--> Voice of Al Islam: “Gempa 6,3 Skala Ritcher Guncang Daerah Pembangkit Tenaga Nuklir Iran” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, April 9, 2013

Voice of Al Islam: “Gempa 6,3 Skala Ritcher Guncang Daerah Pembangkit Tenaga Nuklir Iran” plus 10 more

| Tuesday, April 9, 2013

Voice of Al Islam: “Gempa 6,3 Skala Ritcher Guncang Daerah Pembangkit Tenaga Nuklir Iran” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Gempa 6,3 Skala Ritcher Guncang Daerah Pembangkit Tenaga Nuklir Iran

Posted: 09 Apr 2013 07:43 PM PDT

Setelah beberapa Minggu lalu Iran kena bencana tikus saat akan kirim Garda Revolusi yang bantu tentara brutal rezim Bashar yang bantai rakyat Suriah, kini Iran kena bencana lagi. Gempa berskala 6,3 SR menghantam daerah pembangkit tenaga nuklir di sebelah tenggara kota Bushehr.

Idiiih....Yenny Wahid Kok Mau Masuk Partai Terkorup

Posted: 09 Apr 2013 07:09 PM PDT

Banyak yang heran, disaat Partai Demokrat kian terpuruk, citranya nyaris tenggelam, bahkan elektabilitasnya merosot tajam, putri mendiang Gus Dur, Yenny Wahid malah bergabung dengan partai yang diketuai oleh SBY. Ada misi apa?

Alqahtani Terpidana Hukuman Mati Mogok Makan di Penjara Syiah Irak

Posted: 09 Apr 2013 04:08 PM PDT

Mujahid asal Saudi, Abdullah Alqahtani, yang dijatuhi hukuman mati menutut pemerintah Irak agar mempertimbangkan kasusnya dan menginvestigasi bahwa dia benar-benar tidak terlibat dengan dakwaan yang ditudukan kepadanya. Ia juga meminta agar dipindahkan dari penjara Syiah di Baghdad ke penjara lain.

Daulah Islam Irak & Jabhah An-Nushrah Melebur "Daulah Islam Irak Syam"

Posted: 09 Apr 2013 02:25 PM PDT

Proyek Daulah Islam Syam Irak telah dirancang oleh mujahdin Irak ketika masih di Irak dengan menaruh sel-sel yang menjalankan i'dad di Suriah. Hingga ketika Suriah mencapai kondisi yang parah, maka Daulah Islam Irak mengirimkan salah seorang prajuritnya menjadi Amir Jabhah An-Nushra yang bersatu dengan sel-sel mereka di Suriah, beliau bernama Abu Fatih Al-Jaulani.

Amir Sayyid Abu Bakr Al-Husaini Umumkan Daulah Islam Irak-Syam

Posted: 09 Apr 2013 01:39 PM PDT

dari hari ke hari, mujahidin mengalami peningkatan. dari Irak, kini di negri Syam Suriah. Hingga yang terbaru ini Amirul Mukminin Sayyid Abu Bakr Al-Husaini mengumumkan Daulah Islam Irak-Syam

Iran Kirim Kapal-Kapal Angkatan Laut ke Teluk Aden

Posted: 09 Apr 2013 01:11 PM PDT

Iran kembali mengirimkan kelompok kapal Angkatan Laut yang ke dua puluh lima ke perairan bebas internasional dan Teluk Aden setelah seminggu sebelumnya mengirim kumpulan kapal Angkatan Laut yang ke dua puluh empat.

Video Kematian Al-Buthy Bocor, Kedok Rezim Terkutuk Bashar Terbongkar

Posted: 09 Apr 2013 10:31 AM PDT

Kematian Syaikh Al-Buthy, pada hari Kamis (21/03/13) di masjid Al-Iman kawasan Mazra'ah utara Damaskus, sampai sekarang masih jadi bahan pembicaran. Dua kelompok pun saling melempar tuduhan. Pertama, yang pro rezim Syiah Bashar Assad qabbahahullah. Mereka menuduh bahwa mujahidin yang mereka labeli teroris adalah dalang pembunuhan beliau dengan bunuh diri.

Oh, Ternyata Raja Dangdut Rhoma Irama Tolak RUU Santet

Posted: 09 Apr 2013 07:26 AM PDT

RUU Santet menjadi buah bibir di masyarakat. Ada yang pro dan ada pula yang kontra. Tak banyak yang tahu, ternyata Raja Dangdut H. Rhoma Irama yang mencalonkan dirinya sebagai Presiden, menolak Pasal Santet untuk dimasukkan ke Rancangan Undang-Undang (RUU) KUHP.

Kelompok HAM: Hampir 9000 Tentara Rezim Suriah Tewas Sejak 2011

Posted: 09 Apr 2013 06:02 AM PDT

Sebuah kelompok HAM Suriah mendokumentasikan jumlah korban tewas, terluka dan hilang sejak dimulainya pemberontakan melawan kekuasaan Bashar Al-Assad pada bulan Maret 2011.mengatakan hampir 9.000 tentara pemerintah telah tewas selama dua tahun terakhir pertempuran melawan para pejuang yang berusaha menggulingkan dia. Namun kelompok itu mengatakan bahwa perkiraan jumlah tersebut bisa lebih besar lagi seandainya kelompok itu memiliki sumber daya manusia yang lebih banyak.

Ulama dan Pimpinan Ormas Islam di Bogor Tolak Miss World 2013

Posted: 09 Apr 2013 05:53 AM PDT

Umat Islam Bogor yang terdiri dari para ulama, para umaro, para aktivis dakwah dari berbagai ormas dan lembaga Islam dengan tegas menyatakan penolakannya atas rencana digelarnya Miss World 2013, baik di Bogor maupun di seluruh wilayah Indonesia.

Skandal Pidana Merajalela, Polisi Buat Video & Baliho Perbaiki Citra

Posted: 09 Apr 2013 03:07 AM PDT

Skandal tindak pidana yang banyak membelit dan mejerat anggota kepolisian akhirnya membuat polri berinisiatif membuat video dan baliho guna perbaiki citraya yang semakin buruk dimata masyarakat

Related Posts