--> Voice of Al Islam: “Ustadz Adnan Arsal: Siksa Warga Poso tak Bersalah, Polisi Pengecut!” plus 6 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, April 13, 2013

Voice of Al Islam: “Ustadz Adnan Arsal: Siksa Warga Poso tak Bersalah, Polisi Pengecut!” plus 6 more

| Saturday, April 13, 2013

Voice of Al Islam: “Ustadz Adnan Arsal: Siksa Warga Poso tak Bersalah, Polisi Pengecut!” plus 6 more

Link to voa-islam.com

Ustadz Adnan Arsal: Siksa Warga Poso tak Bersalah, Polisi Pengecut!

Posted: 13 Apr 2013 08:01 PM PDT

Tokoh umat Islam Poso, Ustadz Adnan Arsal mengecam sikap kepolisian yang telah melakukan penyiksaan terhadap warga Muslim Poso, dari mulai kasus video kekerasan tahun 2007 hingga penangkapan 14 warga Poso yang dianiaya sampai babak belur.

Pembantaian Sadis Salibis Latar Belakang Gejolak di Poso

Posted: 13 Apr 2013 08:00 PM PDT

Tokoh masyarakat Poso, ustadz Adnan Arsal mengungkap akar masalah, mengapa Poso kerap bergojak dan banyak darah kaum Muslimin tertumpah. Menurutnya, hal itu tak lepas dari latar belakang konflik Islam-Kristen di Poso antara tahun 1998 hingga 2000-an silam.

Satu Hari Dua Tabligh Akbar Tuntut Pembubaran Densus 88 di Bekasi

Posted: 13 Apr 2013 04:39 PM PDT

Keresahan umat Islam terhadap keberadaan Densus 88 yang tak henti-hentinya bersikap brutal semakin menggelora. Dalam satu hari, di Bekasi dua kelompoka massa umat Islam menggelar tabligh akbar menuntut pembubaran Densus 88.

Demo Warga Irak di Berbagai Propinsi Terus Berlangsung Lawan PM Syiah

Posted: 13 Apr 2013 02:59 PM PDT

Enam propinsi Irak menyaksikan shalat Jumat dan unjuk rasa serempak meemprotes kebijakan politik Perdana Menteri Syiah Nuri Al-Maliki. Demonstrasi kali ini membawa slogan "Lan Nastaslim...... Huququna aw Asy-Syahadah" (Kami tidak akan menyerah..... Berikan Hak-hak Kami, atau Mati Syahid).

Islam di Inggris, dari Agama Imigran Berubah Jadi Agama Penduduk

Posted: 13 Apr 2013 04:58 AM PDT

majalah Inggris The Economist menganggap meningkatnya jumlah para imam muslimin, yang lahir dan di-training di atas keimaman di Inggris, telah merubah Islam di Negara-negara Eropa dari agama Imigran menjadi agama endemik.

Ulama Sunni Serukan Tutup Apartemen Milik Milisi Syiah Hizbullah

Posted: 13 Apr 2013 02:35 AM PDT

Petinggi Sunni Lebanon, Syaikh Ahmad Aseer, menegaskan, dia tidak akan tenang kecuali settelah apartemen-apartemen milik Hizbullah Syiah di Shaida ditutup.

Din: Wali Songo Pesantren Muhammadiyah Sasaran Pembantaian di Poso

Posted: 12 Apr 2013 09:03 PM PDT

Pesantren Muhammadiyah, wali Songo manjadi sasaran pembantaian saat konflik Poso. Para santri dan anak-anak yang selamat waktu itu diungsikan di Pesantren Al Amanah, Tanah Runtuh. Namun mereka yang menyaksikan pembantaian masih memiliki dendam hingga meletus kasus penyergapan tahun 2007

Related Posts