Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “Dikawatirkan 500 Orang Tewas Akibat Pembantaian Rezim al-Assad” plus 18 more

Voice of Al Islam: “Dikawatirkan 500 Orang Tewas Akibat Pembantaian Rezim al-Assad” plus 18 more

Link to voa-islam.com

Dikawatirkan 500 Orang Tewas Akibat Pembantaian Rezim al-Assad

Posted: 22 Apr 2013 07:11 PM PDT

Dikawatirkan lebih 500 penduduk sipil tewas akibat serangan yang dilakukan oleh pasukan yang loyal kepada Presiden Bashar al-Assad. Ini sebuah serangan yang paling brutal yang dilakuka oleh para loyalis Assad terhadap para pejuang Suriah,ujar seorang pejuang Suriah, kepada kantor berita AFP, Minggu (21/4/2013).

MUI Akan Laporkan Subur ke Polisi Jika Tidak Bertaubat

Posted: 22 Apr 2013 06:03 PM PDT

Masih Banyak Eyang-eyang Lain, Lakukan Praktek Perdukunan & Peramalan

Posted: 22 Apr 2013 05:49 PM PDT

Dalam konferensi pers di Sekretariat MUI Pusat, perwakilan ormas Islam GARIS bertanya kepada MUI, kenapa kasus Subur tidak dikatakan sebagai aliran sesat atau penodaan agama?

KH. Cholil Ridwan Minta GARIS Agar Tidak Main Hakim Sendiri

Posted: 22 Apr 2013 05:40 PM PDT

KH. Cholil Ridwan, salah satu anggota Tim investigasi MUI terkait paham dan pengamalan keagamaan Subur, mengingatkan masyarakat luas, khususnya ormas Islam seperti GARIS, agar tidak anarkis dan main hakim sendiri, pasca dikeluarkannya Fatwa MUI tentang penyimpangan Subur.

Bom Pejuang Patani Meledak di Markas Militer Thailand, 4 Tentara Tewas 6 Terluka

Posted: 22 Apr 2013 05:40 PM PDT

Empat tentara Thailand tewas dan 6 lainnya terluka parah menyusul ledakan sebuah bom pejuang Islam Patani yang coba dijinakkan oleh sebuah tim penjinak bahan peledak di markas Task Force 32 Narathiwat hari Senin (22/4/2013) sore.

Dinilai Menyimpang, MUI Tidak Panggil Eyang, Cukup Pak Subur Saja

Posted: 22 Apr 2013 04:25 PM PDT

Dalam jumpa pers yang digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) tadi siang, para pimpinan MUI tidak lagi menyebut Eyang Subur, seperti yang biasa disapa oleh para pengikutnya, tapi cukup menyebut Pak Subur saja.

HRW: Pemerintah Myanmar Dukung Pembersihan Etnis Muslim Rohingya

Posted: 22 Apr 2013 02:53 PM PDT

Human Right Watch mengatakan bahwa Pemerintah Myanmar mendukung kampanye "pembersihan etnis" Muslim Rohingya di negara bagian Rakhine dengan menyetujui penghancuran masjid-masjid, melakukan penangkapan massal dengan kekerasan, memblokir bantuan kepada umat Islam di kawasan tersebut, dan bahkan ikut terlibat dalam penyerangan terhadap umat Muslim yang tinggal di wilayah barat negara tersebut.

LSN : PD Juara Satu, Golkar Juara Dua, dan PKS Juara Tiga Korupsi

Posted: 22 Apr 2013 01:35 PM PDT

Ternyata di era "REFORMASI" terjadi pergeseran yang signifikan, di mana dahulu di zaman Orde Baru yang menjadi juara utama dalam KKN (Korupsi Kolusi dan Nepotisme) adalah Golkar. Tetapi, posisi juara korupsi yang menjadi kaki tangan Soeharto yaitu Golkar sekarang digantikan partai-partai yang lahir di era "REFORMASI", seperti Partai Demokrat dan PKS.

Sebuah Video Jelaskan Kebrutalan Orang-orang Buddha Burma di Mictila

Posted: 22 Apr 2013 01:24 PM PDT

BBC menampilkan rekaman video, yang diposting di You Tube pada hari Ahad (21/04/13), yang mempublikasikan dengan jelas Aparat Burma yang tidak intervensi atas kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok Buddha perusuh.

Bila Tidak Bertaubat, MUI Akan Polisikan Eyang Subur

Posted: 22 Apr 2013 12:24 PM PDT

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Ma'ruf Amin menegaskan jika Eyang Subur tidak segera bertaubat setelah ajarannya difatwa menyimpang dari syariat Islam, maka MUI akan melaporkannya ke pihak Kepolisian.

