Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “Habib Rizieq Syihab: Saatnya SBY Jadi Pria Jantan!” plus 13 more

Voice of Al Islam: “Habib Rizieq Syihab: Saatnya SBY Jadi Pria Jantan!” plus 13 more

Link to voa-islam.com

Habib Rizieq Syihab: Saatnya SBY Jadi Pria Jantan!

Posted: 06 May 2013 08:01 PM PDT

Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab mendesak Presiden SBY agar bersikap jantan dalam menyikapi kasus aliran sesat Ahmadiyah.

Habib Rizieq Syihab: SBY Harus Tegas Tangani Ahmadiyah

Posted: 06 May 2013 06:00 PM PDT

Mass Brainwashing di Balik Miss World

Posted: 06 May 2013 02:26 PM PDT

Sejatinya, dibalik Miss World, semua ajang sejenis, berbagai hiburan dan tontonan yang diproduksi Barat dan para pembantunya ada udang di balik batu (hidden agenda) berupa mass brainwashing

Wajib Berjihad Membela Muslim Rohingya-Myanmar

Posted: 06 May 2013 09:50 AM PDT

Nasib saudara kita di Rohingya-Myanmar hidup terjepit di negeri zalim yang mayoritas penduduknya musyrikin Budha. mereka mendapatkan intimidasi, pelecehan, siksaan, dan pembunuhan yang tak manusiawi dari kaum musyrikin. . .

2 Tentara Thailand Tewas 3 Kritis Akibat Seergapan Pejuang Patani di Narathiwat

Posted: 06 May 2013 08:20 AM PDT

Dua tentara Thailand tewas dan tiga lainnya luka-luka kritis dalam penyergapan oleh pejuang Islam di distrik Rueso provinsi Narathiwat pada hari Ahad (5/5/2013) pagi, laporan-laporan menyebutkan.

Pejuang Suriah Duduki Pangkalan Udara Mannagh, Tewaskan Jenderal Pemerintah

Posted: 06 May 2013 08:00 AM PDT

Pejuang Suriah hari Ahad (5/5/2013) menduduki bagian-bagian dari sebuah pangkalan udara militer di Suriah utara setelah berhari-hari pertempuran dengan pasukan pemerintah yang juga menyebebkan tewasnya komandan pangkalan udara tersebut, Brigadir Jenderal Ali Salim Mahmoud.

Rencana RCTI Gelar Miss World: HT Ternyata Anak Didik George Soros

Posted: 06 May 2013 07:52 AM PDT

Seperti diketahui, RCTI berencana akan menyiarkan acara secara langsung saat puncak finalis Miss World. Banyak kalangan tidak merasa heran, kenapa RCTI melangsungkan acara yang merupakan propaganda zionis Yahudi tersebut?

Voa-Islam Jadi Pembicara tentang Miss World di STEI Tazkia Sentul City

Posted: 06 May 2013 06:42 AM PDT

Ahad (5/5) kemarin, ba'da Zuhur, LDK Al-Iqtishod STEI Tazkia mengundang Voa-Islam untuk menjadi pembicara dalam Kajian Akbar Workshop Jurnalistik Dakwah dengan tajuk "Miss World: Ajang Eksploitasi Wanita Modern". Kajian yang berlangsung di di Masjid Andalusia Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Tazkia, Sentul City, Bogor, Jawa Barat dihadiri oleh puluhan mahasiswa dan mahasiswi.

Juara Liga Sepakbola Brazil, Fluminense Kecam Kampanye ala 'Pejuang Taliban'

Posted: 06 May 2013 06:25 AM PDT

Klub sepak bola Brazil, Fluminense, yang merupakan juara Liga Brasil saat ini mengecam kampanye "pejuang Taliban" yang dilakukan sebagian pemain dan pendukung klub sepakbola tersebut yang bertujuan untuk meningkatkan semangat juang mereka setelah kalah dalam pertandingan piala Libertadores dan yang bertujuan dan telah meminta para pendukung dan pemainnya untuk mengabaikan sebuah Kampanye internet yang mendorong mereka untuk berpose seperti pejuang Taliban setelah sejumlah pemain dan pendukung memposting foto mereka secara online dalam gaya 'mujahidin Taliban'.

Jawa Barat Kiblat Fashion Muslim Dunia: Aher Harus Batalkan Miss World

Posted: 06 May 2013 05:32 AM PDT

Ketua World Muslimah Eka Shanty menghimbau Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan membatalkan ajang internasional Miss World. "Percaya dirilah, bahwa Jawa Barat, terutama Bandung saat ini menjadi kiblat fashion muslim di dunia. Hampir semua disainer muslim dan pabriknya ada disana, Bandung."

Liberalisasi Fashion: Propaganda Zionis Yahudi Paling Jitu

Posted: 06 May 2013 05:11 AM PDT

Siapa nyana, fashion menjadi bahasa yang diterima siapa saja, dan menjadi salah satu proganda yang dipakai berabad-abad lamanya sebagai proses perubahan sebuah kultur.

Pemilu Malaysia: Warga China Tidak Menghargai Pemerintah, Kata Ketua BN Malaka

Posted: 06 May 2013 05:00 AM PDT

Kekalahan ketua Barisan Nasional (BN) Malaka Datuk Seri Mohd Ali Rustam dalam perebutan kursi parlemen Bukit Katil menurutnya disebabkan oleh para pemilih, terutama warga China, tidak menghargai semua pelayanan dan upaya yang dilakukan oleh pemerintah Barisan Nasional dalam mengembangkan negara dan menjaga kesejahteraan rakyat tersebut.

Hari Paling Mematikan bagi NATO di Afghanistan, 8 Prajurit Tewas dalam Sehari

Posted: 06 May 2013 04:10 AM PDT

Delapan prajurit NATO, tujuh asal Amerika Serikat dan seorang asal Jerman tewas di Afghanistan pada hari Sabtu (4/5/2013), hari paling mematikan tahun ini bagi Pasukan Bantuan Keamanan Internasional, kata koalisi tersebut, Ahad.

Innalillahi!! Syaikh Shalih Anggota Komite Ulama Senior Saudi Wafat

Posted: 06 May 2013 03:55 AM PDT

Innalillahi wa inna ilaihi roji?un. Syaikh Shalih bin Abdurrahman Al-Hishin, anggota Komite Ulama Senior (Haiah Kibaril Ulama)dan ketua Pusat Dialog Nasional King Abdul Aziz, meninggal dunia pada hari Sabtu (04/05/13) bertepatan dengan 25 Jumada Tsani 1434 H.

Ibnu Mas'ud Alfikry

Ibnu Mas'ud Alfikry

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water
Back To Top