Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “Inilah Sejumlah Orang yang Ditangkap dan Ditembak Mati Densus 88” plus 12 more

Voice of Al Islam: “Inilah Sejumlah Orang yang Ditangkap dan Ditembak Mati Densus 88” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Inilah Sejumlah Orang yang Ditangkap dan Ditembak Mati Densus 88

Posted: 08 May 2013 08:45 PM PDT

Densus 88 kembali menembak mati dan melakukan penangkapan sejumlah orang di beberapa tempat. Dari mulai pengepungan sebuah rumah di Bandung, penangkapan di Pondok Aren, Kebumen dan Kendal.

Nashir Abbas Kritik Ustadz Ba'asyir karena Didampingi TPM

Posted: 08 May 2013 02:37 PM PDT

Nashir Abbas melontarkan kritikan terhadap sikap ustadz Abu Bakar Ba'asyir lantaran menggunakan Tim Pengacara Muslim (TPM).

137.000 Lebih Warga AS Tanda Tangani Petisi Penutupan Penjara Guantanamo

Posted: 08 May 2013 02:04 PM PDT

Seratus tiga puluh tujuh ribu empat ratus orang Amerika menandatangani petisi yang menyerukan Presiden Barack Obama untuk menutup penjara teluk Guantanamo.

Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin dan Anis Berhadapan Dengan KPK

Posted: 08 May 2013 12:32 PM PDT

Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin dan Presiden PKS Anis Matta rencananya akan dipanggil KPK. Pemanggilan terhadap pemimpin tertinggi PKS itu, terkait sengkarut import daging sapi, yang sudah memasukkan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishak, masuk ke RTM Guntur.

Ketakutan Melanda, Muslim Myanmar Anggap Hari Esok Ia Akan Mati

Posted: 08 May 2013 11:07 AM PDT

Kepala Departemen Hubungan Luar Negri dan Sekjen Partai Demokrat Naional untuk Pembangunan di Myanmar, Muhammad Naeem, mengatakan bahwa jutaan muslim di Burma hidup di bawah ancaman karena kekerasan yang ditujukan kepada mereka.

Kisah dari Garis Depan Relawan Indonesia di Gaza Palestina

Posted: 08 May 2013 10:38 AM PDT

Setelah beberapa waktu berkililing ke luar Palestina, akhirnya Abdillah Onim bersama keluarga kembali memasuki Gaza meski dalam kondisi diblokade Zionis Israel. Onim pun menuturkan kisah perjalanannya itu serta mengungkapkan niatnya yang akan membangun rumah di Gaza

Pemuka Buddha Indonesia Kecam Bikkhu Myanmar yang Terlibat Kekerasan

Posted: 08 May 2013 09:15 AM PDT

Para pemuka agama Buddha di Indonesia mengecam keterlibatan Bikkhu dan Buddhis Myanmar dalam berbagai tindak kekerasan terhadap Muslim Rohingya. Mereka menegaskan bahwa aksi kekerasan tersebut sangat bertentangan dengan ajaran Buddha.

PUSHAMI: Ahmadiyah dan Polisi Langgar SKB Tiga Menteri

Posted: 08 May 2013 06:32 AM PDT

Sudah jelas melanggar hukum kegiatan akbar aliran sesat Ahmadiyah tersebut tetap diselenggarakan dengan pengawalan aparat Kepolisian. Atas kejadian ini, Polri harus bertanggung jawab, karena telah mengizinkan kegiatan tersebut. Dengan begitu, polisi ikut melanggar SKB 3Menteri.

Jangan Sampai Miss Wolrd Digempur, Goyang Dangdut Koplo Dinikmati

Posted: 08 May 2013 06:08 AM PDT

angat disayangkan, jika ajang Miss World digempur, tapi goyang dangdut koplo yang erotis dengan tampilan seronok dibiarkan. Demikian dikatakan Ketua World Muslimah Partcipant, Eka Shanty kepada voa-islam.

Pemimpin AQIM Desak Umat Islam Serang Kepentingan Prancis di Seluruh Dunia

Posted: 08 May 2013 05:54 AM PDT

Seorang pemimpin Al-Qaidah di Afrika Utara dalam pesan video yang diposting online mendesak umat Islam di seluruh dunia untuk menyerang kepentingan Prancis setelah intervensi militer Paris 'terhadap pejuang Islam di Mali.

