• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Wali Songo: Pesantren Muhammadiyah Sasaran Pembantaian di Poso” plus 15 more

    Voice of Al Islam: “Wali Songo: Pesantren Muhammadiyah Sasaran Pembantaian di Poso” plus 15 more

    Link to voa-islam.com

    Wali Songo: Pesantren Muhammadiyah Sasaran Pembantaian di Poso

    Posted: 12 Apr 2013 09:03 PM PDT

    Pesantren Muhammadiyah, wali Songo manjadi sasaran pembantaian saat konflik Poso. Para santri dan anak-anak yang selamat waktu itu diungsikan di Pesantren Al Amanah, Tanah Runtuh. Namun mereka yang menyaksikan pembantaian masih memiliki dendam hingga meletus kasus penyergapan tahun 2007

    Ustadz Khoirul: Tak Menolak Kemaksiatan RUU Ormas Itu Munafik Tulen

    Posted: 12 Apr 2013 07:22 PM PDT

    Seseorang yang mengatasnamakan muslim, dan sebuah parpol yang berbasis massa islam jika tidak mau menolak kemaksiatan RUU Ormas dan ajang MIss World itu jelas munafik tulen

    DPR Lebih Baik Urus Moral Angggotanya Daripada Ngurus RUU Ormas

    Posted: 12 Apr 2013 06:12 PM PDT

    Membenahi moral anggota DPR RI yang sering bolos sidang, main game dan tertidur saat sidang paripurna, tersangkut kasus korupsi sampai praktek prostitusi elbih penting daripada mengurusi RUU Ormas

    Doa ''Perbaiki Semua Urusanku''

    Posted: 12 Apr 2013 05:16 PM PDT

    Seorang hamba fakir di hadapan Allah; senantiasa butuh kepada pertolongan dan dukungan Allah setiap saat dalam semua urusannya. Tak sedetikpunia bisa lepas dari-Nya. tak satu urusanpun yang ia bisa lepas dari pertolongan-Nya.

    Kelaparan Melanda Pengungsi Muslim Rohingya di Bangladesh

    Posted: 12 Apr 2013 05:15 PM PDT

    Ribuan pengungsi muslimin Rohingya di kam-kamp Bangladesh dilanda kelaparan dan nutrisi buruk akibat pembatasan gerak mereka di kamp-kamp.

    Ikutilah Dauroh Seputar Prinsip-prinsip Manhaj Salafus Shalih

    Posted: 12 Apr 2013 11:47 AM PDT

    FS3I bekerjasama dengan Masjid Ukhuwah Islamiyah Universitas Indonesia insyaallah akan menyelenggarakan Dauroh pada hari Sabtu 20 April 2013. Dauroh ini masih merupakan bagian dari seri dauroh "Prinsip-prinsip Manhaj Salaf, Tantangannya di Era Modern dan Penyimpangannya"

    Pengadilan Prancis Bebaskan Ibu yang Kenakan Kaus 'Bom' pada Anaknya

    Posted: 12 Apr 2013 11:45 AM PDT

    Sebuah pengadilan di kota Avignon, Prancis selatan, hari Rabu (10/4/2013) membebaskan seorang ibu yang diadili dengan dakwaan "konyol" membela terorisme hanya karena mengirimkan anaknya yang berusia 3 tahun ke sekolah dengan mengenakan T-shirt yang terbaca "Saya bom" dan "Jihad, Lahir pada tanggal 11 September ".

    Ironis, Pemerintah Indonesia Membebek Kesalahan AS dalam War on Terror

    Posted: 12 Apr 2013 11:16 AM PDT

    Din Syamsudin mengungkapkan Presiden Amerika Serikat George W. Bush bersama sekutunya telah melakukan kesalahan dalam war on terror dimana seruan tersebut menyasar umat Islam. Ternyata kesalahan ini pun dilakukan oleh pemerintah Indonesia

    Pertempuran Sengit Taliban-Militer Afghanistan di Kunar Tewaskan 4 Tentara

    Posted: 12 Apr 2013 11:14 AM PDT

    Serangan pejuang Taliban di sebuah pos pemeriksaan keamanan pasukan Afghanistan di distrik Nari provinsi Kunar pada Jum'at pagi menewaskan empat tentara Afghanistan. Taliban juga menahan 9 tentara menyusul pertempuran sengit yang masih berlangsung antara kedua belah pihak.

    Pesawat Rezim Syiah Bashar Bom Daerah Lebanon Berpenduduk Sunni

    Posted: 12 Apr 2013 08:29 AM PDT

    Pesawat rezim Syiah Nushairiyyah Suriah melancarkan serangan udara di daerah perbatasan utara Lebanon untuk yang kedua kali selama 24 jam.

    Tabligh Akbar: Tuntutan Umat Islam Bubarkan Densus 88

    Posted: 12 Apr 2013 08:09 AM PDT

    Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) Mudiriyah Jakarta Timur, Bekasi, menggelar acara Tabligh Akbar dengan tema "Tuntutan Umat Islam Bubarkan Densus 88."

    Para Pembesar PKS Terus Membangun Mimpi-Mimpi di Milad ke 15

    Posted: 12 Apr 2013 08:01 AM PDT

    Para pembesar PKS, terutama Presiden PKS, Anis Mata, tak henti-hentinya terus membangun mimpi-mimpi dengan retorikanya di depan para kader. Dengan bermodalkan retorika yang dimilikinya, Anis Mata, berusaha membangun kembali semangat, harapan, dan harga diri dikalangan para kader PKS.

    FOS ARMI Gelar Tabligh Akbar Peduli Syam

    Posted: 12 Apr 2013 07:55 AM PDT

    Suriah sebagai bagian dari tanah SYAM saat ini sedang terluka. Para ulama, pemuda, wanita dan anak-anak dibunuh dan dihinakan. Sebagai bentuk pembelaan FOS ARMI mengadakan acara peduli Syam yang di dalamnya digelar pula penggalangan dana untuk membantu kaum Muslimin di Syam.

    DPR Membatalkan Pengesahan RUU Ormas

    Posted: 12 Apr 2013 07:21 AM PDT

    Sesudah menghadapi kecaman yang keras dari berbagai kalangan Ormas dan LSM, akhirny DPR menunda pengesahan RUU Ormas menjadi UU. DPR berencana membahas ulang sejumlah pasa dalam RUU yang bakal disyahkan yang masih menjadi kontroversi dikalangan ormas.

    MUI Segera Keluarkan Fatwa Terkait Kesesatan Ajaran Eyang Subur

    Posted: 12 Apr 2013 05:58 AM PDT

    Ketua MUI, Ma'ruf Amin mengatakan, ketika informasi yang dibutuhkan telah lengkap, selanjutnya akan dibahas dalam sidang Komisi Fatwa MUI. Melalui sidang ini akan diputuskan apakah praktik yang dilakukan Eyang Subur terkategori sesat atau tidak.

    Milisi Syiah Hizbullah Kembali Terbunuh Bersama Milisi Syiah Suriah

    Posted: 12 Apr 2013 05:08 AM PDT

    Para pejuang Suriah membunuh lebih dari 40 tentara rezim Syiah Nushairiyyah Bashar Assad, di antaranya milisi sekte Syiah Hizbullah, saat menghalangi mereka masuk kota Qushair dan Abal, Homs.

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine