Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “Bangladesh Usahakan Dapat Dukungan Thailand Untuk Hak Rohingya” plus 14 more

Voice of Al Islam: “Bangladesh Usahakan Dapat Dukungan Thailand Untuk Hak Rohingya” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Bangladesh Usahakan Dapat Dukungan Thailand Untuk Hak Rohingya

Posted: 23 May 2013 05:33 PM PDT

Perdana Menteri Bangladesh, Nyonya Hasina, pada hari Senin (20/05/13) berusaha untuk mendapatkan dukungan Pemerintah Thailand, meyakinkan Myanmar memberikan kewarganegaraan kepada orang-orang Rohingya dan menghintikan perpindahan mereka ke Negara-negara tetangga.

Ahok Tegaskan Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Dukung Densus 88

Posted: 23 May 2013 04:17 PM PDT

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta menyatakan dukungannya terhadap Densus 88. Hal itu disampaikan Ahok yang juga menegaskan penolakannya atas pembubaran Densus 88 yang selama ini diserukan oleh Ormas-ormas Islam dan umat Islam.

Pengungsi Burma Hidup Dalam Kondisi Miris Sebelum & Sesudah Badai

Posted: 23 May 2013 04:17 PM PDT

Selasa (21/05/13) setelah tinggal terisolasi karena Badai Mahasin, puluhan ribu orang yang mengungsi akibat kekerasan di Burma Barat kembali ke tempat penampungan secara acak dalam rangka menunggu angin muson, yang diperkirakan akan melanda Negara itu dalam beberapa minggu.

30 Menit Bersama Mujahidin: Aqiqah di Penjara Cibinong

Posted: 23 May 2013 12:13 PM PDT

IDC menyalurkan amanah aqiqah kepada mujahidin di penjara. Semoga ananda Muhammad Hanif menjadi generasi yang sehat, cerdas, kuat, shalih, dan sukses menjadi mujahid yang istiqamah fisabilillah

Hati-hati Bisa Jadi Kita pun Terlibat Korupsi!

Posted: 23 May 2013 10:02 AM PDT

Jangankan mengambil keuntungan karena kedudukannya sebagai menteri, ketua partai atau anggota DPR dengan cara ikut tender proyek, mengatur kuota impor dan lain-lain itu adalah termasuk korupsi.

Inilah Berita Acara MUI Kota Bogor tentang Klarifikasi Ajaran LDII

Posted: 23 May 2013 09:11 AM PDT

Berdasarkan data yang diterima voa-islam dari Forum Rujuq Ila Haq (mantan pengikut LDII), berikut ini adalah Berita Acara & Laporan Pengajian Bulanan MUI Kota Bogor tentang Klarifikasi Ajaran dan Aqidah LDII pada Selasa, 12 Jumadil akhir 1434 H (23 April 2013) yang dimuat secara utuh.

Eks LDII & Komisi Pengkajian MUI Bogor Bantah Tuduhan Langgar Etika

Posted: 23 May 2013 08:55 AM PDT

Pengajian terbuka yang diadakan pada 23 April 2013 di Bogor dan perihal Berita Acara & Laporan Pengajian Bulanan MUI Kota Bogor tentang Klarifikasi ajaran dan aqidah LDII, malah ditentang sendiri oleh Ketua MUI Bogor sebagai hal yang melanggar etika. Namun Sekjen Forum Rujuq Ila Haq (FRIH) Adam Amrullah dan Ketua Komisi Pengkajian MUI Bogor justru merasa heran jika disebut melanggar etika. Dimana pelanggaran etikanya?

DPR Aceh Mengusulkan Referendum Soal Bendera Aceh

Posted: 23 May 2013 08:34 AM PDT

DPR Aceh mengusulkan referendum atau meminta pendapat rakyat daerah itu untuk memutuskan penggunaan bendera Aceh yang saat ini dipersoalkan oleh pemerintah pusat.

Benarkah PKS Akan Keluar Dari Koalisi Dengan SBY?

Posted: 23 May 2013 07:54 AM PDT

PKS sesudah compang-camping dihantam tsunami politik, akibat kasus dugaan korupsi impor daging sapi, sekarang mengeluarkan wacana ingin keluar dari koalisi.

Tokoh PKS Fahri Hamzah Penuntut Pembubaran KPK Kembali ke Komisi III

Posted: 23 May 2013 07:21 AM PDT

Ketua Fraksi PKS Hidayat Nurwahid memastikan dua anggota FPKS yaitu Fahri Hamzah dan Nasir Jamil kembali ke Komisi III. "Fahri dan Nasir akan kembali bertugas di Komisi III", ujar Hidayat ketika dihubungi wartawan Rabu, (22/5).

Adnin Armas: Buku Putih Syiah Masih Tetap Keliru dan Bermasalah

Posted: 23 May 2013 06:33 AM PDT

Tokoh Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Adnin Armas menilai buku putih "Buku Putih Mazhab Syiah" masih bermasalah dan terdapat kekeliruan, sehingga harus diluruskan.Meski dalam buku itu menyatakan tidak mencaci-maki sahabat, namun tetap saja tidak menganggap Khulafaurrasyidin sebagai referensinya.

Ustadz Ba'asyir Tantang Said Aqil dan Ansyaad Mbai Mubahalah

Posted: 23 May 2013 06:15 AM PDT

Tuduhan fitnah Ketua PBNU Said Aqil Siradj dan Kepala BNPT Ansyaad Mbai yang bersekongkol menyatakan bahwa ustadz Abu Bakar Ba'asyir adalah Khawarij, akhirnya dibantah dengan tegas. Ustadz Ba'asyir pun menantang keduanya bermubahalah untuk membuktikan siapa yang benar dan dusta.

Pihak Berwenang Harus Usut Kematian Tak Wajar Para Terduga Teroris

Posted: 23 May 2013 06:10 AM PDT

Beberapa tokoh Islam, seperti Endro Sudarsono Sekretaris ISAC dan Ustadz Abu Ayyas Ketua DPW FPI yang melihat langsung jenazah Basari, mereka mendesak Komnas HAM dan lembaga kemanusian lainnya mengusut kematian tak wajar para terduga teroris

Tanda Kesyahidan Basari: Darah Masih Mengalir & Lafazh Allah Dilangit

Posted: 23 May 2013 05:40 AM PDT

Seorang mujahid meninggalnya pasti akan mendapatkan kemuliaan dari Allah SWT. Salah satunya adalah jenazahnya beda dengan manusia yang lainnya. Seperti darah yang masih mengalir meski mati sudah sekian lama, keluar keringat yang harum dan adanya lafazh Allah dilangit

Amnesty Internasional : Pemerintahan Dunia Diam Atas Kejahatan Bashar

Posted: 23 May 2013 05:36 AM PDT

Lembaga pegiat hak asasi manusia, Amnesty International, mengecam pemerintahan negara-negara di dunia yang tidak melakukan intervensi dalam situasi darurat seperti di Suriah dengan alasan kedaulatan negara.

Ditulis Oleh : ibnu mas ~B@ratBogor

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Voice of Al Islam: “Bangladesh Usahakan Dapat Dukungan Thailand Untuk Hak Rohingya” plus 14 more yang ditulis oleh B@ratBogor yang berisi tentang Info Menarik dan Asik : Jika Bermanfaat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3:24:00 PM

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water