Seorang Mujahidin Asal Denmark Gugur dalam Pertempuran di Latakia Suriah

Posted: 08 May 2013 04:08 AM PDT

Brigade Muhajirin, sebuah unit yang terdiri dari para mujahidin asing yang berperang di Suriah, telah mengumumkan bahwa seorang mujahidin dari Denmark, Kenneth S?rensen atau dikenal juga sebagai Abu Aisha al Dinmarki dan Abdul Malik al Dinmarki gugur sementara bertempur melawan tentara pemerintah Suriah pada awal Maret di pedesaan Latakia.

Serangan Terkoordinasi Boko Haram di Bama Tewaskan 36 Petugas Keamanan Nigeria

Posted: 08 May 2013 03:35 AM PDT

BAMA, NIGERIA (voa-islam.com) - Anggota dari kelompok pejuang Islam Nigeria Boko Haram yang dipersenjatai dengan senapan mesin mengepung di kota timur laut Bama, Selasa (7/5/2013), membunuh 38 petugas keamaan dan membebaskan lebih dari 100 tahanan penjara, kata militer. Sekitar 200 anggota Boko Haram bersenjata berat tiba dengan bus dan truk pick-up dan melakukan serangan terkoordinasi, pertama kali menyerang barak militer dan kantor polisi sebelum membobol penjara kota, juru bicara militer Sagir Musa kepada Reuters. Musa mengatakan 22 petugas polisi, 14 petugas penjara, dua tentara dan empat warga sipil tewas, sementara 13 anggota kelompok Boko Haram juga gugur, dalam apa yang merupakan salah satu serangan tunggal paling mematikan dari para pejuang Islam sejak pemberontakan dimulai tahun 2009. Orang-orang bersenjata membebaskan 105 tahanan dalam serangan yang dimulai sekitar pukul 05:00 pagi dan berlangsung hampir lima jam, kata Musa. Dia mengatakan beberapa penyerang mengenakan seragam tentara. Kantor-kantor polisi Bama, barak-barak tentara dan bagunan-bangunan pemerintah dibakar, katanya. "Mereka datang dalam seragam tentara berpura-pura dan menjadi tentara namun mampu dideteksi," kata Musa. Bama adalah kota terpencil di negara bagian timur laut Borno, negara bagian asal Boko Haram dan inti serangan kelompok itu. Kelompok Boko Haram dan cabang terkait Al-Qaidah seperti Ansaru, serta jaringan-jaringan kriminal yang terkait, menimbulkan ancaman utama bagi stabilitas di negara produsen energi terbesar Afrika tersebut. Pemerintah Barat semakin khawatir tentang pejuang Islam Nigeria yang memiliki hubungan dengan kelompok-kelompok jihad lainnya di wilayah Afrika Barat. Boko Haram ingin memberlakukan hukum Islam di negara yang terbagi kira-kira sama antara Kristen dan Muslim. Salah satu tuntutan utamanya adalah bahwa para anggotanya dan anggota keluarga mereka yang dipenjarakan dilepaskan dan kelompok itu telah melakukan beberapa kali pembobolan penjara untuk membebaskan mereka. Serangan oleh Boko Haram telah menewaskan lebih dari 3.000 orang sejak 2009, berdasarkan angka-angka dari Human Rights Watch. (an/Reuters) boko haram, nigeria, kristen, muslim, pejuang islam nigeria Sekitar 200 anggota pejuang Islam Nigeria, Boko Haram bersenjata lengkap dan berkamuflase dengan seragam tentara melancarkan serangan terkoordinasi di kota Bama di negara bagian Borno, menewaskan 22 polisi, 14 petugas penjara dan 2 tentara dan membebaskan 105 tahanan di penjara kota tersebut.

Pengamat : Rakyat Bosan Memilih, Golput Menangkan Pemilu 2014

Posted: 07 May 2013 06:36 PM PDT

Akibat kinerja partai politik dan para anggotanya yang jadi pejabat pemerintahan dinilai tidak maksimal memperjuangkan kepentingan rakyat, golongan putih (golput) diperkirakan akan memenangkan Pemilu 2014 mendatang.

Ibnu Mas'ud Alfikry

Ibnu Mas'ud Alfikry

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water
Back To Top