--> Voice of Al Islam: “Represifkah RUU Ormas?” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, April 11, 2013

Voice of Al Islam: “Represifkah RUU Ormas?” plus 12 more

| Thursday, April 11, 2013

Voice of Al Islam: “Represifkah RUU Ormas?” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Represifkah RUU Ormas?

Posted: 11 Apr 2013 03:52 PM PDT

Tolak RUU Ormas menjadi opini media eksotis paling mengemuka saat ini. Hal ini lantaran banyaknya pasal-pasal yang dinilai meresahkan Ormas, diantaranya tentang asas tunggal Pancasila.

Inilah Syarat yang Susah Warga Mesir Untuk Terima Rezim Syiah Iran

Posted: 11 Apr 2013 10:40 AM PDT

Warga Mesir, terutama Ahlussunnah, sadar akan bahaya Iran yang mendekati negri piramida itu dalam rangka penyebaran Syiah lewat hubungan pariwisata. Maka, untuk memperbaiki hubungan dengan Iran, maka warga Mesir menentukan persyaratan yang sulit bagi Iran untuk merealisasikannya.

Warga Syiah Lebanon Cegah Pekerja Suriah untuk Pergi ke Tempat Kerja

Posted: 11 Apr 2013 10:05 AM PDT

Kelurga Lebanon yang berafiliasi kepada sekte Syiah mencegah pekerja Suriah untuk pergi bekerja ke tempat kerja mereka di pinggiran selatan di Beirut, markas Hizbullah, sebagai bentuk tekanan buat warga Suriah karena anak-anak mereka Syiah yang berperang di Suriah, diculik.

Pemerintah Somalia Akhirnya Akui Tentaranya Terlibat Berbagai Kasus Perkosaan Warga

Posted: 11 Apr 2013 07:27 AM PDT

Setelah berbulan-bulan menyangkal, pemerintah Somalia untuk pertama kalinya telah mengakui bahwa pasukan keamanan mereka telah terlibat dalam berbagai kasus perkosaan terhadap wanita Somalia yang menarik kecaman internasional dari kelompok-kelompok hak asasi manusia.

RUU Ormas : Dari Polemik Hingga Solusi

Posted: 11 Apr 2013 07:22 AM PDT

RUU Ormas (Organisasi Masyarakat) menuai kritik tajam. Penolakan kian santer dari rakyat. Hal ini menjadikan RUU Ormas yang sejak 2012 segera disahkan kian diundur. Sampai saat ini (Maret 2013) DPR yang berencana menggedok pun masih menundannya.

Pejabat AS: Laskhar-e-Taiba Salah Satu Pejuang Islam Paling Berpengaruh di Asia Selatan

Posted: 11 Apr 2013 06:49 AM PDT

Lashkar-e-Taiba (LeT), yang bertanggung jawab atas serangan Mumbai dan serangan-serangan jihad profil tinggi lainnya di India selama beberapa tahun terakhir, tetap menjadi salah satu dari kelompok pejuang Islam yang paling berpengaruh di Asia Selatan, seorang komandan tinggi Pentagon telah mengatakan kepada para anggota parlemen.

2 Prajurit NATO Asal Lithuania Terluka Ditembaki Tentara Afghanistan

Posted: 11 Apr 2013 06:46 AM PDT

Pihak berwenang lokal mengatakan sedikitnya dua pasukan koalisi NATO terluka di provinsi barat Ghor setelah seorang anggota pasukan keamanan Afghanistan menembakkan senjatanya ke arah mereka.

Buat Para Jomblo, Yuk Hadiri Seminar Akbar Pra Nikah Islami 2013

Posted: 11 Apr 2013 06:39 AM PDT

hadirilah Seminar Akbar Pra Nikah Islami 2013 "Sucikan Cinta, Raih Bahagia"

Israel Hukum Pemuda Palestina yang Bergabung dengan Oposisi Suriah

Posted: 11 Apr 2013 06:12 AM PDT

Pemerintah Israel pemuda Palestina, Hikmat Musharawah, karena dituduh telah bergabung dengan oposisi bersenjata Suriahdan berperang bersama mereka di Suriah.

Besok, 10 Ribu Warga Muhammadiyah Kepung DPR Tolak RUU Ormas

Posted: 11 Apr 2013 05:51 AM PDT

Koordiantor Lapangan Aksi Unjuk Rasa Warga Muhammadiyah, Muhammad Nouval Dunggio mengabarkan, besok, Jum?at (12/4) akan berkumpul di depan Gedung DPR ? Senayan , Jakarta untuk menolak RUU Ormas.

RUU Ormas, Bentuk Kegalauan SBY Pasca Tidak Lagi Jadi Prresiden

Posted: 11 Apr 2013 05:45 AM PDT

RUU Ormas yang kabarnya akan disahkan dalam Rapat Paripurna DPR Jum?at besok, terus menuai kontroversi dan penolakan. Tak terkecuali organisasi massa Islam terbesar di Indonesia seperti Muhammadiyah. Bagi Muhammadiyah, RUU ini seperti membalikkan trauma masyarakat atas rezim yang represif.

DR. Amir Mahmud : Mashlahat Dakwah & Ukhuwah Tak Boleh Tabrak Aqidah

Posted: 11 Apr 2013 04:09 AM PDT

Seorang muslim tidak dibenarkan mengikuti nilai-nilai, tata cara dan sistem kehidupan bermasyarakat serta bernegara orang-orang jahiliyyah maupun orang kafir karena Islam sudah mengaturnya semua itu

Respon Amir Jabhah An-Nushrah Soal Deklarasi Daulah Islam Irak Syam

Posted: 10 Apr 2013 09:03 PM PDT

Sebuah rekaman audio yang diproduksi oleh media Al-Manaroh Al-Baidha' yang berisi pesan dari pemimpin Jabhah An-Nushrah, Syaikh Al-Fatih Abu Muhammad Aljaulani, sebagai tanggapan dari deklarasi Daulah Islam Irak Syam oleh Amir Syaikh Abu Bakr Alhusaini.

Related Posts