• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Gempa 6,3 Skala Ritcher Guncang Daerah Pembangkit Tenaga Nuklir Iran” plus 10 more

    Voice of Al Islam: “Gempa 6,3 Skala Ritcher Guncang Daerah Pembangkit Tenaga Nuklir Iran” plus 10 more

    Link to voa-islam.com

    Gempa 6,3 Skala Ritcher Guncang Daerah Pembangkit Tenaga Nuklir Iran

    Posted: 09 Apr 2013 07:43 PM PDT

    Setelah beberapa Minggu lalu Iran kena bencana tikus saat akan kirim Garda Revolusi yang bantu tentara brutal rezim Bashar yang bantai rakyat Suriah, kini Iran kena bencana lagi. Gempa berskala 6,3 SR menghantam daerah pembangkit tenaga nuklir di sebelah tenggara kota Bushehr.

    Idiiih....Yenny Wahid Kok Mau Masuk Partai Terkorup

    Posted: 09 Apr 2013 07:09 PM PDT

    Banyak yang heran, disaat Partai Demokrat kian terpuruk, citranya nyaris tenggelam, bahkan elektabilitasnya merosot tajam, putri mendiang Gus Dur, Yenny Wahid malah bergabung dengan partai yang diketuai oleh SBY. Ada misi apa?

    Alqahtani Terpidana Hukuman Mati Mogok Makan di Penjara Syiah Irak

    Posted: 09 Apr 2013 04:08 PM PDT

    Mujahid asal Saudi, Abdullah Alqahtani, yang dijatuhi hukuman mati menutut pemerintah Irak agar mempertimbangkan kasusnya dan menginvestigasi bahwa dia benar-benar tidak terlibat dengan dakwaan yang ditudukan kepadanya. Ia juga meminta agar dipindahkan dari penjara Syiah di Baghdad ke penjara lain.

    Daulah Islam Irak & Jabhah An-Nushrah Melebur "Daulah Islam Irak Syam"

    Posted: 09 Apr 2013 02:25 PM PDT

    Proyek Daulah Islam Syam Irak telah dirancang oleh mujahdin Irak ketika masih di Irak dengan menaruh sel-sel yang menjalankan i'dad di Suriah. Hingga ketika Suriah mencapai kondisi yang parah, maka Daulah Islam Irak mengirimkan salah seorang prajuritnya menjadi Amir Jabhah An-Nushra yang bersatu dengan sel-sel mereka di Suriah, beliau bernama Abu Fatih Al-Jaulani.

    Amir Sayyid Abu Bakr Al-Husaini Umumkan Daulah Islam Irak-Syam

    Posted: 09 Apr 2013 01:39 PM PDT

    dari hari ke hari, mujahidin mengalami peningkatan. dari Irak, kini di negri Syam Suriah. Hingga yang terbaru ini Amirul Mukminin Sayyid Abu Bakr Al-Husaini mengumumkan Daulah Islam Irak-Syam

    Iran Kirim Kapal-Kapal Angkatan Laut ke Teluk Aden

    Posted: 09 Apr 2013 01:11 PM PDT

    Iran kembali mengirimkan kelompok kapal Angkatan Laut yang ke dua puluh lima ke perairan bebas internasional dan Teluk Aden setelah seminggu sebelumnya mengirim kumpulan kapal Angkatan Laut yang ke dua puluh empat.

    Video Kematian Al-Buthy Bocor, Kedok Rezim Terkutuk Bashar Terbongkar

    Posted: 09 Apr 2013 10:31 AM PDT

    Kematian Syaikh Al-Buthy, pada hari Kamis (21/03/13) di masjid Al-Iman kawasan Mazra'ah utara Damaskus, sampai sekarang masih jadi bahan pembicaran. Dua kelompok pun saling melempar tuduhan. Pertama, yang pro rezim Syiah Bashar Assad qabbahahullah. Mereka menuduh bahwa mujahidin yang mereka labeli teroris adalah dalang pembunuhan beliau dengan bunuh diri.

    Oh, Ternyata Raja Dangdut Rhoma Irama Tolak RUU Santet

    Posted: 09 Apr 2013 07:26 AM PDT

    RUU Santet menjadi buah bibir di masyarakat. Ada yang pro dan ada pula yang kontra. Tak banyak yang tahu, ternyata Raja Dangdut H. Rhoma Irama yang mencalonkan dirinya sebagai Presiden, menolak Pasal Santet untuk dimasukkan ke Rancangan Undang-Undang (RUU) KUHP.

    Kelompok HAM: Hampir 9000 Tentara Rezim Suriah Tewas Sejak 2011

    Posted: 09 Apr 2013 06:02 AM PDT

    Sebuah kelompok HAM Suriah mendokumentasikan jumlah korban tewas, terluka dan hilang sejak dimulainya pemberontakan melawan kekuasaan Bashar Al-Assad pada bulan Maret 2011.mengatakan hampir 9.000 tentara pemerintah telah tewas selama dua tahun terakhir pertempuran melawan para pejuang yang berusaha menggulingkan dia. Namun kelompok itu mengatakan bahwa perkiraan jumlah tersebut bisa lebih besar lagi seandainya kelompok itu memiliki sumber daya manusia yang lebih banyak.

    Ulama dan Pimpinan Ormas Islam di Bogor Tolak Miss World 2013

    Posted: 09 Apr 2013 05:53 AM PDT

    Umat Islam Bogor yang terdiri dari para ulama, para umaro, para aktivis dakwah dari berbagai ormas dan lembaga Islam dengan tegas menyatakan penolakannya atas rencana digelarnya Miss World 2013, baik di Bogor maupun di seluruh wilayah Indonesia.

    Skandal Pidana Merajalela, Polisi Buat Video & Baliho Perbaiki Citra

    Posted: 09 Apr 2013 03:07 AM PDT

    Skandal tindak pidana yang banyak membelit dan mejerat anggota kepolisian akhirnya membuat polri berinisiatif membuat video dan baliho guna perbaiki citraya yang semakin buruk dimata masyarakat

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine