Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “FPI: 10 Miliar untuk Beli Senjata dan Kirim Seribu Mujahid ke Myanmar” plus 16 more

Voice of Al Islam: “FPI: 10 Miliar untuk Beli Senjata dan Kirim Seribu Mujahid ke Myanmar” plus 16 more

Link to voa-islam.com

FPI: 10 Miliar untuk Beli Senjata dan Kirim Seribu Mujahid ke Myanmar

Posted: 27 May 2013 09:31 PM PDT

FPI Menyatakan saat ini telah siap 1000 pemuda Islam untuk masuk ke Rohingya membela saudara-saudara mereka yang terbantai. Hal ini dilakukan supaya kaum agama lain tidak lagi menindas umat Islam. Untuk mempersenjatai lengkap seribu orang itu, diperlukan dana setidaknya Rp10 miliar.

Tolak Miss World! Budaya Kafir, Ajang Maksiat Eksploitasi Wanita

Posted: 27 May 2013 08:01 PM PDT

Ajang kecantikan Miss World tidaklah patut diselenggarakan di negeri ini. Bagaimana mungkin penduduk yang mayoritas muslim ini menerima kontes yang sarat akan kemaksiatan? Miss World bukan budaya kita. Ini adalah budaya orang-orang Barat (kafir)

Bukannya Membantu, Yordania Malah Tangkap dan Hukum Orang yang Ingin Jihad ke Suriah

Posted: 27 May 2013 06:51 PM PDT

Bukannya membantu umat Muslim Suriah yang saat ini tengah dibantai oleh pasukan rezim Bashar Al-Assad, dengan mengizinkan para mujahidin yang ingin menolong Muslim Suriah memasuki negara yang dilanda perang itu lewat perbatasannya, Yordania justru menangkapi dan menghukum orang-orang yang hendak pergi berjihad ke Suriah.

Ajakan Donor Darah Untuk Muslimin Gaza Dari Relawan Indonesia di Gaza

Posted: 27 May 2013 05:41 PM PDT

Sehubungan dengan kegiatan donor darah yang dilakukan para jama?ah Masjid Umari, Jabalia City, Gaza Utara, hari Jum'at tanggal 24/5/2013, relawan Indonesia untuk Palestina Abdillah Onim mengajak seluruh kaum muslimin dunia untuk mengadakan hal yang sama

Catatan Relawan di Gaza: Aksi Donor Darah Jamaah Masjid Umari

Posted: 27 May 2013 12:28 PM PDT

Pada hari Jum'at tanggal 24 Mei 2013 setelah sholat Jum'at, imam Masjid Umari Jabalia City Gaza Utara, Syeikh Thaha berdiri di depan para Jama'ah dan menyampaikan pengumuman bahwa setelah sholat sunnah akan diadakan aksi donor darah untuk warga Gaza

Doa Berlindung dari Fitnah Dunia

Posted: 27 May 2013 11:07 AM PDT

Allah telah jadikan dunia indah bagi manusia. Rasa ingin memiliki, menguasai, dan menikmatinya ada dalam dada. Rasa ini mendorong sebagian mereka menghalalkan berbagai cara memperoleh dan menikmatinya.

Amerika Serikat Membujuk Palestina Dengan $ 4 Miliar Dollar

Posted: 27 May 2013 08:38 AM PDT

Menteri Luar Negeri AS John Kerry tiba yang menghadiri World Economic Forum (WEF), yang berpusat di Swiss, di mana berkkumpul para pemimpin politik dan bisnis seluruh dunia, dan mengadakan pertemuan regional di Laut Mati, Sabtu, 26,5, 2013.

Peramal Yahudi Presiden Mesir Mohammad Mursi Akan Membebaskan Al-Aqsha

Posted: 27 May 2013 08:17 AM PDT

Di masa pemerintahan Presiden Gamal Abdel Nasser, seorang peramal Yahudi meramalkan bahwa tiga orang yang bernama Mohamad akan memerintah Mesir dan yang ketiga akan membebaskan Masjid Al-Aqsa di Yerusalem, ungkap Ikhwanul Muslimin Mufti Abdel Rahman al-Barr,i Sabtu, 26/5/2013.

Turki Membatasi Penjualan Minuman Beralkohol

Posted: 27 May 2013 07:50 AM PDT

Turki negara yang menganut sistem sekuler melakukan kebijakan yang sangat luar biasa, di mana negeri itu membatasi penjualan minuman beralkohol. Keputusan pembatasan penjualan ini diambil oleh parlemen Turki.

Presiden PKS Anis Matta, Kembali Diperiksa KPK

Posted: 27 May 2013 07:24 AM PDT

Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta, akan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi guna diperiksa dalam kasus dugaan suap daging sapi impor. ?Sebagai warga negara yang baik, saya akan hadir,? kata Anis Matta usai rapat di DPP PKS, Jakarta Selatan, tadi malam.

Pena Relawan Indonesia diGaza: Warga Gaza Butuh Stok Darah Saat Perang

Posted: 27 May 2013 07:20 AM PDT

Salah satu kendala utama yang sering dialami seluruh Rumah Sakit (RS) di wilayah Jalur Gaza, Palestina termasuk Rumah Sakit terbesar di Jalur Gaza yaitu RS. Asy-Syifa? adalah keterbatasan stok darah disaat perang berlangsung.

Sombong, Berbohong, Menolak Mengakui Kesalahan, Tanda Kehancuran

Posted: 27 May 2013 06:20 AM PDT

Sikap sombong hanyalah dimiliki iblis. "Abaa wastakbara". Merasa tidak pernah salah. Merasa paling benar. Merasa paling sempurna. Tidak mau menerima kesalahan. Tidak mau bertobat. Mengelak atas kejahatan yang sudah dilakukannya.

Wakil PM Turki: Syi'ah Hizbullah Harus Ubah Namanya Jadi Hizbusyaithan

Posted: 27 May 2013 05:45 AM PDT

Wakil Perdana Menteri Turki Bekir Bozdag mengatakan pada hari Ahad (26/5/2013) bahwa "Hizbullah," atau 'Partai Allah' dalam bahasa Arab, harus mengubah namanya menjadi "Hizbusyaitan" atau 'Partai Setan,' menyalahkan gerakan-Syi'ah bersenjata Libanon tersebut untuk pembunuhan warga sipil di negara tetangga Suriah

Ustadz Khoirul:Kita Harus Lawan Densus 88 dengan Fisik Bukan Kata-kata

Posted: 27 May 2013 04:55 AM PDT

Aktivis: Tentara Assad dan Militan Syi'ah Hizbullah Hancurkan 80 Persen Lebih Kota Qushair

Posted: 27 May 2013 03:44 AM PDT

Alih-alih mendapatkan kemenangan melawan pasukan oposisi Suriah dalam perebutan kota strategis Qushair di provinsi Homs, pasukan rezim Bashar Al-Assad yang didukung oleh militan Syi'ah bersenjata Libanon, Hizbullah malah menghancurkan 80 persen kota tersebut dengan bombardir serampangan mereka.

Densus 88 Harus Dilawan Dengan Fisik Yang Nyata, Bukan Sekedar Kata

Posted: 27 May 2013 03:37 AM PDT

Kesadisan Densus 88 dalam menangkap dan membunuh aktivis Islam yang diduga teroris harus disikapi serius oleh umat Islam. Potensi umat Islam yang ada juga perlu disinergikan secara bersama untuk melawan Densus 88 dengan fisik yang nyata dan bukan sekedar kata-kata

Dengan Adanya Pemimpin Bersyari'ah, Umat Islam Akan Punya 'Izzah

Posted: 27 May 2013 02:55 AM PDT

Umat Islam Indonesia yang mayoritas ternyata tidak bisa mengamalkan agamanya secara nyata. Bahkan tak sedikit kehormatan kaum muslimin dilecehkan segelintir kelompok. Untuk itu, harus ada pemimpin bersyarriah yang akhirnya bisa membuahkan 'izzah Islam wal muslimin

Ditulis Oleh : ibnu mas ~B@ratBogor

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Voice of Al Islam: “FPI: 10 Miliar untuk Beli Senjata dan Kirim Seribu Mujahid ke Myanmar” plus 16 more yang ditulis oleh B@ratBogor yang berisi tentang Info Menarik dan Asik : Jika Bermanfaat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3:27:00 PM

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water