Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “Mohon Doa, Rumah Singgah IDC Diintimidasi Preman Nyawa Umahat Terancam” plus 7 more

Voice of Al Islam: “Mohon Doa, Rumah Singgah IDC Diintimidasi Preman Nyawa Umahat Terancam” plus 7 more

Link to voa-islam.com

Mohon Doa, Rumah Singgah IDC Diintimidasi Preman Nyawa Umahat Terancam

Posted: 17 Apr 2013 08:20 PM PDT

Alhamdulillah, atas dukungan para pembaca IDC membuka program rumah singgah. Namun, hari pertama memasuki Rumah Singgah, gerombolan preman ternyata melontarkan ancaman. Bahkan seorang ummahat yang sedang sakit sempat terancam nyawanya.

CIIA : Bom Boston Bisa Jadi Bahan Dramatisasi Terorisme di Indonesia

Posted: 17 Apr 2013 12:50 PM PDT

Insiden ledakan Bom Marathon Boston semakin menyuburkan sentimen terhadap muslim di AS. Selain itu, dengan adanya peristiwa tersebut tidak menutup kemungkinan akan dijadikan bahan dan proyek dramatisasi terorisme di Indonesia.

Fox News : Bunuh Semua Muslim Amerika Serikat

Posted: 17 Apr 2013 08:57 AM PDT

Tak lama dengan terjadinya dua ledakan di Boston, Amerika Serikat, media sayap kanan, milik jaringan Zionis Fox News, menyerukan semua Muslim di Amerika Serikat supaya dibunuh. Erik Rush, seorang analis yang biasa di Fox News, menyerukan seluruh Muslim dibunuh, dan ini sebuah pernyataan yang sangat "sarkastik" dan di posting melalui Twitter.

SBY Lebih Peduli Korban Bom Boston Daripada Korban Salah Bunuh Densus

Posted: 17 Apr 2013 08:32 AM PDT

Disaat orang asing, dalam hal ini korban insiden Bom Boston mengalami musibah, SBY langsung segera merespon. Tapi jika yang mengalami musibah adalah rakyatnya sendiri, dan khususnya umat Islam, SBY cuek

Zalim! Sudah Dianiaya Densus 88 Relawan Peduli Mujahidin malah Ditahan

Posted: 17 Apr 2013 08:06 AM PDT

Aini Shofi istri Izzi Imani telah dibebaskan jelang tengah malam. Namun Izzi sendiri hingga saat ini masih mendekam di Polres Depok. Rencanannya umat Islam akan menggelar aksi solidaritas mendesak agar Izzi segera dibebaskan.

Amerika Serikat Benar-Benar Teroris Pengecut

Posted: 17 Apr 2013 05:10 AM PDT

Sejatinya Amerika Serikat itu negara terkutuk. Negara yang paling banyak menumpahkan darah manusia. Negara yang paling membunuh dan membantai manusia tanpa sebab dan alasan yang jelas. Sepanjang sejarahnya. Bahkan, negeri itu lahir diatas genangan darah, dan terjadi perang yang dahsyat, sesama penduduknya alias perang saudara.

Simbol Imperium Kristen Romawi Akan Dibuka Menjadi Masjid

Posted: 17 Apr 2013 04:25 AM PDT

Simbol kekaisaran Romawi-Konstatinopel yang sudah ditaklukan oleh Sultan Muhamad al-Fatih, berupa gereja yang sangat megah, diubah menjadi sebuah masjid.

Ustad Fotocopy, Islam KTP, Tukang Bubur Naik Haji Rendahkan Islam

Posted: 16 Apr 2013 08:09 PM PDT

Organisasi Masyarakat Televisi Sehat Indonesia mendesak KPI menegur stasiun televisi yang menayangkan sinetron merendahkan simbol aIslam karena telah meresahkan masyarakat Indonesia.

Ditulis Oleh : ibnu mas ~B@ratBogor

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Voice of Al Islam: “Mohon Doa, Rumah Singgah IDC Diintimidasi Preman Nyawa Umahat Terancam” plus 7 more yang ditulis oleh B@ratBogor yang berisi tentang Info Menarik dan Asik : Jika Bermanfaat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3:06:00 PM

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water