• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Aksi Densus 88 akan Mendulang Antipati & Jadikan Polisi Sebagai Musuh” plus 16 more

    Voice of Al Islam: “Aksi Densus 88 akan Mendulang Antipati & Jadikan Polisi Sebagai Musuh” plus 16 more

    Link to voa-islam.com

    Aksi Densus 88 akan Mendulang Antipati & Jadikan Polisi Sebagai Musuh

    Posted: 10 May 2013 08:48 PM PDT

    Selain menilai bahwa Densus 88 tak pernah belajar dari pengalaman dan masih tetap saja menghilangkan nyawa seseorang seenaknya, pemerhati kontra-terorisme, Harits Abu Ulya menyatakan aksi penyergapan yang disiarkan live di televisi tersebut akan mendulang antipati masyarakat.

    CIIA: 'Reality Show' Penyergapan di Bandung By Design

    Posted: 10 May 2013 08:37 PM PDT

    Direktur CIIA, Harits Abu Ulya menilai Densus tidak pernah belajar dari pengalaman dan menghilangkan nyawa seseorang seenak perutnya. Seolah begitu pendek nalar dan kesabaran Densus 88 hingga tiap orang tertuduh 'teroris' dan dinyatakan melawan maka hadiahnya adalah kematian.

    Liputan Kunjungan Yusuf Qardhawi oleh Relawan Indonesia di Gaza

    Posted: 10 May 2013 07:12 PM PDT

    Ulama besar Syeikh Yusuf Al-Qardhawi berhasil masuk ke Jalur Gaza untuk bersilaturahim dengan warga Gaza yang hidup dalam kondisi terblokade oleh Zionis Israel. Kedatangan Qardhawi menyebarkan pesan kepada dunia bahwa persoalan Palestina tidak hanya persoalandunia Arab tapi Umat Islam se-dunia.

    Penculikan Aktivis Islam, Ponsel Dirampas dan Anaknya Ditodong Pistol

    Posted: 10 May 2013 05:48 PM PDT

    The Islamic Study and Action Centre (ISAC) mengungkapkan adanya penculikan seorang aktivis Islam bernama Iwan beberapa hari yang lalu. Penculikan itu pun diwarnai kekerasan terhadap anak-anak.

    JITU Ajak Diskusi Bareng SEJUK Soal Jurnalis Harus Melepas Iman

    Posted: 10 May 2013 02:37 PM PDT

    Wartawan Muslim yang tergabung dalam Jurnalis Islam Bersatu (JITU) membantah pendapat wartawan senior The Jakarta Post Endy Bayuni yang mengatakan, seorang jurnalis seharusnya melepaskan identitas agama yang dianut ketika hendak menggali dan menulis sebuah berita. JITU pun meluruskan pemahaman Endy yang keliru.

    Bantahan Adian & Hamid Fahmy Terkait Statemen Wartawan Jakarta Post

    Posted: 10 May 2013 02:29 PM PDT

    Pernyataan ngawur wartawan senior The Jakarta Post Endy Bayuni, mendapat tanggapan dari Pemimpin Redaksi Jurnal Islamia, Dr. Hamid Fahmi Zarkaysi, MA, dan pengajar Universitas Ibnu Khaldun, Bogor, Adian Husaini yang sudah malang melintang di dunia kewartawanan.

    Kanselir Jerman Angela Merkel Lakukan Kunjungan Mendadak ke Afghanistan

    Posted: 10 May 2013 02:20 PM PDT

    Kanselir Jerman Angela Merkel pada Jumat (10/5/2013) tiba ke Afghanistan menyusul kunjungan mendadak, sebagaimana yang biasa dilakukan para pejabat Barat bila pergi ke negara tersebut demi alasan keaamanan, untuk memeriksa pasukan Jerman yang ditempatkan di Afghanistan ditemani bersama dengan menteri pertahanan nya.

