--> Voice of Al Islam: “Munarman Batal Jadi Caleg PPP di Dapil Sumsel II” plus 16 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, May 22, 2013

Voice of Al Islam: “Munarman Batal Jadi Caleg PPP di Dapil Sumsel II” plus 16 more

| Wednesday, May 22, 2013

Voice of Al Islam: “Munarman Batal Jadi Caleg PPP di Dapil Sumsel II” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Munarman Batal Jadi Caleg PPP di Dapil Sumsel II

Posted: 22 May 2013 05:04 PM PDT

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hari ini akhirnya menyerahkan berkas perbaikan bakal. PPP menyerahkan total 547 bakal caleg. Selain itu PPP juga menegaskan telah mencoret Munarman dalam daftar Calegnya

Sheikh Mohammad Abduh : Islam Tertutup Oleh Umatnya

Posted: 22 May 2013 02:30 PM PDT

Islam tertutup oleh umatnya. Cahaya Islam yang terang mestinya menyinari kehidupan umat manusia, terhalang oleh terhalang perilakuk umatnya.Mereka menjadi penghalang sinar atau cahaya Islam. Islam menjadi sebuah bentuk yang sangat buruk, dan menjijikan akibat perilaku umatnya atau pemeluknya.

Nasehat Ustadz Fauzan Al-Anshari untuk PKS

Posted: 22 May 2013 01:38 PM PDT

Direktur LKPSI Fauzan Al-Anshari menyampaikan kritik dan nasehatnya kepada Partai Keadilan Sejahter (PKS). Iamenilai PKS tak mempergunakan nikmat kekuasaan selama ini untuk memperjuangkan hukum Allah.

Orang Bersenjata Bebaskan 7 Polisi Mesir yang Mereka Culik di Sinai

Posted: 22 May 2013 12:12 PM PDT

Para pejabat mengatakan bahwa tujuh anggota pasukan keamanan Mesir yang diculik orang bersenjata di Semenanjung Sina beberapa waktu lalu telah dibebaskan oleh para penculiknya.

Umat Islam Jangan Surut Desak Pembubaran Densus 88

Posted: 22 May 2013 11:46 AM PDT

Direktur LKPSI Fauzan Al-Anshari menilai operasi beruntun yang dilakukan Densus 88 belakangan ini adalah serangan balik untuk menunjukkan eksistensi Densus 88 yang beberapa waktu lalu didesak untuk dibubarkan.

Keluarga Sempat Frustasi Urus Jenazah Salim Lantaran Dipingpong Aparat

Posted: 22 May 2013 09:26 AM PDT

Hampir sepuluh hari jenazah Himi Agus Salim berada di RS Bhayangkara Sartika Asih, Bandung, Jawa Barat dan belum mendapatkan kejelasan kapan akan dimakamkan. Menurut kabar di media massa Salim ditembak polisi lantaran dituduh melempar bom rakitan di Mapolresta Tasikmalaya, pada Senin lalu.

Dibalik Peristiwa Kerusuhan Mei 1998: Para Jenderal Dibawa ke Malang

Posted: 22 May 2013 07:13 AM PDT

Jelang Pemilu 2014, penulis buku ?Politik Huru-Hara Mei 1998? Fadli Zon sepertinya semakin giat membersihkan nama baik Letjen TNI Prabowo Subianto saat menjabat sebagai Pangkostrad ketika itu. Pembelaan Fadli terhadap Prabowo, terkait tuduhan pihak tertentu perihal pertemuan makar di Makostrad 14 Mei 1998.

Kesadisan Densus 88!! Basari Disiksa & Dianiaya Hingga Meninggal Dunia

Posted: 22 May 2013 07:01 AM PDT

Kesedihan yang begitu mendalam, terlihat sangat jelas sekali dimata keluarga maupun kerabat Basari ketika melihat jenazah Basari hancur dan rusak di bagian pulung ati hingga kepala, baik depan maupun belakang. DIduga, Basari Meninggal setelah disiksa & dianiaya Densus 88

Nigeria Minta Bantuan Militer Niger Atasi Perlawanan Hebat Boko Haram

Posted: 22 May 2013 06:59 AM PDT

Perlawanan hebat para pejuang Islam telah memaksa Nigeria untuk meminta negara tetangga mereka, Niger untuk mendukung serangan yang telah berlangsung selama sepekan terhadap basis Boko Haram di wilayah perbatasan semi-gurune di utara.