Fatwa MUI: Ajaran Eyang Subur Menyimpang dari Aqidah & Syariat Islam

Posted: 22 Apr 2013 11:46 AM PDT

Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) akhirnya menyatakan bahwa ajaran dan paham keagamaan Eyang Subur telah menyimpang dari aqidah dan syariat Islam. Hal ini karena Eyang Subur melakukan praktik perdukunan, peramalan dan menikahi wanita lebih dari empat

Posisi Tangan Saat Ruku' dan Sujud Bagi Wanita

Posted: 22 Apr 2013 10:47 AM PDT

Adakah perbedaan kaifiyah dan sifat shalat laki-laki dan perempuan, khususnya pada saat ruku' dan sujud? Karena tersebar di masyarakat perbedaan shalat perempuan dari zahir hadits shalat Nabi. . . .

AQAP: Kesyahidan Komandan Al-Qadhi Karena Penghianatan Ayah dan Anak

Posted: 22 Apr 2013 09:46 AM PDT

Al-Qaidah di Semenanjung Arab (AQAP) telah mengkonfirmasi bahwa seorang komandan AQAP yang terkait dengan serangan terhadap Kedubes AS di Sana'a pada 2008 gugur syahid (Insyallah) dalam serangan pesawat tak berawak AS November lalu. Kelompok pejuang Islam itu juga menambahkan bahwa kematian Syaikh Adnan Al-Qadhi, yang merupakan mantan Letnan Kolonel tentara Yaman sebelum bergabung dengan Al-Qaidah, disebabkan oleh chip pelacak yang ditanam di kendaraan Al-Qadhi oleh seorang anak muda suruhan ayahnya yang memungkinkan serangan rudal pesawat tak berawak AS untuk memburunya.

Yesus Bukan Tuhan, Berdoalah Kepada Tuhannya Yesus

Posted: 22 Apr 2013 07:33 AM PDT

Propaganda penginjil Kristen berkedok Islam untuk berdoa dalam nama Yesus adalah salah besar. Berdoalah kepada Allah, bukan kepada Yesus!! Karena Yesus hanya berdoa kepada Allah.

Gereja Makin Sepi, Waligereja Filipina Kambinghitamkan Facebook

Posted: 22 Apr 2013 07:22 AM PDT

Minat jemaat hadir ke gereja anjlog drastis, gereja makin sepi. Waligereja Filipina kambinghitamkan Facebook, Twitter dan Televisi sebagai biang kerok malasnya jemaat hadir ke gereja

Siang ini MUI Akan Keluarkan Fatwa Terkait Ajaran Eyang Subur

Posted: 22 Apr 2013 05:46 AM PDT

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat hari ini sekitar pukul 11. 00 WIB akan menggelar jumpa pers terkait fatwa ajaran Eyang Subur. Wakil Sekjen MUI Amirsyah Tambunan memberitahukan, Tim Investigasi MUI akan mengeluarkan fatwa tentang adanya indikasi ajaran sesat Eyang Subur di secretariat MUI di Jl. Proklmasi No. 51, Jakarta.

Kejahatan Amerika Menentang Kunjungan Erdogan ke Gaza

Posted: 22 Apr 2013 04:59 AM PDT

Amerika Serikat secara telanjang menunjukkan kejahatannya dengan menentang kunjungan Perdana Menteri Turki, Recep Tayyib Erdogan ke Gaza. Erdogan sebagai pemimpin Turki, menunjukkan komitmennya secara total terhadap rakyat Palestina untuk mendapatkan hak-hak dasar sebagai bangsa yang merdekat dan berdaulat.

Pasukan Rezim Suriah Serang Pinggiran Damaskus, Tewaskan Hampir 100 Warga

Posted: 22 Apr 2013 04:44 AM PDT

Hampir 100 orang termasuk wanita dan anak-anak tewas setelah pasukan rezim Bashar Al-Assad yang dibantu oleh milisi bersenjata pro-rezim dan anggota Syi'ah Hizbullah menyerbu pinggiran kota Damaskus. Mayat-mayat tersebut ditemukan dalam kondisi rusak dan terbakar dan dibunuh dengan gaya eksekusi. seper

Taliban Potong Tangan dan Kaki 2 Penjaga Keamanan Swasta Terbukti Merampok

Posted: 22 Apr 2013 03:53 AM PDT

Kelompok pejuang Taliban melakukan hukum Qishas dengan menotong tangan dan kaki dua orang penjaga keamanan swasta Afghanistan menyusul putusan Pengadilan Islam bahwa mereka terbukti melakukan perampokan.

Ibnu Mas'ud Alfikry

Ibnu Mas'ud Alfikry

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water
Back To Top