• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Munarman Batal Jadi Caleg PPP di Dapil Sumsel II” plus 16 more

    Voice of Al Islam: “Munarman Batal Jadi Caleg PPP di Dapil Sumsel II” plus 16 more

    Link to voa-islam.com

    Munarman Batal Jadi Caleg PPP di Dapil Sumsel II

    Posted: 22 May 2013 05:04 PM PDT

    Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hari ini akhirnya menyerahkan berkas perbaikan bakal. PPP menyerahkan total 547 bakal caleg. Selain itu PPP juga menegaskan telah mencoret Munarman dalam daftar Calegnya

    Sheikh Mohammad Abduh : Islam Tertutup Oleh Umatnya

    Posted: 22 May 2013 02:30 PM PDT

    Islam tertutup oleh umatnya. Cahaya Islam yang terang mestinya menyinari kehidupan umat manusia, terhalang oleh terhalang perilakuk umatnya.Mereka menjadi penghalang sinar atau cahaya Islam. Islam menjadi sebuah bentuk yang sangat buruk, dan menjijikan akibat perilaku umatnya atau pemeluknya.

    Nasehat Ustadz Fauzan Al-Anshari untuk PKS

    Posted: 22 May 2013 01:38 PM PDT

    Direktur LKPSI Fauzan Al-Anshari menyampaikan kritik dan nasehatnya kepada Partai Keadilan Sejahter (PKS). Iamenilai PKS tak mempergunakan nikmat kekuasaan selama ini untuk memperjuangkan hukum Allah.

    Orang Bersenjata Bebaskan 7 Polisi Mesir yang Mereka Culik di Sinai

    Posted: 22 May 2013 12:12 PM PDT

    Para pejabat mengatakan bahwa tujuh anggota pasukan keamanan Mesir yang diculik orang bersenjata di Semenanjung Sina beberapa waktu lalu telah dibebaskan oleh para penculiknya.

    Umat Islam Jangan Surut Desak Pembubaran Densus 88

    Posted: 22 May 2013 11:46 AM PDT

    Direktur LKPSI Fauzan Al-Anshari menilai operasi beruntun yang dilakukan Densus 88 belakangan ini adalah serangan balik untuk menunjukkan eksistensi Densus 88 yang beberapa waktu lalu didesak untuk dibubarkan.

    Keluarga Sempat Frustasi Urus Jenazah Salim Lantaran Dipingpong Aparat

    Posted: 22 May 2013 09:26 AM PDT

    Hampir sepuluh hari jenazah Himi Agus Salim berada di RS Bhayangkara Sartika Asih, Bandung, Jawa Barat dan belum mendapatkan kejelasan kapan akan dimakamkan. Menurut kabar di media massa Salim ditembak polisi lantaran dituduh melempar bom rakitan di Mapolresta Tasikmalaya, pada Senin lalu.

    Dibalik Peristiwa Kerusuhan Mei 1998: Para Jenderal Dibawa ke Malang

    Posted: 22 May 2013 07:13 AM PDT

    Jelang Pemilu 2014, penulis buku ?Politik Huru-Hara Mei 1998? Fadli Zon sepertinya semakin giat membersihkan nama baik Letjen TNI Prabowo Subianto saat menjabat sebagai Pangkostrad ketika itu. Pembelaan Fadli terhadap Prabowo, terkait tuduhan pihak tertentu perihal pertemuan makar di Makostrad 14 Mei 1998.

    Kesadisan Densus 88!! Basari Disiksa & Dianiaya Hingga Meninggal Dunia

    Posted: 22 May 2013 07:01 AM PDT

    Kesedihan yang begitu mendalam, terlihat sangat jelas sekali dimata keluarga maupun kerabat Basari ketika melihat jenazah Basari hancur dan rusak di bagian pulung ati hingga kepala, baik depan maupun belakang. DIduga, Basari Meninggal setelah disiksa & dianiaya Densus 88

    Nigeria Minta Bantuan Militer Niger Atasi Perlawanan Hebat Boko Haram

    Posted: 22 May 2013 06:59 AM PDT

    Perlawanan hebat para pejuang Islam telah memaksa Nigeria untuk meminta negara tetangga mereka, Niger untuk mendukung serangan yang telah berlangsung selama sepekan terhadap basis Boko Haram di wilayah perbatasan semi-gurune di utara.

