--> Voice of Al Islam: “Kapal Dakwah Muslim Nuuwar yang Sempat Gegerkan Aktivis Gereja” plus 14 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, May 9, 2013

Voice of Al Islam: “Kapal Dakwah Muslim Nuuwar yang Sempat Gegerkan Aktivis Gereja” plus 14 more

| Thursday, May 9, 2013

Voice of Al Islam: “Kapal Dakwah Muslim Nuuwar yang Sempat Gegerkan Aktivis Gereja” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Kapal Dakwah Muslim Nuuwar yang Sempat Gegerkan Aktivis Gereja

Posted: 09 May 2013 07:06 PM PDT

Keberadaan Kapal Dakwah di Papua Barat sempat membuat aktivis gereja di Papua gerah. Terbetik kabar, kalangan misionaris sampai harus menggelar rapat dan menyebarkan surat edaran berbau provokasi. Itu terjadi tahun 2009 yang lalu.

Fadzlan Garamatan: Setelah Kapal Dakwah, Insya Allah Pesawat Terbang

Posted: 09 May 2013 06:41 PM PDT

Ternyata tingkat kepedulian umat Islam Indonesia dimana pun berada begitu tinggi terhadap dakwah muslim Nuuwar (Papua). Setelah Kapal Khilafah I dan Bahtera Nusantara berlayar dari Tanjung Priok ke Nuuwar, tak lama lagi akan selesai pengerjaan Kapal dakwah yang ketiga. Sarana dakwah lainnya Insya Allah pesawat terbang.

Kapal Dakwah AFKN Ke-3 Senilai Rp. 1,8 Milyar Dalam Proses Pembuatan

Posted: 09 May 2013 06:35 PM PDT

Setelah Kapal Dakwah Khilafah dan Kapal Bahtera Nusantara, Muslim Nuuwar (Papua) kini akan menambah kapal dakwahnya yang ketiga. Rabu (8) siang, Ustadz Fadzlan Rabbani Garamatan (Pimpinan Al Fatih Kaaffah Nusantara (AFKN) melakukan penandatangan (MoU) dengan Direktur Utama CV. Riftho Global Riki Hendra, di Restoran Abu Nawas, Matraman, Jakarta Timur untuk segera membuat kapal dakwah yang belum mendapatkan namanya itu.

IPW: Elite Polri Mainkan Isu Terorisme, Penyergapan bak Telenovela

Posted: 09 May 2013 06:03 PM PDT

Pengepungan sebuah rumah yang dilakukan Densus 88 di RT 02 RW 08 Kampung Baturengat, Desa Cigondewah Hilir, Margaasih, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (8/5/2013) tak ubahnya sebuah sinetron ala telenovela.

Subhanallah! Striker Chelsea Jual Mobil Ferrari untuk Muslim Rohingnya

Posted: 09 May 2013 04:54 PM PDT

Menurut beberapa laporan berita, bintang muslim club Chelsea, Demba Ba, menjual mobil Ferrari-nya untuk disumbangkan kepada muslimin di Burma.

Nabi Muhammad Menyontek Bibel? (Menangkis Tuduhan Penginjil-1)

Posted: 09 May 2013 12:30 PM PDT

Dalam nama Yesus para penginjil membabi buta menghina agama lain demi misi kristenisasi. Tanpa dasar sama sekali, sabda Rasulullah SAW dituduh menjiplak Bibel. Ini bukti kebodohan penginjil.

Jum'at Pagi Ada Gerhana Matahari, Mari Laksanakan Shalat Kusuf!

Posted: 09 May 2013 12:08 PM PDT

Juma'at pagi diwilayah Indonesia -insya Allah- akan terjadi gerhana matahari sebagian. Maksimalnya terjadi di wilayah timur, sedangkan di wilayah barat hanua di fase akhirnya. Saat terjadi gerhana kita diperintahkan shalat.

Petualangan Bocah Madobag Loloskan Diri dari Perbudakan Mandor Jahanam

Posted: 09 May 2013 11:26 AM PDT

Ini adalah kisah nyata tentang anak-anak Madobag, Mentawai yang polos mencoba mencari nafkah, namun mereka justru diperalat menjadi budak para mandor jahannam. Nyawa mereka terancam namun akhirnya berhasil meloloskan diri.

Antara Anak Nabi Palsu Ahmadiyah dan Jenderal Pengecut

Posted: 09 May 2013 07:32 AM PDT

Ada tuan berpangkat jenderal di negeri Muslim yang jumlah umat Islamnya terbesar di dunia, sampai kini belum berani apa-apa dalam menghadapi sisa-sisa ajaran Nabi palsu MGA yakni aliran sesat Ahmadiyah itu.Padahal di tangannya harapan 200 juta Ummat Islam berharap dibubarkannya Ahmadiyah

Rohingya yang Tinggal di Mekkah Saudi Mendapatkan Perlakuan Khusus

Posted: 09 May 2013 07:03 AM PDT

Seperempat juta Muslim Burma bermukim di Saudi Arabia selama setengah abad karena melarikan dari upaya pembersihan etnis dan agama yang meraka alami.

Presiden Hadi Klaim Yaman Berhasil Gagalkan Mimpi Al-Qaidah Dirikan Emirat Islam

Posted: 09 May 2013 06:30 AM PDT

Presiden Yaman Abdu Rabbo Masnour Hadi mengklaim bahwa otoritas keamanan Yaman dan komite populer Lowder, sebuah milisi suku bersenjata pro pemerintah, telah berhasil mengakhiri mimpi Al-Qaidah untuk mendirikan sebuah emirat Islam di selatan negara itu

Dilarang Tanam Padi Musim Hujan, Rohingya Kekurangan Irigasi Sawah

Posted: 09 May 2013 05:57 AM PDT

Para Petani Rohingya di kota Mogdo mengalami kekurangan air untuk irigasi ke sawah mereka. Orang tua dari desa Konzabil mengatakan bahwa para petani mengandalkan menanam padi di musim panas karena di musim hujan mereka dilarang menanam padi.

Tersiar Kabar Amir Jabhatunnushrah Terlukan Akibat Bom Tentara Assad

Posted: 09 May 2013 05:22 AM PDT

Beredar kabar komandan utama di Jabhahatunnushrah mengalami luka-luka yang tidak parah akibat terkena serangan bom yang dilancarkan oleh tentara rezim Syiah Suriah di reef Damaskus Selatan.

Pejuang Al-Qaidah Tembak Mati 3 Pilot Angkatan Udara Yaman di Lahj

Posted: 09 May 2013 04:45 AM PDT

Pejuang Al-Qaidah menembak mati 3 pilot angkatan udara Yaman pada hari Rabu (8/5/2013) ketika mereka melakukan perjalanan ke sebuah pangkalan udara gabungan dengan pasukan AS di selatan untuk melancarkan serangan terhadap para pejuang Islam

Taliban Sergap Konvoi Pasukan Keamanan Afghanistan, 6 Tewas 4 Terluka

Posted: 09 May 2013 03:23 AM PDT

Pejuang Taliban menyergap konvoi pasukan keamanan Afghanistan di Karwangah di distrik Bolok Bala provinsi barat Afghanistan hari Selasa (7/5/2013) menewaskan 5 tentara dan 1 polisi serta melukai empat lainnya.

Related Posts