Fadli Zon Tuding Wiranto Bertanggungjawab dalam Politik Huru Hara 1998

Posted: 22 May 2013 06:37 AM PDT

Jenderal Wiranto dinilai Fadli Zon sebagai pihak yang semestinya turut bertanggungjawab dalam peristiwa Mei 1998. Ketika itu terjadi semacam rivalitas dua jenderal: Wiranto dan Prabowo Subianto.

Polisi Pembohong!! Tak Ada Satu-pun Bekas Luka Tembakan Ditubuh Basari

Posted: 22 May 2013 06:03 AM PDT

Keluarga korban dan para ikhwan yang menjemput jenazah Basari Rahman alias Ahmad Basari di RS Polri Jakarta menyatakan bahwa kepolisian dan Densus 88 telah berbohong besar soal penyebab kematian Basari. Pasalnya, tidak ada satupun bekas luka tembakan ditubuh Basari.

Seluruh BEM Universitas Desak KPK Usut Tuntas Kasus Impor Daging Sapi

Posted: 22 May 2013 05:38 AM PDT

Gedung KPK di Jalan Rasuna Said, Jakarta, diserbu puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) universitas negeri dan swasta, menggelar demo di depan Gedung KPK. Mahasiswa mendesak KPK untuk mengusut kasus impor daging sapi, termasuk menyelesaikan sejumlah kasus korupsi lainnya, seperti kasus Century, Hambalang, kasus Emir Moeis dan kasus lainnya.

Warga Iran Gabung bersama Syi'ah Hizbullah Bantu Tentara Assad Serbu Qushair

Posted: 22 May 2013 05:31 AM PDT

Seorang pejabat AS mengatakan pada Selasa (21/5/2013) bahwa warga Iran sedang bekerja bersama militan Syi'ah Hizbullah untuk mendukung tentara Suriah dalam bertempur untuk merebut kembali benteng pejuang oposisi di Qushair.

PKS Bantah Cari Dukungan Politik dengan Muhammadiyah

Posted: 22 May 2013 05:02 AM PDT

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membantah pertemuan dengan PP Muhammadiyah di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Selasa (21/5) untuk mencari dukungan politik di tengah anjoknya citra PKS. Pertemuan itu, disebut dalam rangka bertukar pikiran terkait Rancangan Undang-Undang (RUU) Organisasi Masyarakat.

Citra Partai Anjlok, PP Muhammadiyah Jadi Tempat Curahan Hati PKS

Posted: 22 May 2013 04:56 AM PDT

Dalam rangka mengklarifikasi berbagai berita miring yang menyudutkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terkait kasus suap daging sapi impor, DPP PKS mendatangi kantor Pengurus Pusat Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/5) menjelang siang.

Arab Saudi Kembali Tahan 10 Orang Terkait Kasus Mata-mata Iran

Posted: 22 May 2013 04:17 AM PDT

Arab Saudi telah menahan 10 orang yang dituduh menjadi mata-mata bagi negara Syi'ah Iran setelah menangkap 18 orang dalam kasus sama pada Maret, media negara melaporkan pada Selasa (21/5/2013).

Nasehat Terbaru Ustadz Aman Tentang Aksi Mengambil Harta Orang Kafir

Posted: 21 May 2013 05:50 PM PDT

Berikut ini adalah nasehat terbaru ustadz Aman Abdurrahman dari balik jeruji besi. Kali ini ustadz Aman menyoroti fenomena amaliyah para mujahidin dalam mengambil harta orang-orang kafir. Semoga nasehat berharga ini bermanfaat dan menjadi bahan pertimbangan para mujahidin.

Related Posts