Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “FPI: Jika Aparat tak Usut Teror Rumah Singgah, Laskar FPI Siap Turun!” plus 15 more

Voice of Al Islam: “FPI: Jika Aparat tak Usut Teror Rumah Singgah, Laskar FPI Siap Turun!” plus 15 more

Link to voa-islam.com

FPI: Jika Aparat tak Usut Teror Rumah Singgah, Laskar FPI Siap Turun!

Posted: 19 Apr 2013 08:57 PM PDT

Sekjen FPI, KH. Ahmad Shabri Lubis, menegaskan akan mengerahkan laskar FPI jika aparat keamanan tak mampu mengusut teror pengusiran terhadap penghuni rumah singgah Infaq Dakwah Center (IDC) oleh sekelompok preman.

Bagaimana Anis Mata Ingin Menjadikan PKS Ruh Baru Indonesia?

Posted: 19 Apr 2013 08:44 PM PDT

Di tengah gemuruhnya korupsi yang sudah sangat sistemik, dan melibatkan seluruh tokoh partai-partai politik, tiba-tiba Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Mata mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk bangkit menciptakan generasi baru di Indonesia. Sebab, tahun 2013, sebagai tahun politik menjelang pemilu 2014, ungkapnya.

Tersangka Pelaku Pemboman di Boston Warga Chechnya

Posted: 19 Apr 2013 08:04 PM PDT

Tersangka pelaku pemboman di Boston, dua orang bersaudara dari Chechnya, Dzhokhar A. Tsarnaev (19), dan Tamerlan Tsarnaev, (26), ungkap seorang pejabat keamanan nasional Amerika Serikat, Jumat (19/4/2013).

Konglomerat Kapitalis Seperti Sofjan Wanandi Jadikan Rakyat Miskin

Posted: 19 Apr 2013 07:07 PM PDT

Selain mengecam pernyataan Sofjan Wanandi yang begitu kurang ajar dan tak tahu diri, pengamat Kontra-Terorisme, Harits Abu Ulya mengungkapkan bahwa sejatinya para konglomerat kapitalis seperti Sofjan itulah yang telah membuat rakyat Indonesia miskin.

Menyebut-nyebut Pemberian Membatalkan Sedekah

Posted: 19 Apr 2013 06:25 PM PDT

Sedekah yang dikeluarkan dengan ikhlas bisa terhapus jika sesudahnya diikuti dengan menyebut-nyebut sedekah tersebtu dan menyakiti hati orang yang diberi. Bahkan, pelakunya diancam dengan siksa pedih di akhirat.

Pertempuran Pejuang Suriah Terbaru & Seruan Demo Menolak Iran

Posted: 19 Apr 2013 06:21 PM PDT

Para aktivis Suriah menyerukan demonstrasi menolak dukungan Iran dan Hizbullah terhadap pemerintah jahat Presiden Bashar Assad.

CIIA: Pernyataan Sofjan Wanandi Kurang Ajar dan tak Tahu Diri!

Posted: 19 Apr 2013 06:15 PM PDT

Direktur CIIA, Harits Abu Ulya mengecam pernyataan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) yang meresahkan umat Islam. Harits menilai pernyataan Sofjan Wanandi amat kurang ajar dan tak tahu diri.

Sofjan Wanandi: tak Lanjutkan SMP, Masuk Pesantren atau jadi Teroris

Posted: 19 Apr 2013 05:45 PM PDT

Entah apa yang ada di benak Ketua Apindo, Sofjan Wanandi yang tiba-tiba memberikan pernyataan meresahkan. Menurutnya, tenaga kerja yang lulus Sekolah Dasar (SD) tidak banyak yang melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama (SMP), kemungkinan mereka menjadi masuk pesantren atau jadi teroris.