    Ngawur, Wartawan Senior The Jakarta Post:Jurnalis Harus Lepaskan Iman

    Posted: 10 May 2013 02:14 PM PDT

    Saat peluncuran buku "Jurnalisme Keberagaman: Sebuah Panduan Peliputan", yang diterbitkan oleh Serikat Jurnalis Keberagaman (Sejuk), di Jakarta, Rabu, (08/05/2013) -- seperti dikutip UCANews, wartawan senior The Jakarta Post Endy Bayuni berpandangan ngawur tentang bagaimana seharusnya seorang jurnalis menulis berita tentang keagamaan.

    PUSHAMI: Densus 88 Bertindak Extra Judicial Killings & Tanpa SOP

    Posted: 10 May 2013 08:14 AM PDT

    Pusat Hak Asasi Muslim Indonesia (PUSHAMI) mengeluarkan Press Release tentang Fitnah Terorisme Densus 88 yang mengancam seluruh warga negara Indonesia (WNI) (8/5).

    Yusuf Al-Qaradawi: Kita Harus Bebaskan Seluruh Palestina Seinci demi Seinci

    Posted: 10 May 2013 07:28 AM PDT

    Pemimpin persatuan ulama internasional Syaikh Yusuf Al-Qaradawi hari Kamis (9/5/2013) selama kunjungan bersejarahnya ke jalur Gaza menyatakan bahwa kita harus membebaskan seluruh wilayah Palestina seinci demi seinci dari penjajah Israel seraya menyerukan kepada penduduk Muslim untuk menjatuhkan Israel

    Tolak Arus Syiah Mesir, Aktivis Islam Mesir Bakar Simbol Iran

    Posted: 10 May 2013 07:24 AM PDT

    Sebagai bentuk protes terhadap gelombang Syiah di Mesir, Kamis (09/05/13) para aktivis Islam membakar simbol Iran di Kairo dalam sebuah aksi di depan Kantor Deprtemen Urusan Iran.

    Ust Fadzlan Ucapkan Terima Kasih Atas Promosi AFKN di Media Australia

    Posted: 10 May 2013 06:54 AM PDT

    Menanggapi artikel koresponden The Sydney Morning Herald yang menyebut organisasi dakwah Al Fatih Kafah Nusantara (AFKN) sebagai organisasi Islam radikal, pimpinan AFKN Ustadz Fadzlan Garamatan malah berterima kasih dengan penulisnya. Ia tidak ingin menanggapi serius, baginya artikel itu hanya promosi gratis buat AFKN.

    Prancis Tekan PBB Masukkan Jabhat Al-Nusrah dalam Daftar Teroris Internasional

    Posted: 10 May 2013 06:38 AM PDT

    Menteri Luar Negeri Prancis Laurent Fabius menekan PBB pada hari Kamis (9/5/2013) untuk memasukkan Jabhat Al-Nusrah Suriah sebagai organisasi teroris, dalam upaya untuk mengatur kelompok mujahidin tersebut terlepas dari kekuatan oposisi yang lebih moderat lainnya di negeri itu.

    Otoritas Mesir Tahan Guru Kristen Koptik yang Hina Islam dan Nabi Muhammad

    Posted: 10 May 2013 06:03 AM PDT

    Penuntut umum di kegubernuran Luxor Mesir, hari Kamis (9/5/2013) memerintahkan penahanan selama empat hari terhadap seorang guru sekolah Kristen Koptik untuk diselidiki atas tuduhan bahwa dia telah menghina agama Islam.

    Ketua IPW: Elit Polisi Mainkan Isu Teroris, Penyergapan Bak Telenovela

    Posted: 10 May 2013 06:00 AM PDT

    The Sydney Morning Herald Sebut AFKN Organisasi Islam Radikal

    Posted: 10 May 2013 05:40 AM PDT

    The Sydney Morning Herald (SMH), sebuah situs online dari Australia menyebut organisasi dakwah Al Fatif Kaafah Nusantara (AFKN) pimpinan Ustadz Fadzlan Garamatan, sebagai organisasi Islam radikal. Sebuah sikap paranoid?

    Polisi Rusia Klaim Tembak Mati 8 Mujahidin di Kaukasus Utara

    Posted: 10 May 2013 05:39 AM PDT

    Polisi Rusia mengklaim menembak mati delapan pejuang Islam di kawasan bergolak Kaukasus Utara, kata badan anti-terorisme Rusia, Kamis (9/5/2013).

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine