Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “Densus 88 Tangkap Ibrahim Sungkar Saat Boncengan Dengan Anak & Istri” plus 19 more

Voice of Al Islam: “Densus 88 Tangkap Ibrahim Sungkar Saat Boncengan Dengan Anak & Istri” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Densus 88 Tangkap Ibrahim Sungkar Saat Boncengan Dengan Anak & Istri

Posted: 16 May 2013 08:09 PM PDT

Anis Priyo Anshori, koordinator TPM Jawa Tengah yang ditunjuk keluarga Ibrahim Sungkar mengatakan jika Ibrahim ditangkap Densus 88 di perempatan tanggul Pasar Kliwon ketika berboncengan dengan istri dan anaknya yang masih kecil.

Tak Terbukti Bersalah, Densus 88 Bebaskan Iman Nurdin dari TuduhanTerorisme

Posted: 16 May 2013 07:34 PM PDT

Pihak kepolisian akhirnya membebaskan Iman Nurdin, 24 tahun, salah seorang yang disangka terlibat dalam jaringan "teroris". Pihak kepolisian membebaskan Iman karena tidak terbukti terlibat baik dalam jaringan maupun beberapa aksi terorisme yang belakangan terjadi.

Keluarga Nuim: Barang Bukti Yang Disita Densus 88 Bisa Saja Direkayasa

Posted: 16 May 2013 06:49 PM PDT

Muhammad Fauzi Ba'asyir menilai barang bukti yang disita Densus 88 dari rumah kakanya, Nuim tidak serta merta bisa menjadi pembenaran dan menyimpulkan bahwa Nuim Ba'asyir terkait tindak pidana terorisme. Bahkan dia menduga barang bukti itu rekayasa belaka

Badai Mengancam, Pemerintah Myanmar Desak Warga Jauhi Pesisir Pantai

Posted: 16 May 2013 04:44 PM PDT

Kamis (16/05/13) Pemerintah Myanmar mendesak warganya untuk menjauhi wilayah pesisir dan tinggal jauh dai wilayah tersebut disebabkan ancaman badai Mahasin yang mengancam daerah-daerah tersebut.

Sumbangan Yayasan Budha Palu untuk Rohingya Diserahkan Kepada FPI Palu

Posted: 16 May 2013 03:23 PM PDT

Penderitaan muslimin Rohingya telah banyak menyerap perhatian muslimin di berbagai belahan dunia. Mulai demo, unjuk rasa, aksi solidaritas sampai penggalangan dana dilakukan muslimin di Negara-negara muslim.

Oman Bayar 50 Juta Dolar AS untuk Bebaskan 3 Warga Barat yang Disandera Al-Qaidah?

Posted: 16 May 2013 01:54 PM PDT

Ketika media barat tidak mengungkap serangkaian peristiwa yang menyebabkan pembebasan tiga sandera barat Sepasang warga Finlandia dan seorang warga nasional Austria) di Yaman, laporan-laporan di Austria sekarang menduga bahwa Oman telah membayar 50 juta Dolar (-+Rp. 487 miliar) kepada penculik mereka dalam rangka untuk mengamankan kebebasan ketiga orang tersebut.

Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin Mengakui Pertemuan Lembang

Posted: 16 May 2013 01:28 PM PDT

Nampaknya, Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hilmi Aminuddin, mengakuai adanya pertemuan di Lembang, Jawa Barat. Hilmi mengaku di pertemuan itu memang dihadiri tersangka penerima suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah.

Pendiri Gereja Singapura Menggelapkan Jutaan Dolar Membantu Istri

Posted: 16 May 2013 12:55 PM PDT

Pengadilan Singapura memulai sidang enam petinggi gereja yang dituduh menggelapkan jutaan dolar untuk membantu karier menyanyi istri pendiri gereja.

Yusril Ihza Mahendra: Hambatan Partai Islam Itu Tidak Punya Duit

Posted: 16 May 2013 11:22 AM PDT

Komitmen Ideologi Partai Islam saat ini tidak sekuat dulu. Bahkan, perbedaan ideologi partai yang satu dengan yang lain tidak terlalu tajam lagi. Kondisi masyarakat Indonesia sekarang ini sudah semakin pragmatis, terlebih saat jelang Pemilihan Umum.

