Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “Terlalu!! Aung San Suu Kyi: Tidak Ada Etnis yang Namanya Rohingya” plus 11 more

Voice of Al Islam: “Terlalu!! Aung San Suu Kyi: Tidak Ada Etnis yang Namanya Rohingya” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Terlalu!! Aung San Suu Kyi: Tidak Ada Etnis yang Namanya Rohingya

Posted: 04 May 2013 06:54 PM PDT

Jubir Oposisi Burma dan yang mendapatkan Nobel Perdamaian, Nyan Win, dalam sebuah wawancara dengan Global Post mengatakan, Aung San Suu Kyi tidak memiliki rencana untuk membela Rohingya terlepas dari kritik yang ditujukan kepadanya karena diam akan krisis ini.

Sunni Irak: Al-Maliki Mundur Atau Ahlusunnah Buat Otoritas Sendiri

Posted: 04 May 2013 04:57 PM PDT

Jumat (03/05/13) Komite Al-I'tisham di lapangan kota-kota Sunni memutuslkan referendum di beberapa propinsi yang memiliki populasi Sunni terbanyak, berkaitan dengan deklarasi di barat dan utara Irak pada saat pemerintah tidak memenuhi tuntutan demonstran.

Muslim Rohingya Dibantai, Keselamatan umat Buddha Indonesia Terancam!

Posted: 04 May 2013 11:47 AM PDT

Selama ini umat Buddha di Indonesia bisa hidup tenang di tengah-tengah umat Islam yang mayoritas. Namun jika umat Islam terus diganggu, diusir bahkan dibantai, maka tak ada yang bisa menjamin umat Islam tidak marah dan tak ada yang bisa menjamin keselamatan umat Buddha di Indonesia.

Jika Dialog Ditutup, Umat Islam Siap Jihad & Hancurkan Kedubes Myanmar

Posted: 04 May 2013 10:39 AM PDT

Ketua Umum FPI, Habib Rizieq Syihab menyampaikan jika pintu dialog untuk menghentikan pembantaian Muslim Rohingya sudah ditutup, maka umat Islam akan berjihad ke Myanmar dan Kedubes Myanmar harus rata dengan tanah.

Sudahkah Kau Lihat Facebook Anakmu?

Posted: 04 May 2013 09:38 AM PDT

Lihatlah, dunia modern anak-anak kita kini telah banyak tertambat pada sesosok facebook kesayangannya. Jangan merasa damai dulu ketika anak kita terlihat alim dirumah, atau betah berdiam diri di dalam kamar. Siapa tahu mereka sedang asyik berchatting ria dengan seseorang yang bukan mahramnya.

Habib Rizieq: Isu Bom di Kedubes Myanmar, Tak lebih Berita Sensasi

Posted: 04 May 2013 09:26 AM PDT

Dalam orasinya, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menegaskan, ada upaya menghalangi aksi solidaritas muslim Rohingya dengan beredarnya isu bom di Kedubes Myanmar. Isu itu tak lebih berita sensasi murahan yang bertujuan untuk membatalkan aksi solidaritas umat Islam Indonesia atas Muslim Myanmar.

Abaikan Desakan Pemerintah Indonesia, Myanmar Menantang Umat Islam!

Posted: 04 May 2013 09:21 AM PDT

Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab mengungkapkan pihak pemerintah Myanmar telah mengabaikan desakan pemerintah Indonesia agar segera menghentikan kezaliman terhadap Muslim Rohingya.

Aksi Berlangsung Damai:Seruan "We Want Jihad"Gentarkan Kedubes Myanmar

Posted: 04 May 2013 08:50 AM PDT

Di atas mobil bak terbuka, Sekjen Komite Advokasi untuk Muslim Rohingya-Arakan (KAMRA), ustadz Bernard Abdul Jabbar, selaku koordinator lapangan (korlap) membakar semangat kaum muslimin Indonesia untuk membela muslim Rohingya yang dizalimi pemerintah Myanmar dan ekstrimis Budha.

Delegasi Umat Islam: Kedubes Myanmar Panas tapi Lebih Panas Darah Kami

Posted: 04 May 2013 08:07 AM PDT

Delegasi umat Islam sempat disambut dengan tidak hormat. Perwakilan kedubes Myanmar hanya diterima di halaman sambil berdiri. Setelah itu mereka pun dipersilahkan masuk, itu pun di dalam ruangan yang panas dan pengap. Namun tentu saja lebih panas darah umat Islam melihat pembantaian muslim Rohingya

Kembalikan Hak-hak Muslim Rohingya yang Dirampas Ekstrimis Budha!

Posted: 04 May 2013 06:32 AM PDT

Menyikapi pembersihan etnis Muslim Rohingya di Myanmar, sejumlah ormas Islam yang terhimpun dalam Forum Umat Islam (FUI) menuntut pemerintah Myanmar untuk menghentikan program pembersihan etnis muslim di Arakan dan wilayah Myanmar lainnya.

FUI: Fakta Pembersihan Etnis Muslim Rohingya Masih Terus Berlangsung

Posted: 04 May 2013 06:05 AM PDT

Kekerasan terhadap kaum muslim Rohingya dan Kaman di Arakan, khususnya, dan umat Islam di bagian lain Myanmar pada umumnya adalah akibat dari Islamophobia yang begitu kental dan mengakar, disertai propaganda anti-muslim yang disponsori oleh negara yang mengarah pada penganiayaan sistematis dan genosida. Kini, pembersihan etnis muslim Rohingya itu masih terus berlangsung.

Ucapan Syaikh Usamah yang Terbukti Tentang Penderitaan & Kehancuran AS

Posted: 04 May 2013 05:31 AM PDT

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa tanggal 2 Mei 2011 adalah hari yang bersejarah, khususnya bagi Amerika Serikat (semoga Allah mempercepat kehancuran mereka), di mana pemimpin Al-Qaidah, Syaikh Usamah bin LAdin, terbunuh dalam sebuah operasi yang dilancarkan oleh pasukan khusus Navy Seal di kediaman Usmah di kota Abottabat, Islamabad.

Ibnu Mas'ud Alfikry

Ibnu Mas'ud Alfikry

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water
Back To Top