Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “Siap Jadi Capres, Dukun Eyang Subur Berniat Ikut Konvensi Demokrat” plus 12 more

Voice of Al Islam: “Siap Jadi Capres, Dukun Eyang Subur Berniat Ikut Konvensi Demokrat” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Siap Jadi Capres, Dukun Eyang Subur Berniat Ikut Konvensi Demokrat

Posted: 28 May 2013 06:55 PM PDT

Ada benarnya jika sekarang dikatakan sebagai zaman edan. Seorang dukun yang menyebarkan kemusyrikan bakal mencolonkan diri menjadi presiden.

Puluhan Ribu Intel Asing Masuk Indonesia, Ada Apa dengan Pemerintah?

Posted: 28 May 2013 05:44 PM PDT

PUSHAMI menyatakan sudah sejak lama Indonesia jadi target asing untuk dikuasai. Maka tak heran jika puluhan ribu intelijen asing ada di negeri ini. Selain itu, faktor masuknya intelijen asing tak lepas dari lemahnya kontra-intelijen pemerintah Indonesia sendiri.

Hujan dan Angin Kencang Rusak Kamp Pengungsian Rohingya

Posted: 28 May 2013 05:12 PM PDT

Wartawan Kantor Berita Rohingya di kota Mogdo melaporkan, selama beberapa hari ini hujan musim membanjiri kamp-kamp pengungsi hingga sejumlah di antaranya rusak.

HAM untuk Rohingya: Kebijakan Baru Myanmar Bentuk Pembersihan Etnis

Posted: 28 May 2013 04:29 PM PDT

Organisasi Hak Asasi Manusia untuk Etnis Rohingya (MERHROM) yang berkantor di Malaysia pada hari Senin (27/05/13) mengeluarkan pernyataan pers sangat mengutuk kebijakan baru yang membatasi tiap keluarga hanya dua anak.

Pemerintah Konfirmasi Ada 60 Ribu Agen Intelijen Asing di Indonesia

Posted: 28 May 2013 03:51 PM PDT

Pernyataan mantan kepala staf TNI Angkatan Darat (AD) Jendral (purn) Ryamizard Ryacudu beberapa tahun lalu soal adanya 60 ribu agen asing di Indonesia mendapat konfirmasi pemerintah. Menurut Kemenhan, meski pernyataan tersebut hanya berbentuk opini publik, namun bukan berarti data itu tidak valid.

Adakah Keutamaan Khusus Umrah di Bulan Rajab?

Posted: 28 May 2013 08:25 AM PDT

Animo umat Islam untuk berumrah di bulan rajab sangat tinggi. Salah satu sebabnya, adanya keyakinan keutamaan dan keistimewaan lebih umrah di bulan haram ini. Apakah keyakinan ini memiliki landasan dalil shahih?

Setelah Diberi Wilayah Otonomi, MILF Berencana Bentuk Parpol dan Ikut Pemilu Filipina

Posted: 28 May 2013 06:45 AM PDT

Setelah tak lagi memperjuangkan wilayah merdeka menyusul akan mendapat imbalan kekuasaan di kawasan otonomi yang diusulkan di bagian selatan Filipina, kelompok gerilyawan utama Muslim di Filipina, Front Pembebasan Islam Moro (MILF) berencana untuk membentuk partai politik dalam rangka persiapan menghadapi pemilihan umum Filipina pada 2016, AFP melaporkan.

Ketua FPI Solo: Demokrasi Hanya Akan Melahirkan Pemimpin Bermasalah

Posted: 28 May 2013 06:15 AM PDT

Sistem Demokrasi yang dipakai Indonesia dan negara berpenduduk muslim lainnya di dunia tidak akan bisa memberikan manfaat bagi umat Islam. Sebab, sistem Demokrasi adalah produk orang Kafir. Dan yang jelas, Demokrasi hanya akan melahirkan pemimpin bermasalah

ACT: Muslim Rohingya, Etnis Paling Terlantar dan Tersandra di Dunia

Posted: 28 May 2013 06:01 AM PDT

Dalam dialog bertema ?Build Humanity: Dream for a Paeceful in Myanmar?, Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) menyatakan, Muslim Rohingya adalah etnis paling teraniaya di dunia. Dunia tak kunjung Nampak keseriusannya mengatasi masalah ini. Kisah pilu masih berlangsung di Myanmar, khususnya saudara Muslim etnis Rohingya.

Harmonisasi di Myanmar: ACT Akan Bangun 1.000 Shelter Untuk Pengungsi

Posted: 28 May 2013 05:17 AM PDT

Dalam kurun 2012-2013, Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyatakan telah mengirim Tim Kemanusiaan guna membantu korban konflik horizontal Myanmar, baik di Myanmar maupun negara tujuan pengungsian. Krisis Myanmar belum usai. Salah satu mitra ACT, Myanmar Resources Foundation (MRF) hadir menyuarakan harmonisasi di Myanmar.

CIIA: Istri Ansyaad Mbai Diduga Kuat Dalang Aksi Teror Pilkada

Posted: 28 May 2013 05:12 AM PDT

Dalam tulisan ini (dari elaborasi CIIA) mengajak masyarakat belajar tentang fakta dan makna teror/teroris dari kasus Pilkada di Buton Utara-Sulawesi Tenggara dimana istri Kepala BNPT Ansyaad Mbai (Hj. Sumarni) di duga kuat terlibat bahkan menjadi aktor intelektual aksi-aksi teror paska kekalahan Pilkada.

66 Orang Tewas Dalam Gelombang Serangan Bom Mobil di Irak

Posted: 28 May 2013 05:11 AM PDT

Sebuah gelombang serangan bom mobil di daerah Baghdad dan Irak utara yang dimulai pada Senin (27/5/2013) pagi menewaskan sedikitnya 66 orang, kata sejumlah pejabat.

Doa Berlindung dari Fitnah Dunia

Posted: 28 May 2013 01:55 AM PDT

Allah telah jadikan dunia indah bagi manusia. Rasa ingin memiliki, menguasai, dan menikmatinya ada dalam dada. Rasa ini mendorong sebagian mereka menghalalkan berbagai cara memperoleh dan menikmatinya.

Ditulis Oleh : ibnu mas ~B@ratBogor

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Voice of Al Islam: “Siap Jadi Capres, Dukun Eyang Subur Berniat Ikut Konvensi Demokrat” plus 12 more yang ditulis oleh B@ratBogor yang berisi tentang Info Menarik dan Asik : Jika Bermanfaat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3:21:00 PM

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water