukan? orang tua punya hak birrul walidain dengan jasa mereka, sementara istri adalah berada di bawah tanggungannya.

Al-Shabaab Bersumpah Balaskan Dendam Muslim yang Dieksekusi Puntland

Posted: 01 May 2013 04:45 PM PDT

Kelompok pejuang Islam Somalia yang terkait Al-Qaidah bersumpah untuk membalas dendam kepada pihak berwenang provinsi utara Puntland dan orang-orang yang terlibat dalam eksekusi 13 tersangka pejuang Al-Shabaab di wilayah pemerintahan semi otonomi Somalia tersebut.

FPI Duga Tempat Maksiat Setor Upeti ke Onkum Pejabat Pemkot Depok

Posted: 01 May 2013 01:10 PM PDT

Ketua FPI Depok, Habib Idrus Al-Gadri menduga ada keterlebatan oknum Pemkot Depok terkait pembongkaran tempat maksiat yang selalu ditunda-tunda.

Survey : Mayoritas Muslim Seluruh Dunia Ingin Tegaknya Syariah

Posted: 01 May 2013 12:46 PM PDT

Mayoritas Muslim di seluruh dunia ingin hukum Islam atau Islam syariah menjadi hukum resmi di negara mereka. Mayoritas Muslim, terutama di Asia, Afrika dan Timur Tengah, mendukung syariah, hukum Islam diadopsi sebagai hukum negara, ungkap Pew Forum, Selasa, 30/4/2013.

Ingkar Janji, Tempat Maksiat tak Jadi Dibongkar Pemkot Depok

Posted: 01 May 2013 12:45 PM PDT

Seminggu berselang dari batas waktu yang dijanjikan Sekretaris Satpol PP Drs. Slamet AR., MM yang akan membongkar tempat maksiat pada 24 April 2013 lalu, ternyata tak juga dilakukan. Ketua FPI Depok, Habib Idrus Al-Gadri menyayangkan sikap Pemkot Depok yang kembali berdusta atas pembongkaran tempat maksiat

Aksi Buruh 'May Day' Menolak Kenaikan BBM dan Outsourchinng

Posted: 01 May 2013 11:44 AM PDT

Puluhan ribu buruh dari berbagai organisasi serikat buruh di Jakarta dan sekitarnya, menggelar aksi unjuk rasa. Aksi para buruh ini digelar dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional atau lebih dikenal dengan istilah ?May Day?, Rabu, 1/5/2013.

KPK Memeriksa Ayu Azhari Terkait Kasus Import Daging Sapi

Posted: 01 May 2013 11:16 AM PDT

Komisi Pemberantasan Korupsi terus melakukan pengembangan penyidikan terkait dengan kasus tindak pidana pencucian uang dari salah satu tersangka suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah. Penyidik pun terus berusaha melacak aliran uang yang diduga didapatkan kerabat dekat Luthfi Hasan Ishaaq tersebut. Termasuk dugaan aliran uang yang mengalir ke teman wanita Ahmad Fathanah. Seperti halnya hari ini, penyidik diketahui melakukan pemanggilan terhadap artis senior Ayu Azhari. Perempuan ini pun kali ini akan diperiksa sebagai saksi dalam perkara TPPU Ahmad Fathanah. ?Yang bersangkutan kami periksa sebagai saksi untuk tersangka AF,? kata Kabag Pemberitaan KPK Priharsa Nugraha saat dikonfirmasi, Rabu (1/5/2013). Dari informasi yang berhasil dihimpun, penyidik menduga ada sejumlah uang yang mengalir ke Ayu Azhari dari Ahmad Fathanah. Namun, belum diketahui apa maksud dan tujuan pemberian uang tersebut. Selain Ayu Azhari, penyidik juga memanggil saksi Ibu Rumah Tangga Sefti Sanustika, Priyono dari PT Indoguna Utama, Hery Priyatno dan Pimpinan Cabang BCA KCU Subang Edi Kustiawan. Diketahui sebelumnya juga, Ahmad Fathanah pernah memberikan uang sebesar Rp 10 juta kepada Maharani Suciyono. Uang tersebut merupakan sebagian kecil dari uang sebesar Rp 1 miliar yang rencananya akan menjadi uang suap untuk mantan presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Uang sebesar Rp10 juta itu ditemukan dalam tas milik Maharani saat Operasi Tangkap Tangan yang dilakukan KPK beberapa waktu lalu di hotel Le Meridien. [rok]

Presiden SBY Frustasi Oleh Korupsi, Rakyat Akan Berontak

Posted: 01 May 2013 10:28 AM PDT

Presiden SBY seperti sudah melempar "handuk" (menyerah) menghadapi korupsi di Indonesia. Korupsi sudah menggeroroti sistem negara. Tidak ada lagi yang bebas dari pedemi korupsi. Bahkan, Partai Demokrat, di mana Presiden SBY menjadi ketua umumnya, sekarang hancur oleh korupsi.

KISPA Sampaikan Bantuan Kemanusiaan Ke Suriah

Posted: 01 May 2013 09:23 AM PDT

Komite Indonesia Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA) yang dipimpin langsung ketuanya, Ustadz. Ferry Nur berhasil masuk Suriah dan menyampaikan bantuan dalam ? Misi Kemanusiaan KISPA tahap 2 untuk Suriah?, 16-23 April 2013.

Besok Jumat Ayo Bergabung dalam Aksi Solidaritas untuk Muslim Rohingya

Posted: 01 May 2013 04:47 AM PDT

Forum Umat Islam (FUI) mengajak dan menyerukan kaum Muslimin, anggota ormas Islam, jamaah Majelis Taklim, DKM, Lembaga Dakwah Kampus (LDK), para santri dan sebagainya untuk mengikuti aksi Solidaritas Untuk Muslim Rohingya Arakan.

10 Orang Terluka Terkait Serangan Terhadap Masjid di Yangon Myanmar

Posted: 01 May 2013 04:31 AM PDT

Sepuluh orang menderita luka-luka dan polisi melepaskan tembakan peringatan ketika para perusuh Buddha menyerang satu masjid dan menjarah toko-toko Muslim di Myanmar tengah pada Selasa (30/4/2013).

Taliban Bebaskan 10 Prajurit Afghanistan yang Mereka Culik

Posted: 01 May 2013 04:25 AM PDT

Para pejabat lokal di provinsi timur laut Badakhshan mengatakan bahwa pejuang Taliban melepaskan sepuluh parajurit Tentara Nasional Afghanistan (ANA) yang mereka culik di distrik Wardoj.

Bom Pinggir Jalan Tewaskan 3 Tentara NATO di Afghanistan Selatan

Posted: 01 May 2013 04:02 AM PDT

Setidaknya tiga anggota tentara layanan NATO tewas menyusul ledakan bom pinggir jalan di Afghanistan selatan pada hari Selasa (30/4/2013).

Buddha Myanmar Serang Masjid dan Jarah Toko-toko Muslim di Yangon

Posted: 30 Apr 2013 07:43 PM PDT

Para perusuh menyerang sebuah masjid dan toko-toko Muslim di pusat Myanmar hari Selasa (30/4/2013), kata polisi, yang paling dekat dalam serangkaian serangan sistematis terhadap umat Muslim oleh warga Buddha yang telah bergerak ke ibukota komersial Yangon.

Ibnu Mas'ud Alfikry

Ibnu Mas'ud Alfikry

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water
Back To Top