Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “JAT: Said Aqil Siradj Al-Kadzab (Sang Pendusta)” plus 14 more

Voice of Al Islam: “JAT: Said Aqil Siradj Al-Kadzab (Sang Pendusta)” plus 14 more

Link to voa-islam.com

JAT: Said Aqil Siradj Al-Kadzab (Sang Pendusta)

Posted: 13 May 2013 07:30 PM PDT

Amir JAT Wilayah Jakarta, ustadz Nanang Ainur Rofiq dengan tegas membantah tuduhan Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj yang menyatakan ustadz Abu Bakar Ba?asyir sebagai Khawarij. Bahkan ustadz Ainur Rofiq balik menuding Said Aqil sebagai Al-Kadzab (sang pendusta).

Taliban Berjanji Segera Bebaskan Insinyur Turki yang Masih Mereka Sandera

Posted: 13 May 2013 06:31 PM PDT

Kelompok Taliban di Afghanistan pada hari Senin (13/5/2013) mengumumkan untuk membebaskan para sandera Turki yang tersisa dalam waktu dekat.

Astaghfirullah, Said Aqil Tuduh KH. Abu Bakar Ba'asyir Khawarij

Posted: 13 May 2013 06:22 PM PDT

Jika pada umumnya budaya Nahdliyyin (warga NU) adalah orang-orang yang bersikap santun terhadap Kyai atau ulama, namun sikap berbeda justru ditunjukkan oleh Said Aqil Siradj Ketua Umum PBNU itu sendiri. Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj dengan gegabah menuduh KH. Abu Bakar Ba'asyir sebagai Khawarij.

Biadab!!Tentara Syiah Bashar Ngebom Masjid Bersejarah Khalid bin Walid

Posted: 13 May 2013 05:42 PM PDT

Pasukan Rezim Bashar Assad melancarkan serangan bom gila pada Senin pagi (13/05/13) ke masjid bersejarah Khalid bin Walid, dalam rentetan pemboman membabi-buta di lingkungan Homs.

Desak Hentikan Genosida di Burma, Mujahidin Kuasai Buddhis Dunia Maya

Posted: 13 May 2013 04:33 PM PDT

Mujahidin melakukan serangan terhadap umat Buddha dan berhasil menguasainya, namun hal itu terjadi di dunia maya.

Takbir!Takut Seruan Jihad Muslim Indonesia, Aparat Burma Kepung Arakan

Posted: 13 May 2013 11:47 AM PDT

Pemerintah Burma khawatir dan ketakutan dengan seruan jihad muslimin Indonesia pada saat Demo 3 Mei 2013 di depan kedubes Myanmar. Oleh karena itu, Pemerintah mengerahkan personel tentara dan aparat untuk mengepung desa-desa dan kota-kota Arakan.

Pejuang Islam Tamerlan Tsarnaev, Menggetarkan Amerika

Posted: 13 May 2013 11:38 AM PDT

Tahun lalu, ketika Tamerlan Tsarnaev menghabiskan enam bulan di wilayah Rusia Dagestan. Tamerlan memiliki pengetahuan yang luar biasa tentang masyarakat Islam Dagestan.

Presiden PKS Anis Matta Memenuhi Panggilan KPK

Posted: 13 May 2013 09:47 AM PDT

Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta, menetapi janjinya memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi yang menjadwalkan pemeriksaannya sebagai saksi dalam kasus dugaan suap impor daging sapi, Senin (13/05).

Perubahan Politik di Pakistan Dampaknya Bagi Taliban

Posted: 13 May 2013 09:30 AM PDT

Mantan Perdana Menteri Pakistan, Nawaz Sharif, sedang membahas penyusunan kabinet setelah menyatakan menang dalam pemilihan umum.

Mesir Ajak Konferensi di Jeddah Untuk Bahas Problematika Muslim Burma

Posted: 13 May 2013 08:38 AM PDT

Kementerian Luar Negri Mesir mengajak negara-negara muslim untuk mengadakan konferensi pada hari Senin di Jeddah setelah melakukan pertemuan kedua Tim Komunikasi OKI yang memperhatikan masalah Muslimin Myanmar.

Gembong Syiah Jalaluddin Rahmat Menyusup ke PDIP

Posted: 13 May 2013 08:32 AM PDT

Sebuah langkah strategis dijalankan oleh Jalaluddin Rahmat dengan masuk ke PDIP, dan menjadi bakal calon legislatif (DPR) di daerah pemilihan Jawa Barat II.

Mantan LDII Resmikan Bekas Masjid LDII di Mojokerto untuk Umum

Posted: 13 May 2013 08:24 AM PDT

Bekas Masjid LDII di Mojokerto akhirnya diresmikan dan terbuka untuk umum oleh para mantan LDII yang tergabung dalam Forum Ruju' Ilal Haq (FRIH). Namun masjid tersebut hanya dijadikan musholla, mengingat di sekitar wilayah itu sudah ada masjid yang lebih besar.

Tidak Ada Puasa Khusus di Bulan Rajab

Posted: 13 May 2013 06:42 AM PDT

Masuk bulan Rajab, banyak penceramah menerangkan keutamaannya dan amal-amal khusus di dalamnya, di antaranya puasa. Padahal tidak ada dalil shahih yang bisa dijadikan sandaran untuk menghususkan puasa di dalamnya.

Murtadkan Wanita Saudi, Penginjil Libanon Dipenjara 6 Tahun dan Cambuk 300 Kali

Posted: 13 May 2013 05:16 AM PDT

Sebuah pengadilan Saudi menjatuhi hukuman enam tahun penjara dan 300 cambukan kepada seorang pria Libanon karena melakukan "penginjilan" untuk mendorong seorang wanita Saudi masuk agama Kristen dan membantu dia meninggalkan negara itu

Turki Tangkap 9 Tersangka Pemboman Mematikan di Kota Reyhanli

Posted: 13 May 2013 04:03 AM PDT

Pemerintah Turki pada Ahad (12/5/2013) mengatakan telah menangkap sembilan orang tersangka pemboman yang merenggut 46 jiwa di kota Reyhanli, dekat perbatasan dengan negara tetangga Suriah yang juga merupakan kota yang paling banyak menampung pengungsi Suriah di Turki.

Ibnu Mas'ud Alfikry

Ibnu Mas'ud Alfikry

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water
Back To Top