Presiden SBY Terkejut Ustadz Ba'asyir Bisa Tulis Buku di dalam Penjara

Posted: 16 May 2013 09:41 AM PDT

Kepala BNPT, Ansyaad Mbai menyampaikan bahwa Presiden SBY terkejut ketika mengetahui ustadz Abu Bakar Ba'asyir yang selama ini dipenjara bisa menulis buku. Mungkin saja SBY berfikir dengan dijebloskan ke dalam penjara akan menghentikan dakwah ustadz Abu Bakar Ba'asyir. Ternyata ia makin produktif menulis buku

Fauzi Ba'asyir: Anak Nuim Trauma Berat Setelah Densus 88 Culik Abinya

Posted: 16 May 2013 09:41 AM PDT

Setelah Nuim Ba'asyir diculik Densus 88 dengan cara tak manusiawi dirumahnya pada Selasa (14/5/2013), sekitar pukul 5 sore di daerah Joyotakan Pasar Kliwon, Solo, Ukasyah anak Nuim mengalami trauma, perilaku aneh dan gangguan psikologis.

Pemerintah Myamar Kerahkan Upaya Evakuasi Rohingya dari Ancaman Badai

Posted: 16 May 2013 09:40 AM PDT

Pemrintah Myanmar mengerahkan upaya besar dalam rangka mengevakuasi puluhan ribu pengungsi Rohingya ke dataran tinggi sebelum datangnya badai mahasin.

Kaum Syiah Datangi DPR, MIUMI Lebih Dulu Nasihati Ketua DPR

Posted: 16 May 2013 09:01 AM PDT

Belum lama ini, Selasa (14/5), segelintir perwakilan warga Syiah, Sampang Madura, Jawa Timur, mendatangi DPR untuk memprotes sikap Pemerintah Kabupaten Sampang, Jawa Timur yang berencana akan merelokasi ratusan warga Syiah yang saat ini sedang berada di tempat pengungsian.

Tak Manusiawi!! Densus 88 Culik Nuim Ba'asyir Dalam Kondisi Sakit

Posted: 16 May 2013 08:42 AM PDT

Selasa 14 Mei 2013, Densus 88 Antiteror Mabes Polri kembali ''menculik'' beberapa aktivis Islam yang diduga sebagai teroris di daerah Purwokerto dan Solo, Jawa Tengah. Di Solo, Densus 88 menculik Slamet Pilih Utomo alias Pilih dan Nuim Ba?asyir.

Engkong Menjelang Ujung Senja Kehidupannya

Posted: 16 May 2013 07:44 AM PDT

Engkong mengerti dan memahami tentang ujung kehidupannya. Kematian. "Kullu nafsin daa'ithul maut" (tiap-tiap jiwa akan mati). Tidak ada sesuatu mahkluk ciptaan-Nya tetap kekal. Semuanya akan berakhir. Kembali kepada pencipta-Nya. Allah Rabbul Alamin.

Densus 88 Tidak Familiar dengan Jurnalis Media Islam

Posted: 16 May 2013 07:00 AM PDT

Istilah Baku Tembak Menyesatkan dan Harus Dibongkar!

Posted: 16 May 2013 05:19 AM PDT

Istilah baku tembak itu harus kita bongkar. Kata menembak dengan baku tembak itu berbeda. Istilah baku tembak itu menyesatkan. Sebutan baku tembak itu seolah ada dua arah yang saling tembak. Tapi ini tidak fair, seolah baku tembak menjadi kunci bagi media untuk melegalkan penegakan hukum. Demikian Mustofa Nahrawardaya.

Inilah Pandangan Mahasiswa tentang Partai Islam di Kampus UI Depok

Posted: 16 May 2013 05:15 AM PDT

Mahasiswa berpendapat, eksistensi partai politik yang berlabel Islam di Indonesia belakangan ini sudah mulai terlihat samar. Masyarakat pun sepertinya sudah tidak bisa lagi membedakan antara partai yang berhaluan nasionalis dengan partai yang berideologi Islam.

Serangan Bom di Lingkungan Syi'ah Baghdad dan Irak Utara Tewaskan 35 Orang

Posted: 16 May 2013 05:00 AM PDT

Para pejabat mengatakan serangan bom di daerah Syi'ah Baghdad dan di Irak utara menewaskan lebih dari 35 orang pada Rabu (15/5/2013).

Peringati Hari Nakba, Warga Palestina Bentrok dengan Pasukan Israel

Posted: 16 May 2013 04:35 AM PDT

Warga Palestina bentrok dengan pasukan Israel di Tepi Barat yang diduduki pada hari Rabu (15/5/2013) selama demonstrasi untuk menandai 65 tahun sejak apa yang mereka sebut sebagai hari Nakba (Bencana) saat penciptaan Israel menyebabkan banyak dari warga Palestina kehilangan rumah mereka dan menjadi pengungsi.

Ibnu Mas'ud Alfikry

Ibnu Mas'ud Alfikry

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water
Back To Top