Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “Awas! Aliran Sesat Syiah Lebih Bahaya dari Ahmadiyah” plus 15 more

Voice of Al Islam: “Awas! Aliran Sesat Syiah Lebih Bahaya dari Ahmadiyah” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Awas! Aliran Sesat Syiah Lebih Bahaya dari Ahmadiyah

Posted: 20 May 2013 08:55 PM PDT

Ustadz Tengku Azhar, menjelaskan kesesatan-kesesatan paham Syiah yang lebih berbahaya dari segala macam aliran sesat yang ada di Indonesia termasuk Ahmadiyah. Lasannya karena Syiah memiliki negara sendiri yakni Iran, kemudian Syiah juga memiliki banyak organisasi militer yang mapan.

Sekilas Misi Kemanusiaan dan Perjuangan Relawan Indonesia di Gaza

Posted: 20 May 2013 07:16 PM PDT

Keberadaan relawan Indonesia di Jalur Gaza sejak tahun 2009 menjadi saksi agresi Israel ke Jalur Gaza. Berikut ini kisah perjuangan beliau di medan jihad Gaza

Lembaga Sertifikasi Halal yang Bukan Ditunjuk Pemerintah Harus Bubar

Posted: 20 May 2013 06:00 PM PDT

Mengapa Kebutuhan Ilmu Melebihi Butuhnya Makan dan Minum?

Posted: 20 May 2013 05:41 PM PDT

Ilmu adalah pemberi petunjuk (hidayah) dan merupakan kondisi (keadaan) yang benar yang dengannya seseorang akan mendapatkan hidayah. Ilmu merupakan peninggalan para Nabi dan warisan mereka, sedangkan ahlul ilmi (ulama) adalah ashabah dan ahli warisnya.

Agar Tidak Terjadi Perang Fatwa, DPR Tidak Akui Badan Halal NU

Posted: 20 May 2013 04:55 PM PDT

Jika ada lebih dari satu lembaga sertifikasi halal maka bisa terjadi perang fatwa. Tentu saja, ini akan membingungkan umat.Hal itu dikatakan Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Jazuli Juwaini kepada wartawan disela-sela acara Penandatangan MoU LPPOM MUI, BPOM, dan KADIN di Balai Kartini, Jakarta, Senin (20/5) siang tadi.

KADIN Dapat Laporan Soal Penolakan Produk Halal Indonesia di Timteng

Posted: 20 May 2013 04:50 PM PDT

KADIN Indonesia Komite Timur Tengah (K2T2) dan OKI mengaku sering mendapat laporan dari para eksportir produk-produk halal dari Indonesia, bahwa telah terjadi penolakan terhadap masuknya barang-barang Indonesia tersebut ke sejumah negara Timur Tengah yang tergabung dalam Gulf Cooperation Council (GCC).

Aktivis: 50 Milisi Syi'ah Hizbullah dan Tentara Suriah Tewas Ditangan Oposisi di Qushair

Posted: 20 May 2013 04:15 PM PDT

Para aktivis Suriah mengatakan pada hari Senin (20/5/2013) bahwa sekitar 30 anggota militan Syi'ah Hizbullah Libanon dan 20 tentara Suriah serta milisi yang setia kepada Presiden Bashar Al-Assad tewas dalam pertempuran sengit dengan pejuang oposisi di kota Qusair.

Ust Fadzlan Bantah The Sydney Morning yang Beritakan Santri Tertekan

Posted: 20 May 2013 04:07 PM PDT

Ketua AFKN ( Al Fatih Kafah Nusantara) Ustadz Fadzlan Garamatan membantah tuduhan media Australia The Sydney Morning Herald (SMH) yang memberitakan bahwa AFKN melakukan tekanan terhadap santrinya selama pembinaan.

Penjelasan Tentang Bukti Genosida Pemerintah Burma terhadap Rohingya

Posted: 20 May 2013 03:47 PM PDT

Nurul Islam, Ketua ARNO yang datang ke Mekkah untuk melaksanakan umrah, menjelaskan saat penyampaian kuliahnya, sebab Pemerintah Burma melakukan kekerasan terhadap muslimin Rohingya kembali pada tiga hal penting, yaitu etnis, agama dan politik.

Presiden SBY Menunjuk Chatib Basri Menkeu Baru

Posted: 20 May 2013 01:40 PM PDT

Presiden SBY akhirnya menunjuk Ketua BKPM Chatib Basri menjadi Menkeu yang baru, menggantikan Agus Martowardoyo yang sekarang menjadi Gubernur BI.

Purnawirawan Jenderal : SBY Lebih Jahat Dibanding Koruptor

Posted: 20 May 2013 01:17 PM PDT

Para purnawirawan jenderal sangat masygul melihat Presiden SBY, selam dua dekade memegang kekuasaan justru menyebabkan terjadinya kesengsaraan secara luas rakyat.

PKS Menargetkan Mencari Dana Rp 2 Triliun

Posted: 20 May 2013 06:07 AM PDT

Demokrasi memang mahal, dan harus memiliki modal besar bila ingin terlibat dalam proses sistem itu. Maka, sekarang semua partai politik berlomba-lomba mengumpulkan dana dengan berbagai cara untuk menghadapi pemilu 2013.

Nigeria Tawarkan Amnesti Bagi Anggota Boko Haram yang Menyerah

Posted: 20 May 2013 05:36 AM PDT

Pemerintah Nigeria pada hari Ahad (19/5/2013) menawarkan amnesti untuk para pejuang Islam yang menyerah dan mengatakan 17 orang telah tewas pada hari kelima dari operasi militer yang mencoba untuk menghancurkan kelompok mujahidin Boko Haram di timur laut negara itu.

Adanya Hubungan Intim Ahmad Fathanah dan Elite PKS

Posted: 20 May 2013 04:57 AM PDT

Walaupun para elite PKS sekarang cuci tangan tentang Ahmad Fathanah, dan mengatakan Ahmad bukan kader PKS, dan hanya sebagai makelar belaka. Seperti dikatakan oleh Fahri Hamzah bahwa Ahmad Fathanah hanyalah makelar, dan bekerja kepada siapa saja.

Militan Serang Pos Pemeriksaan di Barat Laut Baghdad Tewaskan 10 Polisi Irak

Posted: 20 May 2013 04:23 AM PDT

Militan Irak menewaskan sedikitnya 10 polisi dalam serangkaian serangan terhadap pos-pos pemeriksaan di Barat negara itu pada hari Ahad (19/5/2013), kata polisi dan pejabat setempat.

Polisi Tunisia Bentrok dengan Demonstran Salafi, 1 Tewas Belasan Luka

Posted: 20 May 2013 03:45 AM PDT

Setidaknya satu pengunjuk rasa tewas dan belasan lainnya terluka pada hari Ahad (19/5/2013) setelah polisi bentrok dengan ratusan anggota kelompok Salafi yang akan mengadakan pertemuan tahunan di Ettadhamen di pinggiran ibukota Tunis, Tunisia.

Ditulis Oleh : ibnu mas ~B@ratBogor

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Voice of Al Islam: “Awas! Aliran Sesat Syiah Lebih Bahaya dari Ahmadiyah” plus 15 more yang ditulis oleh B@ratBogor yang berisi tentang Info Menarik dan Asik : Jika Bermanfaat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3:11:00 PM

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water