Belum Ada Menjadi Tersangka Terkait Bom Boston

Posted: 19 Apr 2013 05:09 PM PDT

Foto tersangka pembom Boston diumumkan Terbaru 19 April 2013 - 09:56 WIB Facebook Twitter Kirim kepada teman Print page Tersangka pembom Boston Kamera pengawas memperlihatkan seorang tersangka menaruh tas di tempat ledakan kedua. Badan penyidik federal Amerika Serikat, FBI, mengungkapkan foto dari dua tersangka sehubungan dengan serangan bom di Boston. Kamera pengawas merekam gambar dua orang pria di dekat tempat kejadian, salah seorang mengenakan topi berwarna gelap dan satu lagi dengan topi putih. Berita terkait Obama hadiri upacara lintas agama untuk korban bom Boston Ledakan Texas telan banyak korban Fox tarik satu episode Family Guy Link terkait Topik terkait Amerika Serikat, Terorisme Namun agen FBI, Richard DesLauriers, memperingatkan warga umum agar tidak mendekati kedua pria yang ingin diidentifikasi tersebut. Dalam keterangan pers, DesLauriers mengatakan kedua tersangka diperkirakan 'bersenjata dan amat berbahaya'. Tiga orang meninggal dan 170 lainnya terluka Klik akibatKlik ledakan dua bom di dekat garis finish maraton Boston, Seni

Belum Ada Titik Temu Antara SBY Dengan Gubernur Aceh Soal Bendera

Posted: 19 Apr 2013 04:47 PM PDT

Ditengah-tengah ketegangan antara Banda Aceh-Jakarta, terkait bendera Aceh, akhirnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya menerima Gubernur Aceh Abdullah Zaini dan Wali Nangroe Aceh Darusalam, Malik Mahmud di Istana Negara, Rabu (17/04) sore.

Ekspor Minyak Saudi Meningkat Jadi 7,45 Juta Barel Per hari

Posted: 19 Apr 2013 04:43 PM PDT

laporan data minyak gabungan menunjukkan kenaikan ekspor minyak Saudi menjadi 7,45 juta barel lebih per hari pada bulan Februari , meningkat 363 ribu barel dari bulan Januari.

Partai Keturunan Eyang Subur?

Posted: 19 Apr 2013 07:37 AM PDT

Tokoh paling banyak diberitakan dan menjadi perdebatan di negeri ini adalah "Eyang Subur". Semuan media, terutama media elektronik, tak habis-habis dan tanpa jeda mengangkat tentang Eyang Subur. Laki-laki tua yang beristeri delapan itu, sekarang menjadi pusat kontroversi.

Perusahaan Seluler Saudi Inisiatif Hadiahi Ronaldo Al-Qur'an

Posted: 19 Apr 2013 07:02 AM PDT

Akun-akun Saudi dan Arab di jejaring sosial twitter tidak henti-hetinya membicarakan pemberiaan mushaf Al-Qur'an oleh salah satu perusahaan seluler Saudi kepada pemain timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Siti Zuhro : Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Play Boy?

Posted: 19 Apr 2013 06:48 AM PDT

SBY tukang tebar janji dan tebar pesona, dan "php" (pemberi harapan palsu), yang sering menjadi celotehan anak-anak remaja. Sikap SBY yang akhir-akhir ini banyak menimbulkan berbagai kritik dan kecaman, akibat begitu banyak janji dan harapan yang ditebarkan kepada rakyat, tetapi tak pernah diwujudkan.

170 Warga Pakistan Korban Gempa Iran Ditangani oleh Medis

Posted: 19 Apr 2013 05:22 AM PDT

Daerah yang paling terkena dampak kerugian akibat gempa Iran adalah kota Machkal, propinsi Baluchistan yang dekat perbatasan Iran, di mana Tim SAR kesulitan melakukan operasi penyelamatan karena kurangnya jalan beraspal, terputusnya akses telepon seluler dan listrik serta infrakstruktur medis.

Jelang Pemilu 2014, Kerja DPR Makin Buruk & Lebih Pentingkan Partai

Posted: 19 Apr 2013 05:02 AM PDT

Kinerja anggota DPR RI hingga akhir tahun 2013 makin berantakan dan lebih mengedepankan kepentingan partainya dari pada urusan rakyat. Selain itu, Jelang Pemilu 2014 ini, kerja anggota dewan juga makin buruk

Ditulis Oleh : ibnu mas ~B@ratBogor

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Voice of Al Islam: “FPI: Jika Aparat tak Usut Teror Rumah Singgah, Laskar FPI Siap Turun!” plus 15 more yang ditulis oleh B@ratBogor yang berisi tentang Info Menarik dan Asik : Jika Bermanfaat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3:08:00 PM

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water