--> Voice of Al Islam: “Moralitias Jenderal-Jenderal Polisi Tak Bisa Menjadi Tauladan” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, April 26, 2013

Voice of Al Islam: “Moralitias Jenderal-Jenderal Polisi Tak Bisa Menjadi Tauladan” plus 11 more

| Friday, April 26, 2013

Voice of Al Islam: “Moralitias Jenderal-Jenderal Polisi Tak Bisa Menjadi Tauladan” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Moralitias Jenderal-Jenderal Polisi Tak Bisa Menjadi Tauladan

Posted: 27 Apr 2013 02:18 AM PDT

Tak kurang Presiden SBY, Menko Polhukam, Djoko Suyanto, Mantan Ketua MK, Jimly Assidddiqie, Mantan Ketua MK, Mahfud MD,dan sejumlah pakar hukum, menilai negatif sikap Komjen Susno Duadji yang menolak keputusan eksuksi oleh Kejaksaan. Ini menjadi preseden buruk bagi penegakkan hukum.

Syaikh Salafi Lebanon Ancam Jihad Lawan Milisi Syiah Hizbullah

Posted: 26 Apr 2013 10:35 AM PDT

Pendiri gerakan salafi di Lebanon, Syaik Syahal, melontakan ancaman kepada milisi Syiah Hizbullah bahwa Salafi Lebanon akan mengumumkan mobilisasi umum untuk jihad jika Hizbullah tidak menarik pasukannya dari bumi Suriah.

Pelarian Basri Bisa Jadi Dalih Eksekusi Mati dan Perburuan DPO di Poso

Posted: 26 Apr 2013 08:50 AM PDT

Pengamat kontra terorisme melihat pelarian Basri perlu dicermati. Hal ini diduga aparat telah menciptakan pengkodisian yang memancing Basri untuk kabur. Selain itu seolah ada skenario menjadikan dalih perburuan teroris dan Poso sebagai panggung dramanya

Mukernas JAT Ajak Seluruh Elemen Ganti Demokrasi dengan Syariat Islam

Posted: 26 Apr 2013 08:11 AM PDT

Mukernas Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) resmi dibuka di kawasan Pantai Lawata Bima, NTB pada Sabtu 19 April 2013. Dalam Mukernas, JAT menyoroti berbagai problematika yang menimpa negeri ini seperti korupsi dan lain-lain.

Ba'asyir: Islam Harus Diamalkan Secara Murni dan Kaffah dalam Bingkai Khilafah

Posted: 26 Apr 2013 07:52 AM PDT

Dari penjara Nusakambangan, Ustadz Ba'asyir menyampaikan wasiat tertulis kepada umat Islam agar mengamalkana Islam secara murni, kaffah dan dalam bingkai Khilafah Islamiyah.

Pemimpin Spritual Buddha Dunia Ajak Hentikan Kekerasan Terhadap Muslim

Posted: 26 Apr 2013 07:18 AM PDT

Kekerasan yang dilakukan oleh orang-orang Buddha dan Biksu Buddha Myanmar mendaptkan respon dari pemimpin spritual Buddha dunia. Pemimpin Spritual Sedunia, Dalai Lama, mengajak Biksu Buddha di Burma untuk hentikan kekerasan terhadapn muslimin di nnegara itu.

Taliban: Keputusan Nasib 11 Sandera Awak Helikopter Akan Segera Ditentukan

Posted: 26 Apr 2013 07:14 AM PDT

Taliban pada hari Kamis (25/4/2013) mengatakan mereka akan segera mengambil keputusan sesuai dengan penyelidikan mereka atas nasib 11 awak kapal helikopter, insinyur Turki dan pilot yang berada dalam penahanan mereka.

Alihkan Perhatian Militer, Pejuang Suriah Lancarkan Serangan Besar di Hama

Posted: 26 Apr 2013 05:57 AM PDT

Untuk mengalihkan perhatian demi mengurangi tekanan pada rekan-rekan sesama pejuang oposisi di bagian lain di Suriah yang berada di bawah serangan pasukan Assad, pejuang Suriah di kota Hama melancarkan serangan besar-besaran ke markas militer dan milisi pro Assad di kota terssebut sehungga menimbulkan bentrokan hebat yang meletus untuk pertama kalinya dalam enam bulan terakhir.

Pasukan Rezim Syiah Assad Eksekusi & Bakar Tahanan Suriah

Posted: 26 Apr 2013 04:44 AM PDT

Suriah Media Center mendokumentasikan pada hari Rabu (24/04/13) pasukan rezim Syiah Bashar Assad membantai 480 tahanan warga Suriah di penjara Sednaya di kota Damaskus

Mengharukan, Akhirnya Nenek Artija Berdamai dengan Putrinya

Posted: 26 Apr 2013 04:06 AM PDT

Kabar menggembirakan dan mengharukan datang dari keluarga nenek Artija (70). Disiarkan langsung televisi swasta malam tadi, pertikaian ibu-anak ini berakhir damai, setelah terjadi mediasi oleh pihak ketiga. Keduanya saling berpelukan, dan sang ibu menerima maaf putrinya itu. Tangis haru pun mewarnai. Perdamaian juga ditandai dengan dicabutnya gugatan hukum Manisah (putrinya) kepada ibunya yang telah tua renta.

Innalillahi, ustadz Jefri Al Buchori Wafat Setelah Alami Kecelakaan

Posted: 26 Apr 2013 02:42 AM PDT

Kabar duka kembali menyelimuti negeri ini. Ustadz Jefri Al-Buchori atau biasa disapa Uje, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal.

Injil Kuno Dilelang Rp 291 Miliar untuk Biaya Pelayanan Gereja

Posted: 26 Apr 2013 02:20 AM PDT

Injil kuno The Bay Psalm Book terbitan Amerika dilelang US$30 juta atau sekitar Rp291 miliar untuk biaya pelayanan gereja dan pemeliharaan aset gereja.

Related Posts