--> Voice of Al Islam: “Komnas HAM: Kholid Ditembak tanpa Perlawanan dan Terkesan Dipersiapkan” plus 5 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Sunday, April 14, 2013

Voice of Al Islam: “Komnas HAM: Kholid Ditembak tanpa Perlawanan dan Terkesan Dipersiapkan” plus 5 more

| Sunday, April 14, 2013

Voice of Al Islam: “Komnas HAM: Kholid Ditembak tanpa Perlawanan dan Terkesan Dipersiapkan” plus 5 more

Link to voa-islam.com

Komnas HAM: Kholid Ditembak tanpa Perlawanan dan Terkesan Dipersiapkan

Posted: 14 Apr 2013 11:29 PM PDT

Komnas HAM kembali mengungkap kekerasan yang dilakukan Densus 88. Kali ini, Tim Pemantauan dan Penyelidikan Penanganan Tindak Pidana Terorisme Komnas HAM, Siane Indriani menyampaikan bahwa penembakan Kholid yang dilakukan Densus 88 terkesan telah direncanakan.

1200 Milisi Syiah Hizbullah Bantai Warga Desa Sebelum Tiba di Suriah

Posted: 14 Apr 2013 04:41 PM PDT

Sekitar 1200 anggota milisi sekte Syiah Lebanon, Hizbullah, masuk ke wilayah Suriah selama beberapa hari lalu melalui perairan di Laut Mediterania, hingga sampai pada pelabuhan Tartus di bagian barat yang menghadap ke pantai.

Tutup Kinerja Pemerintah Yang Buruk, SBY Cari Simpati Lewat Twitter

Posted: 14 Apr 2013 09:41 AM PDT

Kinerja pemerintahan SBY yang kian hari semakin memburuk dan merosotnya citra partai demokrast yang dia pimpin, membuatnya harus segera mencari cara untuk mencari simpati publik. Salah satu upaya pembodohan dan pencitraan publik SBY adalah dengan membikin akun twitter.

Bikin Akun Twitter, Akal-Akalan SBY Agar Terlihat Dekat Dengan Rakyat

Posted: 14 Apr 2013 07:49 AM PDT

Pembuatan akun twitter Presiden SBY merupakan bentuk formalitas belaka. Dengan adanya akun twitter tersebut juga tidak akan ada manfaatnya bagi masyarakat. Hal itu hanya akal-akal SBY agar terlihat dekat dengan rakyat.

Miris!!! Shufi Loyalis Mubarok & Anti Islamis Bikin Solidaritas Koptik

Posted: 14 Apr 2013 04:50 AM PDT

Peristiwa bentrokan di El Khusus, utara Kairo, menjadikan Koptik bak kelompok yang "terdiskriminasi". Layaknya kasus Ciketing serupa tapi tak sama, Koptik membuat provokasi malah dianggap korban. Lebih miris, shufi pun menyuarakan aksi solidaritas.

Pasukan Rezim Syiah Bashar Bom Menara Masjid Simbol Revolusi Suriah

Posted: 14 Apr 2013 03:25 AM PDT

Sebuah rekaman video tersebar di jejaring sosial internet melaporkan, telah terjadi pemboman menara masjid Al-Umari di Daraa, yang dianggap oleh kebanyakan aktivis Suriah sebagai simbol revolusi.

Related Posts