--> Voice of Al Islam: “HAM Minta Pengadilan Pidana Internasional Investigasi Kejahatan Burma” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, April 27, 2013

Voice of Al Islam: “HAM Minta Pengadilan Pidana Internasional Investigasi Kejahatan Burma” plus 12 more

| Saturday, April 27, 2013

Voice of Al Islam: “HAM Minta Pengadilan Pidana Internasional Investigasi Kejahatan Burma” plus 12 more

Link to voa-islam.com

HAM Minta Pengadilan Pidana Internasional Investigasi Kejahatan Burma

Posted: 27 Apr 2013 04:49 PM PDT

Program Mekanisme Regional dan Internasional Pembela HAM, yang berfailiasi kepada asosiasi internasional baru untuk HAM, mengajak untuk membawa pelanggaran serius terhadap muslimin di wlayah Arakan, Burma, kepada Jaksa Agung Pengadilan Pidana Internasional.

Khatib Mesir Ajak Mursi Putuskan Hubungan Diplomatik dengan Burma

Posted: 27 Apr 2013 01:59 PM PDT

Syaikh Alaa Miftah, Imam Masjid Al-Kalasah utara kota Aqshar, mengajak Presiden Mursi untu memutuskan hubungan diplomasi dengan Negara Myanmar dan menarik dutanya dari Myanmar sebagai bentuk protes atas pembantaian muslimin di Burma.

Ilham Habibie Jadi Ketua Umum Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI)

Posted: 27 Apr 2013 10:05 AM PDT

Munas pertama Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) melalui ketetapan tim formatur yang terdiri dari MUI, NU, Muhammadiyah, serta ICMI dan disetujui secara aklamasi oleh seluruh peserta akhirnya memilih Ilham Akbar Habibie sebagai Ketua Umum ISMI.

Muhammadiyah: Kesenjangan Ekonomi di Indonesia Lebay

Posted: 27 Apr 2013 09:42 AM PDT

rof. Dr. H. Bambang Sudibyo, MBA yang mewakili PP Muhammadiyah saat memberikan sambutan dalam Munas Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) mengungkapkan bahwa kesenjangan ekonomi rakyat Indonesia begitu tajam.

Satu dari 4 Warga AS Percaya Obama Adalah Antikris, Iblis Penyesat

Posted: 27 Apr 2013 07:01 AM PDT

Survei yang dilakukan Public Policy Polling (PPP) di seluruh AS menemukan bahwa 1 dari 4 responden yakin bahwa Presiden AS Barack Obama kemungkinan adalah Antikris.

Kisruh Caleg Ganda, Bukti Parpol Tak Punya Kader & Buruknya Manajemen

Posted: 27 Apr 2013 06:42 AM PDT

Adanya Daftar Caleg Sementara (DCS) ganda menandakan bahwa partai politik (parpol) peserta Pemilu 2014 tak punya rekrutmen kader yang tersistem dan menunjukkan mekanisme seleksi Caleg yang sangat buruk.

Nasehat 5K Mantan Presiden B.J Habibie Kepada Saudagar Muslim

Posted: 27 Apr 2013 05:46 AM PDT

Mantan Presiden Republik Indonesia B.J Habibie berpesan dalam Munas Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) mengimbau saudagar-saudagar muslim yang tergabung dalam ISMI untuk bekerja dengan motto 5K seperti dicontohkan dalam motto kerja Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI).

Memorial Uje: Ustadz Muda yang Berdakwah dengan Bahasa Gaul

Posted: 27 Apr 2013 05:13 AM PDT

Proses perjalanan Jefri al Bukhori menjadi seorang pendakwah adalah sebuah proses yang panjang. Dari lembah hitam, kemudian hijrah menemukan jati dirinya, dan terbebaskan dari jeratan narkoba.

Astaghfirullah!!! 9 Kota Arakan Tidak Bisa Dimasuki Oleh Bantuan

Posted: 27 Apr 2013 04:11 AM PDT

Yayasan Bantuan Kemanusiaan IHH mengeluarkan pernyataan yang melaporkan, para Buddha membakar sejumlah besar desa-desa muslimin dan dengan brutal mebunuh ribun muslimin serta mengusir puluhan ribu dari mereka.

Allahu Akbar! 'Tentara Allah' Rusak 50 Helikopter NATO di Kandahar Afghanistan

Posted: 27 Apr 2013 03:58 AM PDT

Tentara Allah berupa hujan es lebat yang terjadi pada 23 April lalu di provinsi selatan Afghanistan membuat rusak berat kurang lebih lima puluh helikopter pasukan koalisi pimpinan NATO yang ada di lapangan udara Kandahar.

Presiden Barack Obama : Bashar al-Assad Menggunakan Senjata Kimia

Posted: 27 Apr 2013 03:36 AM PDT

Presiden Amerika Serikat Barack Obama, menegaskan bahwa Presiden Bashar al-Assad, menggunakan senjata kimia dalam perang melawan para pejuang oposisi Suriah.

Dihukum Sebagai Teroris, Kemudian Masuk Islam

Posted: 27 Apr 2013 03:06 AM PDT

Orang-orang Eropa semakin banyak yang memeluk Islam. Mereka memilih Islam sebagai jalan hidup. Mereka meninggalkan agama mereka, yang lama, kristen, dan menjadi pemeluk Islam, dan menyakini sebagai sebuah kebenaran hakiki.

Moralitas Jenderal-Jenderal Polisi Tak Bisa Menjadi Tauladan?

Posted: 27 Apr 2013 02:18 AM PDT

Tak kurang Presiden SBY, Menko Polhukam, Djoko Suyanto, Mantan Ketua MK, Jimly Assidddiqie, Mantan Ketua MK, Mahfud MD,dan sejumlah pakar hukum, menilai negatif sikap Komjen Susno Duadji yang menolak keputusan eksuksi oleh Kejaksaan. Ini menjadi preseden buruk bagi penegakkan hukum.

Related Posts