Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “Dutsa & Makar Syi'ah Tukang Mut'ah Tentang Jihad Nikah di Suriah” plus 12 more

Voice of Al Islam: “Dutsa & Makar Syi'ah Tukang Mut'ah Tentang Jihad Nikah di Suriah” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Dutsa & Makar Syi'ah Tukang Mut'ah Tentang Jihad Nikah di Suriah

Posted: 05 Apr 2013 10:27 PM PDT

Belakangan ini kita dikejutkan dengan berita yang digembar-gemborkan soal jihad nikah. Media-media syiah pun sesumbar dengan mengarahkan telunjuknya kepada kelompok jihad di Suriah sebagai praktisi nikah ini dengan wanita-wanita Tunisia.

Densus 88 Bukan Malaikat, Jika Melanggar HAM harus Dihukum

Posted: 05 Apr 2013 07:59 PM PDT

Terkait video kekerasan yang dilakukan aparat kepolisian di Tanah Runtuh, Poso pada tahun 2007, ustadz Adnan Arsal membenarkan hasil investigasi Komnas HAM yang terjun langsung ke Poso, bahwa telah terjadi penembakan oleh aparat kepolisian terhadap sejumlah orang yang sudah menyerahkan diri.

Umat Islam Poso Kecewa Komisi III DPR RI Batal Kunjungi TKP

Posted: 05 Apr 2013 07:11 PM PDT

Ustadz Adnan Arsal mengungkapkan bahwa tokoh-tokoh umat Islam di Poso sangat kecewa atas pembatalan sepihak Komisi III DPR RI yang sebelumnya berjanji akan terjun langsung ke Poso terkait kasus kekerasan yang dilakukan aparat kepolisian dalam hal ini Densus 88.

Alasan Keamanan, Aparat Kepolisian Diduga Halangi Komisi III ke Poso

Posted: 05 Apr 2013 06:11 PM PDT

Tokoh masyarakat Poso, ustadz Adnan Arsal membenarkan jika Komisi III DPR RI membatalkan janjinya untuk melakukan kunjungan ke Poso karena Kapolda beralasn tak bisa menjamin keamanan. Menurut ustadz Adnan ada indikasi seolah aparat yang justru menghalangi kedatangan wakil rakyat itu ke Poso.

8 Orang Korban Jiwa Akibat Bentrok Pengungsi Muslim Rohingya & Buddha

Posted: 05 Apr 2013 04:12 PM PDT

Telah terjadi perkelahian di Pusat Penahanan Administratif di Indonesia antara pengungsi Muslim Rihingya dan Buddha Burma yang mengakibatkan 8 orang korban jiwa, menurut sumber kepolisian.

Sudah Bakar Muslim, Kini Buddha Burma Paksa Muslimin Ruku' Depan Biksu

Posted: 05 Apr 2013 02:19 PM PDT

Para saksi mata dari kota Mektela, tengah-tengah Burma, mengalami pemukulan dan penyiksaan oleh pihak ekstrimis Buddha dalam tindak kekerasan terhadap muslimin dan toko-toko mereka.

Buah Dari Sekulerisme : Kiblat ke Ka'bah, Mu'amalah ke Barat

Posted: 05 Apr 2013 12:42 PM PDT

Salah satu ide kufur yang menggrogoti umat Islam adalah buah dari ide sekulerisme. Ide sekulerisme ini pula lah yang kemudian melahirkan kembali (reborn) demokrasi dari alam kubur nya pada akhir abad ke 18 Masehi setelah sekian abad lamanya terpendam sejak 27 Sebelum Masehi.

Pancasila dan UUD 945 harga mati, kata siapa?

Posted: 05 Apr 2013 12:25 PM PDT

Syariat Islam Harga Mati yang tidak bisa ditawar. Islam tidak bisa dipisahkan dengan syariat Islam yang bersumber dari Allah dan rasulNya. Itu karena Islam adalah agama sempurna. Kesempurnaannya sebagai sebuah sistem hidup dan sistem hukum meliputi segala perkara yang dihadapi oleh umat manusia.

Tantangan Dakwah di Mentawai:Dari Urusan Kakus Hingga Menanam (Bag-II)

Posted: 05 Apr 2013 11:40 AM PDT

Tantangan berat da?wah Ustadz Heri adalah mengubah kebiasaan masyarakat. Misalnya dalam hal kebersihan. Nyaris semua warga Tubeket tidak punya sumur dan belum mengenal sistem WC (water closet). Jadi, mereka memanfaatkan alam sekitar sebagai tempat MCK (mandi-cuci-kakus).

Ustadz Heri Syahmuda: Gerakkan Revolusi Pangan di Mentawai (Bag-I)

Posted: 05 Apr 2013 11:31 AM PDT

Perlu tiga hari warga Mentawai untuk dapat memakan sagu yang diambil di ladang hari ini. Di saat menunggu, mereka mengganjal perut dengan pisang, ketela, atau keladi. Itulah salah satu kondisi yang membuat prihatin Ustadz Heri Syahmuda Sitorus, ketika tiba di Dusun Tubeket, Desa Makalau, Kecamatan Pagai Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Presiden Mursi Tolak Penyebaran Syiah Lewat Wisata

Posted: 05 Apr 2013 07:34 AM PDT

Jalinan hubungan Mesir-Iran dalam hal wisata menjadi sorotan Ulama ahlussunnah Mesir yang tergabung dalam Komite Syar'iyyah untuk Hak dan Perbaikan. Wisata Iran pun bersyarat sehingga mereka kecil peluang untuk melakukan penyebaran atau konspirasi Syiah di Mesir.

Mengapa Kok Nggak Malu Mengatakan Indonesia Negara Hukum?

Posted: 05 Apr 2013 06:43 AM PDT

Dengan menggalang opini yang dahsyat media kristen dan sekuler seperti Kompas, Tempo dan lainnya, sukses menekuk TNI, Angkatan Darat dan Kopassus, yang menyerang Lapas Cebongan, yang menewaskan empat tahanan dari Ambon dan NTT, dan semuanya mereka tak lain preman, serta mantan oknum polisi.

Penderitaan Muslim Rohingya Seperti Penderitaan Muslim Palestina

Posted: 04 Apr 2013 06:55 PM PDT

Seorang komentator politik, Mark Mason, di San Francisco mengomentari Otoritas Burma dan Dewan Militernya yang terlibat langsung dalam kekerasan terhadap Rohingya, yang jumlahnya mencapai 800 ribu di barat Burma.

Ditulis Oleh : ibnu mas ~B@ratBogor

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Voice of Al Islam: “Dutsa & Makar Syi'ah Tukang Mut'ah Tentang Jihad Nikah di Suriah” plus 12 more yang ditulis oleh B@ratBogor yang berisi tentang Info Menarik dan Asik : Jika Bermanfaat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3:23:00 PM

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water