• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Umat Buddha Indonesia Diam Soal Rohingya, Khawatir Picu Balas Dendam” plus 12 more

    Voice of Al Islam: “Umat Buddha Indonesia Diam Soal Rohingya, Khawatir Picu Balas Dendam” plus 12 more

    Link to voa-islam.com

    Umat Buddha Indonesia Diam Soal Rohingya, Khawatir Picu Balas Dendam

    Posted: 03 May 2013 08:11 AM PDT

    Sekjen KAMRA, ustadz Bernard Abdul Jabbar meminta umat Buddha di Indonesia tidak tinggal diam atas pembantaian Muslim Rohingya yang dilakukan umat Buddha di Myanmar. Sebab sikap diam umat Buddha, justru bisa memancing amarah umat Islam.

    Umat Buddha Indonesia Bertanggung Jawab Hentikan Pembantaian di Burma

    Posted: 03 May 2013 07:36 AM PDT

    Sekjen Komite Advokasi untuk Muslim Rohingya-Arakan (KAMRA), ustadz Bernard Abdul Jabbar mendesak agar umat Buddha di Indonesia ikut bertanggung jawab menghentikan pembantaian yang dilakukan umat Buddha di Myanmar (Burma) terhadap Muslim Rohingya.

    Pejabat: Peralatan Makan Kotor Penyebab Keracunan Makanan Mahasiwa Al-Azhar

    Posted: 03 May 2013 07:13 AM PDT

    Para pejabat mengatakan bahwa hasil lab awal menunjukkan peralatan makan yang kotor, bukan makanan basi, yang menyebabkan wabah keracunan masal kedua yang terjadi di Universitas Al-Azhar dan tidak ada indikasi kriminal dalam kasus tersebut sebagaimana tuduhan kelompok HAM yang mengakan kelompok Ikhwanul Muslimin dan Salafi dibalik kasus itu untuk menyingkirkan Imam besar Al-Azhar Syaik Ahmad Al-Tayeb dengan orang yang setia kepada mereka.

    Jual Ribuan Detektor Bom Palsu Ke Irak, Pengusaha Inggris Dibui 10 Tahun

    Posted: 03 May 2013 06:42 AM PDT

    Seorang pengusaha asal Inggris James McCormick hari Kamis (2/5/20130 dihukum 10 tahun penjara karena menjual ribuan detektor bom palsu yang terbuat dari alat penemu bola golf kepada pemerintah Irak dan negara-negara lain.

    FUI: Hendak Gagalkan Aksi, Densus 88 Tebar Isu Bom di Kedubes Myanmar

    Posted: 03 May 2013 06:00 AM PDT

    Kami menganggap adanya terduga teroris pagi-pagi sebelum aksi solidaritas umat Islam Indonesia untuk muslim Rohingya Myanmar apalagi diberitakan besar-besaran oleh Densus bahwa terduga mau meledakkan bomnya di Kedubes Myanmar adalah sangat aneh dan tendensius.

    Kebebasan Itu Riskan, Jendral!

    Posted: 03 May 2013 06:00 AM PDT

    Ternyata, kebebasan yang diusung para liberal galau nich, bener- bener riskan, jendral!. Karena selain malah membawa efek malu buat kita, tapi juga membuat kita malah terlihat chiken banget. Mau tau kenapa? cekidot!

    Bom Pejuang Taliban Tewaskan 8 Polisi Afghanistan

    Posted: 03 May 2013 05:30 AM PDT

    Bom pinggir jalan pejuang Islam Taliban meledak dan menewaskan delapan polisi Afghanistan pada Kamis (2/5/2013) pagi di distrik Puli Alam Provinsi Logar, di luar ibu kota Kabul, kata para pejabat.

    Ironi, Perempuan dari Negara Muslim Tidak Mau Dicitrakan Berhijab

    Posted: 03 May 2013 04:56 AM PDT

    Kabarnya, peserta Miss World sudah merambah negara-negara muslim, sebut saja seperti Mesir, Turki, bahkan Afghanistan. Apa sebenarnya target yang dicapai dari peserta muslimah dari negara Islam untuk ambil bagian dalam ajang Miss World?

    Tanpa Miss World, Kunjungan Parawisata Indonesia Sudah Meningkat

    Posted: 03 May 2013 04:50 AM PDT

    Bermacam dalih dikemukakan, ajang internasional Miss World dinilai dapat mendongkrak paraswisata Indonesia, benarkah? Padahal, tanpa Miss World, kunjungan turisme mancanegara ke Indonesia sudah meningkat. Demikian dikatakan Eka Shanti, Ketua Muslimah Participant kepada voa-islam di Jakarta, Rabu (2/5).

    Beginilah Cara Shalat Budi Luhur Ala Pengikut LDII, Mau Tahu?

    Posted: 03 May 2013 04:40 AM PDT

    Banyak selentingan kabar, warga LDII tidak mau bermakmum shalat berjamaah dengan imam yang bukan dari LDII. Mau tahu, acting yang dilakukan orang-orang LDII saat shalat berjamaah yang bukan dari kelompoknya?

    Mantan LDII: Paradigma Baru yang Digembar-gemborkan LDII Bohong Belaka

    Posted: 03 May 2013 04:30 AM PDT

    Mantan LDII, Muhammad Imam Nasa'i memastikan, paradigma baru yang selama ini gembar-gemborkan LDII sejak 2006 ternyata tidak sesuai dengan kenyataan. Sejauh ini , menurut para mantan LDII yang tergabung dalam Ruju Ilal Haq, paradigma baru LDII tak lebih bohong belaka.

    Bencana Kelaparan di Somalia 260.000 Tewas

    Posted: 03 May 2013 04:28 AM PDT

    Pejabat PBB mengecam masyarakat internasional yang tidak peduli terhadap situasi di Somalia. Di mana terjadi bencana kelaparan hebat, dan ratusan ribu penduduk mati, akibat bencana kelaparan, Kamis, 2/5/2013.

    Mungkinkah Oposisi Malaysia Menang Pemilu?

    Posted: 03 May 2013 04:10 AM PDT

    Pemilihan umum Malaysia pada 5 Mei 2013 diperkirakan merupakan salah satu pemilu yang paling ketat dan menjadi batu ujian penting.

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine