• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “MUI Akhirnya Tegaskan Eyang Subur Langgar Syariat Islam” plus 12 more

    Voice of Al Islam: “MUI Akhirnya Tegaskan Eyang Subur Langgar Syariat Islam” plus 12 more

    Link to voa-islam.com

    MUI Akhirnya Tegaskan Eyang Subur Langgar Syariat Islam

    Posted: 15 Apr 2013 07:38 PM PDT

    Pro kontra terkait Eyang Subur akhirnya terjawab sudah. MUI Pusat akhirnya menegaskan bahwa seorang muslim yang memiliki istri lebih dari empat seperti Eyang Subur, telah melanggar Syariat Islam. MUI juga menyatakan bahwa hubungan pasutri tersebut masuk kategori zina.

    Syiah Hizbullah, Hizbulganja Rusak Generasi Muda Arab dengan Narkoba

    Posted: 15 Apr 2013 06:57 PM PDT

    Miris, sakit hati, mangkel, gemes dan marah bercampur menjadi satu ketika melihat berita-berita yang muncul baru-baru ini di media Arab tentang milisi sekte Syiah Imamiyyah yang di garis depan dalam memberangus umat Islam, Hizbullah. Sekitar setahun setengah milisi ini berada di samping rezim Nushairiyyah Bashar Assad membelanya dalam rangka memberangus rakyat dan revolusi Suriah.

    Kebangsaan Arab & Agama Islam, Hossam Kena Sikap Rasis Massa Tottenham

    Posted: 15 Apr 2013 04:08 PM PDT

    Hossam Ghaly, bintang sepak bola tim Al-Ahly dan timnas Mesir, mengungkapkan, selama berada di berada di klub Tottenham Hotspur pada periode 2006-2009 ia mendapatkan perlakuan buruk karena menyandang status kebangsaan Arab dan agama Islam.

    Milisi Syiah Hizbullah Punya Pabrik Narkoba Targetkan Negara Teluk

    Posted: 15 Apr 2013 01:30 PM PDT

    Direktur kontra-narkoba di daerah utaara Saudi Arabia menuduh milisi sekte Syiah Lebanon, Hizbullah, telah membangun pabrik ganja dengan biaya 10 juta dollar untuk diedarkan ke Negara-negara Teluk.

    Terjerat Korupsi, Demokrat & PKS Paling Laris Beritanya Jelang Pemilu

    Posted: 15 Apr 2013 09:44 AM PDT

    Menjelang Pemilu 2014, Partai Demokrat dan PKS sering menghiasi pemberitaan media televisi, cetak maupun online. Pemberitaan tersebut dikarenakan adanya konflik internal dan kasus korupsi yang mendera kedua partai tersebut.

    Ratnah Sarumpaet: Isu Terorisme Adalah Proyek dan Rekayasa Negara

    Posted: 15 Apr 2013 09:31 AM PDT

    Ratna menegaskan, yang terpenting saat ini bukan hanya membubarkan Densus 88, tapi mencari tahu siapa otak dibalik Densus 88 itu. Siapa yang memiliki gagasan untuk merekayasa adanya teroris.

    Mereka Menyebutnya Seorang Putri?

    Posted: 15 Apr 2013 09:30 AM PDT

    Dengan islam kau tak akan hanya menjadi putri yang sekedar predikat pemberian manusia, namun inshaallah mendapatkan keridhoan sejati dari Allah Subhanahu Wata'ala, Tuhan yang menciptakan kita.

    Iran Bentuk Unit Militer Kejam Untuk Rezim Bashar Hadapi Rakyat Suriah

    Posted: 15 Apr 2013 07:51 AM PDT

    Anggota terkemuka di Parlemen Iran mengungkapkan, Iran membentuk Pasig Suriah membantu rezim Suriah Bashar Assad untuk menekan rakyat dan revolusi Suriah.

    Ust Bachtiar Nasir Usulkan Bentuk Tim Auditor Keuangan Densus 88

    Posted: 15 Apr 2013 07:49 AM PDT

    Ustadz BN, UU Terorisme sudah terlalu usang, dann sangat usang. Dalam kesempata itu, BN mengusulkan kepada Kapolri agar membentuk tim forensik yang melibatkan ormas Islam. Tim ini untuk meneliti setiap korban yang sudah terbunuh. Diharapkan, tim forensik ini menambah akurasi kebenaran, tidak cukup mengandalkan informasi sepihak dari Polri yang kerap mengklaim sudah sesuai standar HAM.

    Setiap Diskusi yang Hadirkan Tokoh Ormas Islam, Ansyad Mbai Ngumpet

    Posted: 15 Apr 2013 07:12 AM PDT

    Banyak pihak yang merasa kecewa, terutama pimpinan ormas Islam, atas ketidakhadiran Ketua Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyad Mbai setiap kali digelar diskusi public yang membahas tentang isu terorisme, dimana pesertanya melibatkan sejumlah ormas Islam.

    Dampak UU Terorisme Densus 88 Tembak Orang Semaunya

    Posted: 15 Apr 2013 05:21 AM PDT

    Selain Densus 88 yang diduga melakukan pelanggaran HAM, Komnas HAM juga menilai Undang Undang No. 15 Tahun 2003 sebagai payung hukum juga bermasalah. Undang Undang Terorisme yang memberikan kewenangan Densus 88 tersebut kerap ditafsirkan subyektif.

    Nasib Kaum Gembel dan Penghapusan Kreta Ekonomi

    Posted: 15 Apr 2013 04:14 AM PDT

    Nasib kaum gembel akan semakin terpuruk oleh kebijakan SBY, tanpa belas kasihan. Kaum gembel akan terus digerus oleh berbagai kebijakan kapitalistik oleh rezim SBY. Tanpa belas kasihan sedikitpun. Rezim akan dengan bangga dan menikmati kemelaratan kaum gembel yang terus bertambah seperti deret ukur.

    Densus 88 Brutal, Aparat Lokal Takut Jadi Sasaran Balas Dendam

    Posted: 15 Apr 2013 03:19 AM PDT

    Selama ini, ternyata aparat kepolisian di daerah ternyata merasakan keresahan akibat sikap brutal Densus 88. Mereka gelisah karena khawatir menjadi sasaran balas dendam pihak-pihak yang dibunuh oleh Densus 88.

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine