--> Voice of Al Islam: “St James Park Sediakan Ruangan Khusus Buat Shalat Pemain Muslim” plus 9 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, April 4, 2013

Voice of Al Islam: “St James Park Sediakan Ruangan Khusus Buat Shalat Pemain Muslim” plus 9 more

| Thursday, April 4, 2013

Voice of Al Islam: “St James Park Sediakan Ruangan Khusus Buat Shalat Pemain Muslim” plus 9 more

Link to voa-islam.com

St James Park Sediakan Ruangan Khusus Buat Shalat Pemain Muslim

Posted: 04 Apr 2013 07:47 PM PDT

Harian Daily Mirror mengungkapkan, manajemen club Inggris Liga Premier New Castle United telah menyiadakan ruangan khusus di stadionnya untuk memungkinkan pemainnya yang muslim menlaksanakan shalat sebelum memulai pertandingan.

Pederitaan Muslim Rohingya Mirip Seperti Penderitaan Muslim Palestina

Posted: 04 Apr 2013 06:55 PM PDT

Seorang komentator politik, Mark Mason, di San Francisco mengomentari Otoritas Burma dan Dewan Militernya yang terlibat langsung dalam kekerasan terhadap Rohingya, yang jumlahnya mencapai 800 ribu di barat Burma.

Keutamaan Shalat Shubuh Berjamaah di Hari Jum'at

Posted: 04 Apr 2013 06:28 PM PDT

Shalat Shubuh berjama'ah penuh keutamaan. Bertambah keutamaannya pada hari Jum'at. Tanda keutamannya adalah dengan disunnahkan membaca surat khusus padanya.

Militer Korea Utara Dapat Lampu Hijau Untuk Lancarkan Serangan Nuklir

Posted: 04 Apr 2013 11:54 AM PDT

Setelah umumkan persiapan perang pada akhir Maret untuk menghantam pangkalan Militer AS di Korea Selatan , Militer Korea Utara telah mendapatkan Lampu Hijau untuk melancarkan serangan.

Saudi Ungkap Jaringan Intelijen Iran, Iran Serang Saudi Lewat Facebook

Posted: 04 Apr 2013 10:40 AM PDT

Iran memang memiliki jaringan mata-mata di Jazirah Arab. Setelah Yaman mengungkap jaringan intelijen Iran, Kini Saudi pun mengungkap jaringan mereka di Biladil Haramain. Namun orang-orang Iran kampanye serang Saudi sebagai tindakan respon mereka.

Syaikh Ghiyats: Bashar Asad Tewas, Revolusi Di Suriah Belum Usai

Posted: 04 Apr 2013 07:45 AM PDT

Ketika ditanya, seandainya Bashar Asad betul-betul tewas terbunuh, apakah revolusi di Suriah telah selesai? "Yang jelas, kemenangan semakin dekat. Revolusi di Suriah, bukanlah sekedar tergulingnya atau matinya Bashar Asad, tetapi tegaknya bendera Laailaaha illallah."

Aktivis Kemanusiaan Suriah: Ada Kejanggalan Wafatnya Syaikh Al- Buthi

Posted: 04 Apr 2013 06:55 AM PDT

Ada tiga kejanggalan ihwal wafatnya Syaikh Muhammad Sa'id Ramadhan Al-Buthi beberapa waktu lau di Masjid Damaskus. Kejanggalan itu meliputi: masjid disterilkan oleh tentara Suriah. Tidak ada yang boleh masuk ke dalam masjid tersebut. Kemudian, dilakukannya evakuasi terhadap keluarga Syekh Al Bothy, dan daya ledak yang sangat rendah.

Ghiyats:Mujahidin Suriah Tak Gentar dengan Bantuan Iran, Cina & Rusia

Posted: 04 Apr 2013 06:02 AM PDT

Hingga saat ini kekuatan Rezim Bashar Asad masih ada. Bahkan rezim kejam tersebut mendapat bantuan dari negara Cina, Rusia, dan Iran berupa senjata, pesawat tempur, tank baja, hingga rudal anti tank. Senjata canggih apapun yang digunakan rezim Bashar Asad tak membuat Mujahidin Suriah melemah. Mereka akan hadapi meski hanya menggunakan senjata ringan.

Forum Indonesia Peduli Syam (FIPS) Luncurkan Situs Bumisyam.com

Posted: 04 Apr 2013 05:19 AM PDT

Ketahuilah, kawasan Syam itu meliputi Palestina hingga membentang ke Libanon, Suriah dan Yordan. Banyak umat Islam yang tidak memahami itu. Selama ini umat Islam masih menganggap Palestina dan Suriah sebagai dua negara yang terpisah. Padahal tidaklah demikian. Palestina dan Suriah itu satu wilayah bernama Syam.

Pejuang Suriah Rebut Pangkalan Pertahanan Udara Rezim Assad di Deraa

Posted: 04 Apr 2013 04:07 AM PDT

Pejuang Suriah Berhasil merebut sebuah pangkalan militer di selatan negara itu pada hari Rabu (3/4/2013) setelah beberapa hari pertempuran sengit melawan pasukan rezim Bashar Al-Assad.

Related Posts