--> Voice of Al Islam: “Respon Amir Jabhah An-Nushrah Deklarasi Daulah Islam Irak Syam” plus 7 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, April 10, 2013

Voice of Al Islam: “Respon Amir Jabhah An-Nushrah Deklarasi Daulah Islam Irak Syam” plus 7 more

| Wednesday, April 10, 2013

Voice of Al Islam: “Respon Amir Jabhah An-Nushrah Deklarasi Daulah Islam Irak Syam” plus 7 more

Link to voa-islam.com

Respon Amir Jabhah An-Nushrah Deklarasi Daulah Islam Irak Syam

Posted: 10 Apr 2013 09:03 PM PDT

Sebuah rekaman audio yang diproduksi oleh media Al-Manaroh Al-Baidha' yang berisi pesan dari pemimpin Jabhah An-Nushrah, Syaikh Al-Fatih Abu Muhammad Aljaulani, sebagai tanggapan dari deklarasi Daulah Islam Irak Syam oleh Amir Syaikh Abu Bakr Alhusaini.

Jangan Jadi Setan Bisu Ajang Pamer Aurat Miss World

Posted: 10 Apr 2013 08:45 PM PDT

wanita tanpa sadar telah menjadi objek eksploitasi kaum kapitalis untuk meraih keuntungan. Ajang eksploitasi Kapitalisme melalui perhelatan Miss Universe, Miss World dan sejenisnya. Perempuan hanya dianggap sebagai komoditas dagang dan pemuas nafsu laki-laki semata.

Antara Miss Universe dan Sapi Perah

Posted: 10 Apr 2013 08:34 PM PDT

Mantan Menteri P & K Daoed Joesoef, pernah menyamakan peserta kontes kecantikan dengan sapi perah: "setelah dibersihkan lalu diukur badan termasuk buah dada (badan)nya dan kemudian diperas susunya untuk dijual, tanpa menyadari bahwa dia sebenarnya sudah dimanfaatkan, dijadikan sapi perah."

Pemimpin Muslim Harus Tegas Menolak Segala Bentuk Kemaksiatan

Posted: 10 Apr 2013 07:03 PM PDT

Dalam menciptakan dan menumbuhkan karakter muslm dan muslimah yang tangguh, kuat dan tegas karakternya dibutuhkan proses dan waktu yang yang bersambung agar mampu memegang syariat Allah

Kenapa Harus Heboh! Polisi Minta Uang Damai itu Sudah Rahasia Umum

Posted: 10 Apr 2013 05:42 AM PDT

Kenapa harus heboh ketika melihat tayangan video ?damai? polisi di Youtube yang diupload oleh jurnalis asal Belanda Van Der Spek. Bukankah pemandangan itu sudah biasa di negeri ini. Orang Indonesia bilang, sudah rahasia umum. Kasih Uang Habis Perkara (KUHP). Begitulah potret buram praktek suap menyuap yang dilakukan aparat.

Ciyeee...Pelawak Kiwil Mau Nyaleg di PKS Lho!

Posted: 10 Apr 2013 04:49 AM PDT

Wow, animo artis yang mendaftarkan diri sebagai calon legislatif untuk pemilu 2014 ini meningkat tajam dibanding tahun 2009 lalu. Salah satu artis yang memilih terjun ke dunia politik adalah pelawak Kiwil. Ia bakal nyaleg di Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Milisi Syiah Bashar Pembunuh Syaikh Al-Buthy, Jadi DPO Mujahidin FSA

Posted: 10 Apr 2013 03:17 AM PDT

Setelah beredarnya video detik-detik menjelang kematian Syaikh Al-Buthy, yang membongkar kedok rezim busuk Bashar Assad. Kini beredar foto pembunuh Syaikh Al-Buthy.

Allahu Akbar!!! Buldoser Militer Israel Hancur Kena Ledakan Bom Ranjau

Posted: 10 Apr 2013 02:47 AM PDT

Buldoser militer Israel hancur akibat ledakan bom ranjau yang ditanam di pinggir jalan di utara kota Khan Yunus. Sebagaimana yang kita lihat di tv, buldoser Israel dengan penuh kesombongan menghancurkan rumah-rumah warga Palestina untuk membangun emukiman yahudi.

Related Posts