    Fadli Zon Tuding Wiranto Bertanggungjawab dalam Politik Huru Hara 1998

    Posted: 22 May 2013 06:37 AM PDT

    Jenderal Wiranto dinilai Fadli Zon sebagai pihak yang semestinya turut bertanggungjawab dalam peristiwa Mei 1998. Ketika itu terjadi semacam rivalitas dua jenderal: Wiranto dan Prabowo Subianto.

    Polisi Pembohong!! Tak Ada Satu-pun Bekas Luka Tembakan Ditubuh Basari

    Posted: 22 May 2013 06:03 AM PDT

    Keluarga korban dan para ikhwan yang menjemput jenazah Basari Rahman alias Ahmad Basari di RS Polri Jakarta menyatakan bahwa kepolisian dan Densus 88 telah berbohong besar soal penyebab kematian Basari. Pasalnya, tidak ada satupun bekas luka tembakan ditubuh Basari.

    Seluruh BEM Universitas Desak KPK Usut Tuntas Kasus Impor Daging Sapi

    Posted: 22 May 2013 05:38 AM PDT

    Gedung KPK di Jalan Rasuna Said, Jakarta, diserbu puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) universitas negeri dan swasta, menggelar demo di depan Gedung KPK. Mahasiswa mendesak KPK untuk mengusut kasus impor daging sapi, termasuk menyelesaikan sejumlah kasus korupsi lainnya, seperti kasus Century, Hambalang, kasus Emir Moeis dan kasus lainnya.

    Warga Iran Gabung bersama Syi'ah Hizbullah Bantu Tentara Assad Serbu Qushair

    Posted: 22 May 2013 05:31 AM PDT

    Seorang pejabat AS mengatakan pada Selasa (21/5/2013) bahwa warga Iran sedang bekerja bersama militan Syi'ah Hizbullah untuk mendukung tentara Suriah dalam bertempur untuk merebut kembali benteng pejuang oposisi di Qushair.

    PKS Bantah Cari Dukungan Politik dengan Muhammadiyah

    Posted: 22 May 2013 05:02 AM PDT

    Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membantah pertemuan dengan PP Muhammadiyah di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Selasa (21/5) untuk mencari dukungan politik di tengah anjoknya citra PKS. Pertemuan itu, disebut dalam rangka bertukar pikiran terkait Rancangan Undang-Undang (RUU) Organisasi Masyarakat.

    Citra Partai Anjlok, PP Muhammadiyah Jadi Tempat Curahan Hati PKS

    Posted: 22 May 2013 04:56 AM PDT

    Dalam rangka mengklarifikasi berbagai berita miring yang menyudutkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terkait kasus suap daging sapi impor, DPP PKS mendatangi kantor Pengurus Pusat Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/5) menjelang siang.

    Arab Saudi Kembali Tahan 10 Orang Terkait Kasus Mata-mata Iran

    Posted: 22 May 2013 04:17 AM PDT

    Arab Saudi telah menahan 10 orang yang dituduh menjadi mata-mata bagi negara Syi'ah Iran setelah menangkap 18 orang dalam kasus sama pada Maret, media negara melaporkan pada Selasa (21/5/2013).

    Nasehat Terbaru Ustadz Aman Tentang Aksi Mengambil Harta Orang Kafir

    Posted: 21 May 2013 05:50 PM PDT

    Berikut ini adalah nasehat terbaru ustadz Aman Abdurrahman dari balik jeruji besi. Kali ini ustadz Aman menyoroti fenomena amaliyah para mujahidin dalam mengambil harta orang-orang kafir. Semoga nasehat berharga ini bermanfaat dan menjadi bahan pertimbangan para mujahidin.

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine